7 Tips Mengatasi Sifat Pemalu
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: 7 Tips Mengatasi Sifat Pemalu

perlu dicoba nih tips. biar gak pemalu lagi.hhehe
PetrukLimbuk
PetrukLimbuk PetrukLimbuk is offline
City Level

Post: 277
 
Reputasi: 6

__________________
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: 7 Tips Mengatasi Sifat Pemalu

Kutip:
Oleh PetrukLimbuk View Post
perlu dicoba nih tips. biar gak pemalu lagi.hhehe
masukin kesini hasilnya ya den
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: 7 Tips Mengatasi Sifat Pemalu

wah makasih yah tips nya ..
saya adalah salah satu orang yang pemalu ketika bertemu teman baru !!
dimaskanza
dimaskanza dimaskanza is offline
National Level

Post: 644
 
Reputasi: 10






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: 7 Tips Mengatasi Sifat Pemalu

Kutip:
Oleh dimaskanza View Post
wah makasih yah tips nya ..
saya adalah salah satu orang yang pemalu ketika bertemu teman baru !!
rata2 kita jga gtu klo sama orang baru mah dim
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: 7 Tips Mengatasi Sifat Pemalu

malu oh malu, tpi kalau sdh sfatnya seperti itu susah jg buat di ubah...!!!
ppob_nusantara ppob_nusantara is offline
Village Level

Post: 22
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: 7 Tips Mengatasi Sifat Pemalu

Ijin kopi ya, kakak.

Kebetulan saya anaknya pemalu banget. Dan itu benar-benar merugikan. Saya sampai sekarang nggak begitu ngerti bagaimana cara berkomunikasi dengan orang lain, walaupun hanya basa-basi. Rasanya blank mau bicarain apa, soalnya biasanya saya diam saja. -_-

Tapi syukurlah, sekarang saya mulai berusaha untuk terbuka. Walaupun masih canggung untuk bicara.
jessshi
jessshi jessshi is offline
Village Level

Post: 40
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: 7 Tips Mengatasi Sifat Pemalu

Kutip:
Oleh jessshi View Post
Ijin kopi ya, kakak.

Kebetulan saya anaknya pemalu banget. Dan itu benar-benar merugikan. Saya sampai sekarang nggak begitu ngerti bagaimana cara berkomunikasi dengan orang lain, walaupun hanya basa-basi. Rasanya blank mau bicarain apa, soalnya biasanya saya diam saja. -_-

Tapi syukurlah, sekarang saya mulai berusaha untuk terbuka. Walaupun masih canggung untuk bicara.
berarti udah ada perkembangan ya
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.766
 
Reputasi: 304

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: 7 Tips Mengatasi Sifat Pemalu

Awalnya..
Kalin malu kalau tampil nyanyi di depan banyak orang. Malu.. Takut salah lirik, takut fals, takut diketawain orang..
Tapi kalau gitu terus, kapan berkilaunya? (kok kayak iklan, sih!)

Akhirnya, pelan-pelan belajar tampil.. Satu dua lagu dibawain dengan sangat buruk..
Tapi lama-lama, bisa bawain lebih dari 5 lagu dengan baik!!


Sekarang udah pede..
Kalina
Kalina Kalina is offline
Mod

Post: 34.525
 
Reputasi: 359

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.