Sapa yang sebenarnya aku cintai
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

gua tau!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! !!!!

SATYA,,, iya kan?
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:
       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sapa yang sebenarnya aku cintai

cas casan kayaknya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Sapa yang sebenarnya aku cintai

jaaaah, ngambek ni hua, yaaaaam
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Sapa yang sebenarnya aku cintai

ada berapa pilihn neh????ikuti kata hati lo...
zoenique
zoenique zoenique is offline
Home Level

Post: 4
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sapa yang sebenarnya aku cintai

Kutip:
jaaaah, ngambek ni hua, yaaaaam
tapi klo dia mao gimana
Kutip:
ada berapa pilihn neh????ikuti kata hati lo...
klo berapa sih ga tau
klo ikuti kata hati itu paling susah alnya jarang pake ati klo milih asal tunjuk biasanya klo gak pake cap cip cup
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #16   Report Post  

lo beloman tau sih apa yang terjadi pada casey gua tercinta disinih,,,

eh, uda belom yak? lupa gua...
uda kayaknya
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sapa yang sebenarnya aku cintai

tunggu dulu deh bang sat ato kk tya

ini thread aku bikin bukan untuk masalah kelam tentang cinta bang sat/kk tya
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Sapa yang sebenarnya aku cintai

idiiii, sapa yang mao curhat
kaga mao guaaaaaa

lagian cerita cinta gua mah asik tau

najong lu, yam
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sapa yang sebenarnya aku cintai

yaeyalah klo cinta si casing hp di khianati demi kk kelas ya tentu saja asik

lebay lw , sat
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Sapa yang sebenarnya aku cintai

gue duluh ada 2 cewe yang cinta ama gue
tapi pada akhir nya gue tolak semua nya
karena aku tidak ingin menyakiti hati mereka berdua
biarlah aku saja yang sakit hati karena melepas mereka berdua
tetapi aku tak ingin di antara mereka ada yang tersakiti

maka dari itu aku lebih senang sendiri
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
orang yang bakal gw cintai seumur hidup gw ramon Cinta & Romantis 57


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.