Indonesia Akt: Manohara Odelia Pinot

Bls: Benarkah...Manohara disiksa..?

Kayaknya agak aneh ama cerita penyiksaan Manohara.
mungkin emang bener disiksa. tapi kok agak lebay yah?
 
Bls: Indonesia Akt: Manohara Odelia Pinot

gak usah dibayar kali, kan itu yg mutusin pengadilan malaysia dan gak berlaku di indonesia, lgpl selama sidang berlangsung Mano gak pernah dipanggil (sebagai terdakwa ato saksi) jadi..ya cuma disana aja berlakunya.
 
Bls: Indonesia Akt: Manohara Odelia Pinot

Berteman Saja Dulu
JAKARTA - Bintang sinetron Manohara Odelia Pinot merasa nyaman dengan kesendiriannya saat ini. Dia merasa tak perlu terburu-buru mencari kekasih atau calon suami. Beberapa pria yang berusaha mendekati hanya di?*jadikannya teman, tidak lebih. ''Ma?*no tidak punya target mencari pasangan. Saat ini Mano lebih enjoy sendiri," katanya ditemui di Yayasan Jami Al-Anshor, Jatiwaringin, Jakarta Timur, kemarin (3/1).

Menurut Mano, pengalaman pahitnya berumah tangga dengan Pangeran Kelantan Tengku Muhammad Fakhry telah memberinya satu pelajaran yang sangat penting dalam me?*milih seorang pendamping. Mantan model kelahiran Jakarta, 28 Februari 1982, itu lebih selektif memilih se?*orang pasangan. Dia tak mau ma?*suk ke dalam lubang yang sama. "Bukan karena trauma, tetapi untuk saat ini Mano belum terpikirkan pacaran. Memang sudah ada beberapa yang mendekati, tetapi belum respek saja," ungkapnya.

Perjalanan kehidupan dengan Fakhry, kata Mano, tidak sampai membuat dirinya trauma. Malah, banyak pelajaran yang bisa didapat dari itu semua. "Ada banyak hikmah yang bisa aku petik da?*ri situ. Saat ini bukan langkah yang prioritas untuk mencari sua?*mi. Aku pingin membangun karakterku di dunia baruku ini," ujarnya.
 
Bls: Indonesia Akt: Manohara Odelia Pinot

1506352p.jpg


Tengku Fakhry Pun Berseteru dengan Abangnya
KUALA LUMPUR, KOMPAS.com — Tak hanya berseteru dengan Manohara, Tengku Muhammad Fakhry ternyata tak akur dengan saudara lelakinya, Pangeran Muhammad Faris Petra. Keduanya kini sedang beperkara di Pengadilan Kelantan.

Seperti diberitakan media massa Malaysia, Rabu (27/1/2010), Fakhry melayangkan gugatan terhadap dua pegawai kesultanan Kelantan, Nik Mahmud Nik Jaafar, dan pengelola Istana Diraja Kelantan, Abdul Halim, yang dinilai telah menyebarkan fitnah dan merupakan sekutu dari abangnya, Pangeran Muhammad Faris Petra.

Penyebab perseteruan berawal dari dirilisnya pernyataan pers mengenai kisruh rumah tangga antara Pangeran Fakhry dengan istrinya, Manohara, yang disiarkan pada 15 Juni 2009. Kedua pegawai yang merupakan sekutu Pangeran Muhammad Faris Petra dianggap bertanggung jawab atas siaran pers tersebut. Fakhry menuding hal itu adalah fitnah.

Namun, tidak demikian bagi Nik Mahmud Nik Jaafar dan Abdul Halim. Keduanya mengatakan bahwa keterangan pers yang disiarkan Istana Kelantan mengenai pecahnya rumah tangga Fakhry dengan Manohara bukanlah fitnah, seperti gugatan Fakhry ke pengadilan.

Kedua pegawai Istana Kesultanan Kelantan itu mengatakan kepada pers mengenai hal tersebut, sehubungan dengan gugatan Pangeran Fakhry kepada kedua pejabat Istana Kesultanan Kelantan. Fakhry menuduh kedua pejabat Istana Kelantan telah menyebarkan fitnah dan telah memasukkan gugatan 10 Agustus 2009.

Namun, kedua pegawai tersebut menilai bahwa gugatan Fakhry telah gagal menjelaskan, manakah kandungan artikel keterangan pers Istana yang dinilai fitnah.

Oleh karena itu, kedua pejabat Istana Kelantan minta kepada Komisi Kehakiman Putrajaya (federal) untuk menolak gugatan yang diajukan Fakhry. Komisi kehakiman akan menggelar sidang tersebut pada 25 Maret 2010.

Kisruh rumah tangga Fakhry dengan Manohara tampaknya tidak terlepas dari konflik antara Fakhry dan abangnya, Pangeran Muhammad Faris Petra.

