Indonesia Akt: Manohara Odelia Pinot

Bls: Manohara dan ibunya adalah selebritis??? apa bedanya sama maria e

* Telah saya luncurkan !!!
=b==b=
Lama sekali ID ini gak digunakan, he, he, he...semoga sampeyan selalu sehat.

Saya sependapat dengan apa yang sampeyan katakan diatas. Karena komentar2 yang dilontarkan oleh keduanya, terkesan ingin mencari sesuatu dibalik sesuatu yang tersembunyi. Terlepas dari semua itu, kita tunggu saja apa yang akan terjadi kemudian.

Dan jika memang benar-benar, ia mengalami KDRT, semoga hukum bisa berbicara dengan adil dan bijaksana.


O iya, kalau sampeyan bertanya apakah ia selebritis? Saya bisa mengangguk, karena ia adalah mantan foto model, seperti yang telah kita maklumi bersama, jadi saya masukan di Sub Forum ini. Terimakasih banyak partisipasinya disini.....=b==b=
 
Bls: Manohara dan ibunya adalah selebritis??? apa bedanya sama maria e

........................gak pernah mau comment masalah yang satu ini......................
 
Bls: Manohara dan ibunya adalah selebritis??? apa bedanya sama maria e

sudah ketahuan cuma mencari sensasi aja. hahaha biasa biar banyak job sana sini
 
Bls: Benarkah...Manohara disiksa..?

mau tanya buat yg bikin tread dapat photo-photo mamohara yg disiksa dari mana
 
Bls: Benarkah...Manohara disiksa..?

ada anggapan kalo mano sengaja melukai dirinya sendiri untuk bikin sensasi. tapi sebuah luka yg dilukai sendiri itu ga akan parah dan ga akan dalam krn mereka cenderung takut dan merasa sakit saat melakukan itu. tapiii.. luka di tubuh mano ini cukup dalam dan itu artinya ia memang dilukai secara sengaja oleh orang lain, bukan dirinya sendiri. jadi memang benar mano disiksa.
 
Main Sinetron, Manohara Dibayar Rp 2,5 M?

manohara_285.jpg


Jakarta Kehebohan tak habis-habisnya dibuat oleh Manohara Odelia Pinot. Setelah kembali ke Indonesia dan mengaku disiksa Pangeran Kelantan, kini ia dikabarkan akan main sinetron untuk sebuah rumah produksi. Bayarannya sungguh fantastis, gosipnya mencapai Rp 2,5 M. Benarkah?

Rumah produksi SinemArt yang disebut-sebut rela membayar Rp 2,5 miliar untuk Manohara main dalam 25 episode sinetron. Itu artinya, untuk main satu episode sinetron, Manohara dibayar Rp 100 juta.

Saat dikonfirmasi mengenai gosip tersebut, Abdul Aziz humas dari SinemArt membantahnya. "Nggak lah, nggak masuk akal angkanya," jelasnya saat dihubungi detikhot melalui telepon Selasa (9/6/2009).

Menurut Aziz, Rp 2,5 miliar terlalu besar untuk membayar seorang Manohara. Biasanya jumlah sebanyak itu adalah ongkos produksi untuk membuat satu buah sinetron.

Ditegaskan Aziz, sampai saat ini pihak SinemArt belum melakukan perjanjian apapun dengan Manohara. Meski begitu, tidak tertutup kemungkinan untuk rumah produksi tersebut mengajak Manohara main sinetron.

sumber : detik
 
Bls: Main Sinetron, Manohara Dibayar Rp 2,5 M?

Sangat Tidak Beres Wanita Satu Ini (dan Ibunya)

Orang Indonesia Sendiri Aja Banyak Yang Udah Anti Sama Dia

Menurutku Motivasinya Hanya Mencari Sensasi Dan Uang


CKCKCKCKC
 
Bls: Main Sinetron, Manohara Dibayar Rp 2,5 M?

Aduh mahal benar & sangat hokky dia padahal backgroundnya Cuma model. Saya punya banyak teman yg bersertifikat kursus Acting ternyata s/d kini masih susah cari kerja sbg artis,MC dll padahal Mereka itu pintar.Manohara kini pasti bangga & Berkata:Inilah hikmah Saya di gebuk di Malaysia,muncul(ngutip lagu semalam di Malaysia)dgn kesan aduhai nasib penuh daya,aku ini model Peran
tauan yg akan sukses jadi artis pasca gebukan.>8~>8~>8~:)):)):))
 
Bls: Main Sinetron, Manohara Dibayar Rp 2,5 M?

hahahaha iya soooooo weird! Gosh, who will trust her and believe what happened to her? come on, become an actrees isn't the way to make people believe her :p
 
Manohara Digugat Rp 30,45 Miliar

Tengku Fakhry suami Manohara mengajukan gugatan perdata sebesar 105 juta ringgit atau sekitar Rp30,45 miliar ke pengadilan Kuala Lumpur atas tuduhan pencemaran nama baik yang dilakukan Daisy Fajarina dan Manohara.

Apakah akan ada pertempuran babak kedua..?
antara Manohara vs Tengku Fakhry..?
Simak beritanya di LagiHot
 
Bls: Manohara Digugat Rp 30,45 Miliar

Berulah lagi tuh si Manohara?
kayaknya kog ada yang aneh ya dari kasusnya?
 
Back
Top