sex pas hamil

srigalaceta

New member
Mo tanya.....

Bisa nggak sih ngeseks pas hamil?

Ada bahayanya gak? tru posisi apa klo boleh nih?

Yang tau, tambahin info dong ke sini.....

Makasih..
 
Bls: sex pas hamil

Selama proses kehamilan masih dalam batas normal, Anda tetap dapat berhubungan seks sekehendak Anda dan pasangan. Tetapi biasanya Anda tak selalu ingin melakukannya di bulan-bulan pertama kehamilan, karena fluktuasi hormonal, rasa lelah dan mual,yang menyebabkan berkurangnya gairah seksual.

Tetapi, memasuki trimester kedua, aliran darah yang menuju organ-organ seks dan payudara akan meningkat, sehingga memungkinkan gairah seks kembali berkobar. Setelah itu, di trimester ketiga, saat berat badan naik, punggung pun mulai terasa sakit, dan gejala-gejala lainnya muncul, akan kembali mengurangi antusiasme Anda pada seks.

Dapatkah hubungan seks menyebabkan keguguran?
Banyak pasangan khawatir, hubungan seks saat hamil akan menyebabkan keguguran, terutama di trimester pertama. Sebenarnya, seks bukanlah penyebabnya. Keguguran yang terjadi di awal periode kehamilan pada umumnya disebabkan karena ketidaknormalan kromoson atau adanya masalah lain pada perkembangan si jabang bayi. Jadi, karena sesuatu yang Anda bisa lakukan dan tak boleh dilakukan.

Akankah hubungan seks menyakiti sang calon bayi?
Bayi dilindungi oleh cairan amniotik di dalam rahim Anda, seperti juga halnya membran atau selaput lendir yang melindungi serviks selama masa kehamilan. Sehingga, penis (alat kelamin pria) pasangan anda tidak akan menyentuh bayi.

Posisi seks seperti apa yang bisa dilakukan selama kehamilan?
Proses kehamilan akan terus berkembang, jadi cobalah sendiri menemukan posisi yang paling menyenangkan dan nyaman bagi Anda. Hanya ada satu hal yang harus diingat, pada saat melakukan hubungan seks, hindari tidur terlentang. Jika rahim menekan urat nadi belakang perut, Anda akan merasa pusing atau mual.

Dapatkah orgasme memacu kelahiran dini (prematur)?
Orgasme dapat menyebabkan rahim kontraksi. Tetapi kontraksi ini berbeda dengan kontraksi yang Anda rasakan pada saat akan melahirkan. Penelitian mengindikasikan, jika proses kehamilan berjalan normal, orgasme yang dialami dengan atau tanpa hubungan seks tak akan memacu kelahiran dini (prematur).
 
Bls: sex pas hamil

makasih buat jawabannya....berarti bisa dong...meski masi nunggu bentar lagi, biar pas 4 bulan, pas hot2nya.....mm, soalnya klo puasa terus, bisa2 nglirik ke yg lain deh...
 
Bls: sex pas hamil

tergantung anda, nikah kan tujuannya bukan itu aj.
sayang sama istri juga penting...
 
Bls: sex pas hamil

hem karena belum menikah jadi ini berdasarkan informasi dari radio yang di asuh oleh Dr.boyke ma meriam belina dulu gitu(lupa nama radionya apa gitu)

nah menurut pendapat Dr. boyke,sex saat hamil boleh saja tetapi di anjurkan sex saat hamil dilakukan disaat usia kehamilan berusia diatas 5 bulan(sebaiknya 7bulan keatas) tujuannya agar mempermudah proses kontraksi saat melahirkan kelak,alasan mengapa usia 5 bulan kebawah tidak dianjurkan karena memper hitungkan kondisi kehamilan karena pada saat itu rentan keguguran gitu.
dan dianjurkan gaya sex nya adalah wanita di atas,ato gaya menggendong monyet(kagak ngerti gayanya kayak apa tapi itu yang di dengar saat itu).tidak di anjurkan posisi wanita dibawah(katanya sih takut menekan kandungannya gitu).

well sekian aja ya itu berdasarkan info yang di dengar di radio gitu.
 
Back
Top