Perseteruan Fakhry dan abangnya dipicu lantaran sang abang dijadikan pemangku Sultan Kelantan sejak ayah mereka masuk rumah sakit. Sementara itu, Pangeran Muhammad Faris Petra telah mengeluarkan Fakhry dari Dewan Pemerintahan Istana Kelantan. Kebijakan inilah yang digugat Fakhry di pengadilan.

Terkait dengan hal itu, di Malaysia muncul rumor bahwa terbongkarnya kisruh antara Manohara dan suaminya kemungkinan berkat bantuan orang dalam Istana Kelantan.
 
Bls: Indonesia Akt: Manohara Odelia Pinot

2329436p.jpg


Rayakan Ultah, Manohara Nari di Diskotek
JAKARTA, KOMPAS.com — Di tengah dentuman musik mengentak-entak, model dan pesinetron Manohara Odelia Pinot tampak asik bergoyang tanpa henti.

Mano—panggilan Manohara—menari lebih dari satu jam sejak pukul 23.00 hingga melewati tengah malam. Tangan, kaki, hingga tubuhnya terus bergerak mengikuti entakan musik.

Mano yang mengenakan gaun malam backless warna hitam itu menari sesuka hati bersama sejumlah teman dekatnya.

Sesekali dia turut bernyanyi bersama vokalis band yang mirip dengan suami artis Febby Febiola itu. Selebihnya, alunan irama house music membuat tubuh Mano terus menari tanpa henti.

Mano asyik ber-dugem sekaligus merayakan ulang-tahunnya ke-18 di Bibliotheque, Gedung Sampoerna Strategic Square, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2010) malam. Tak jarang pula Mano bersedia diambil gambarnya bersama sahabat di sela-sela keasyikannya bergoyang.

Bagi Mano, perayaan ulang tahunnya sekarang agak berbeda. "Ulang tahunku sekarang memang kurang manis dibanding saat usiaku 17 tahun. Walau kurang manis, tapi pengalaman yang lalu memberi pelajaran yang baik," kata Mano sebelum berpesta dibuka.

Semula pesta itu tertutup untuk wartawan, tetapi akhirnya wartawan diperbolehkan masuk.
 
Bls: Indonesia Akt: Manohara Odelia Pinot

Pesta Ultah, Mano Teler
JAKARTA, KOMPAS.com — Manohara Odelia Pinot merayakan ulang tahun ke-18 secara istimewa. Dia merogoh koceknya dalam-dalam, hingga puluhan juta rupiah, untuk pesta meriah ini.

Mano–panggilan Manohara–kala itu mengenakan gaun malam backless warna hitam. Dia menari sesuka hati bersama teman-teman dekatnya. Sesekali dia turut bernyanyi bersama vokalis band yang mirip dengan suami artis Febby Febiola. Selebihnya, house music membuat tubuh Mano terus menari tanpa henti.

Pesta besar untuk ulang tahun ke-18 ini digelar di Bibliotheque, Gedung Sampoerna Strategic Square, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (28/2/2010) malam. Pesta dimulai dengan konferensi pers pukul 19.30. Setelah pukul 20.00, tempat pesta ditutup untuk umum karena bersifat privat.

Namun, beberapa wartawan terus meminta untuk diizinkan meliput. Akhirnya, pukul 22.00, wartawan dan pekerja infotainment diizinkan masuk untuk meliput.

Pesta ini terbagi di dua lokasi, yakni di basement dan di lantai atas. Namun, pada pukul 22.00, Mano sama sekali tidak terlihat di tempat pesta utama. Beberapa sumber menyebutkan, dia teler sehingga bertahan di lantai atas.

Baru pada pukul 23.00, Mano muncul lagi di lokasi utama untuk bergoyang dengan sahabat-sahabatnya. Dia bersedia diambil gambarnya.

”Sekarang wajahnya sudah segar lagi sehingga mau difoto. Coba tadi,” ujar seorang sumber.
Manohara bergoyang hingga mendekati pukul 01.00. Dengan iringan musik yang mengentak-entak, dia bergoyang-goyang sejak pukul 23.00 hingga melewati tengah malam. Tangan, kaki, hingga tubuhnya terus bergerak mengikuti entakan musik.

Bagi Mano, perayaan ulang tahunnya sekarang agak berbeda. ”Ulang tahunku sekarang memang kurang manis dibandingkan saat usiaku 17 tahun kemarin. Walau kurang manis, pengalaman yang lalu memberi pelajaran yang baik,” katanya sebelum pesta dibuka.

Pemain utama sinetron Manohara itu menceritakan, saat usianya sweet seventeen setahun yang lalu, dia masih tinggal di Istana Kelantan di Malaysia dengan fasilitas yang serba mewah.
Statusnya juga masih menjadi istri Pangeran Kerajaan Kelantan Tengku Fahry.

Namun, jalan hidupnya yang menyenangkan itu berubah 180 derajat. Dia mengaku disiksa oleh sang suami. Dia juga mengalami fase penyekapan.

