Sapa yang sebenarnya aku cintai
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Sapa yang sebenarnya aku cintai

AYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAM, gua jadiin bangke luh@!!!!!!

benciiiiiiiii ah
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:
       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

jah klo ga ngayal pasti itu cew udah tua or lagi ga sadar ato rabun

Kutip:
AYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAM, gua jadiin bangke luh@!!!!!!

benciiiiiiiii ah
napa ada masalah tuan?
muahoohhohoohohhoh

manusia lebay
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #23   Report Post  

iya, betul... lagi ngomongin si lolo kan?

gua mau buat surat pernyataan ama casey ah: semua yang dikatakan ayam adalah tidak benar

pasti lo lagi bingung dah mikir, lo mau cinta ama laki yang mana??
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #24   Report Post     Original Poster (OP)

mo gw tampilin hasil ym-an gw kemaren ama bang sat ato mr. lebay?

Kutip:
pasti lo lagi bingung dah mikir, lo mau cinta ama laki yang mana??
hemmm kayaknya but your wrong way (gaya kek casing hp)
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Sapa yang sebenarnya aku cintai

apaan? kaga ada apa2an ah YMan kmaren
ditampilin dimana??????? disinih???? gila lu

uda si, ngomongin elu inih..
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Sapa yang sebenarnya aku cintai

sabtu malam ku sendiri
tiada teman ku nanti

mending nonton bola antara chelsea vs everton
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Sapa yang sebenarnya aku cintai

gw pake screenshoot donk biar kliatan aslinya gw kasih bingkai deh biar lw seneng gimana
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Sapa yang sebenarnya aku cintai

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
hemmm kayaknya but your wrong way (gaya kek casing hp)
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah....
eh, gua lagi naksir cewek tau.... ini nih
satyanagarabhakti
satyanagarabhakti satyanagarabhakti is offline
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Sapa yang sebenarnya aku cintai

Ayam kan suka ayam betina, namanya CHIKA
Ryosan
Ryosan Ryosan is offline
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah....
eh, gua lagi naksir cewek tau.... ini nih
casey sanders klo tau gimana yaa hemmmmm

Kutip:
Ayam kan suka ayam betina, namanya CHIKA
hemmmmm gw sukanya ama Chicks
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
orang yang bakal gw cintai seumur hidup gw ramon Cinta & Romantis 57


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.