Mano ”melarikan diri” dari Istana Kelantan dengan alasan sering disiksa oleh suaminya. Singkat cerita, Fahry akhirnya menceraikan dia.

Berbekal cerita seperti ini, Mano lantas dikontrak stasiun televisi untuk memerankan kisahnya lewat sinetron. Mano juga gencar tampil di berbagai acara untuk mencari dukungan.
 
Bls: Indonesia Akt: Manohara Odelia Pinot

Pesta Ultah Manohara Disponsori Kekasih Barunya?
JAKARTA, KOMPAS.com - Mano merayakan ulang tahunnya yang ke-18 pada Minggu (28/2/2010) malam. Ia mengundang sekitar 100-an tamu di restoran mewah yang berada di Bibliotheque, Gedung Sampoerna Strategic Square, Karet, Setiabudi, Jakarta Selatan. Restoran itu pun didekorasi secara spesial dan didominasi dengan bunga mawar berbagai warna.

"Tempat ini memang nyaman sekali. Dan ini pilihan Mano. Baru pertama kali dia ke sini dan
langsung suka. Ada aksen kayu-kayunya," kata Deasy Fajarina, ibunda Mano.

Selain diisi dugem di tengah alunan house music, perayaan ulang tahun Mano juga diwarnai pelelangan enam gaun malam miliknya, rancangan desainer terkenal. Hasil lelang gaun malam itu disumbangkan ke salah sebuah yayasan penanggulangan AIDS.

Manohara mengaku sangat senang karena bisa melakukan sesuatu bagi sesama pada hari ulang tahunnya. "Dia memang suka sekali dengan hal-hal yang berbau charity," ujar Deasy.
Lebih dari satu jam sejak menjelang tengah malam itu, Mano merayakan ulang-tahunnya yang ke-18 di tengah kemeriahan.

Meskipun masih muda usia, status Mano sudah"sendirian lagi". Dia kini dikabarkan menjalin hubungan dengan seorang anak pengusaha ternama. Bahkan, kabarnya pesta ulang tahun itu pun disponsori lelaki tersebut.

Namun, sang ibu dengan tegas membantah kabar yang beredar kencang tersebut. "Semua itu nggak benar. Sebagai selebriti, Mano tak lepas dari gosip. Mano malah nggak tahu soal gosip itu. Anggap saja sebagai risiko bekerja di dunia hiburan," kata Deasy Fajarina.

"(Pesta) Ini basil keringat Mano sendiri. Alhamdulillah waktu shooting sinetron per episode kemarin lumayan lama, ditambah dengan usaha kecil-kecilan Mano," imbuhnya.

Dengan nada tinggi, Deasy mengatakan bahwa Manohara sangat bermoral. Artinya, untuk acara seperti ini dia tidak perlu meminta-minta sponsor. "Anak saya ini sangat potensial untuk bekerja. Dia punya penghasilan," katanya.

Deasy berharap di usianya yang ke 18 Manohara semakin dewasa dan makin bersemangat dalam menjalani hidup. Dia pun berharap Manohara akan selalu bahagia dalam menjalani kehidupannya dan tidak sombong.
 
Bls: Indonesia Akt: Manohara Odelia Pinot

Gak dikasih ama sumbernya mas lolo. Aku gak enak yang mo maksa. Haha
 
Bls: Indonesia Akt: Manohara Odelia Pinot

Soal Fakhry, Manohara Tak Mau Tahu Lagi

2719989502-soal-fakhry-manohara-tak-mau-tahu-lagi.jpg


Sepertinya Manohara Odelia Pinot sudah tak peduli lagi dengan mantan suaminya, Teuku Fachry. Saat Fachry ditangkap oleh pihak kepolisian, dirinya mengaku tak pernah mau tahu lagi urusan Fachry.

"Mano nggak berusaha untuk mencari tahu dan nggak mau tahu. Soalnya ini memang bukan urusan Mano lagi. Saya gak senang atau sedih. Ini urusan Fakhry dan nggak ada urusannya sama Mano lagi. It's not my business anymore," ujar Mano saat ditemui di South Lobby Pacific Place, SCBD, Jakarta, Rabu (12/05) malam.

Apapun yang terjadi dengan mantan suaminya, Mano berupaya untuk tidak lagi ikut campur serta berkomentar. Pasalnya, apa yang terjadi dengan Fachry, tak ada kaitannya dengan dirinya. "Kalau kasus dia Mano dengar tapi nggak mau dengar. Tapi nggak ada kaitannya dengan kasus Mano," ujarnya.

Lalu, apakah Mano pernah berhubungan dengan Fachry setelah pulang dari Malaysia? "Dia nggak pernah hubungin Mano sejak Mano ada di Indonesia," ujarnya.
 
Bls: Indonesia Akt: Manohara Odelia Pinot

:):):):) idih orang kyk gini cantik drimana??? ya cwo yang suka jga :) karena dia BISPAK kali ya:mad:):mad:):mad:):mad:):mad:):mad:)
 
Back
Top