Kenapa nasi goreng? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Quiz & Teka-Teki > Quiz dan Teka-Teki yang Sudah Selesai
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Kenapa nasi goreng?




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

Kenapa .......................?

nasi goreng


Umumnya nasi goreng populer berasal dari negara dengan makanan pokok nasi.
Di Indonesia, Biasanya disajikan dengan telur mata sapi, acar dan kerupuk.
Di Cina, Daging panggang menjadi ciri khasnya.
Di Peru, Pelengkap nasi gorengnya di bubuhi dengan susu.
Di Thailand, Ciri khasnya adalah paduan daun ketumbar dan kecap ikan.
Pertanyaan:
Kenapa Dinamakan nasi goreng???
ray_minola
City Level

Post: 204
 
Reputasi: 21

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







    #2   Report Post  

Bls: Kenapa nasi goreng?

karena dalam pembuatannya ntu nasinya dibakar dulu jadi sampai sekarang dinamain nasi goreng, gitu deh.....
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.560
 
Reputasi: 240

__________________
Nyi Belang







    #3   Report Post  

Bls: Kenapa nasi goreng?

^
^
^ Jah kok dibakar sih non? namanya aja nasi GORENG bukan nasi bakar!!


Owh... saya tau, karena warna nasinya setelah dimasak dengan bumbunya menjadi warna cokelat, seolah-olah kering seperti digoreng.

Padahal itu kan karena campuran bumbu yang matang dimasak diatas wajan panas & tambahkan kecap
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543

__________________






    #4   Report Post  

Bls: Kenapa nasi goreng?

udah nasibnya dikasi nama tuh....
sweetscandy
National Level

Post: 1.336
 
Reputasi: 0






    #5   Report Post  

Bls: Kenapa nasi goreng?

soalnya digoreng.....jadi garing(??????)
kalo nasi diinjek2 jadi nasi ancur
gLB-876
Continent Level

Post: 2.282
 
Reputasi: 2






    #6   Report Post  

Bls: Kenapa nasi goreng?

karena di masak menggunkan panci
Ryosan
National Level

Post: 1.998
 
Reputasi: 1

__________________
The King of Kochikame






    #7   Report Post  

Bls: Kenapa nasi goreng?

Knapa d namakan nasi goreng?
Ya......gara2 tukang bkso kali
hehe

soalnya nasinya d goreng kalo d rbus ntar namanya jd nasi rebus kl d bakar ntar namanya nasi bakar kl nasinya d kukus ntar namanya nasi kukus
sudah mengerti anak anak?bagus
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252






    #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Kenapa nasi goreng?

Semua jawaban di atas masih salah


ada yg lain..?
ayo d coba lg bpk2 ibu2..
ray_minola
City Level

Post: 204
 
Reputasi: 21






    #9   Report Post  

Bls: Kenapa nasi goreng?

karena ryosan makan nasi goreng??

karena ayam lapar??
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





    #10   Report Post  

Bls: Kenapa .......................?

Kutip:
Oleh ray_minola View Post
nasi goreng


Umumnya nasi goreng populer berasal dari negara dengan makanan pokok nasi.
Di Indonesia, Biasanya disajikan dengan telur mata sapi, acar dan kerupuk.
Di Cina, Daging panggang menjadi ciri khasnya.
Di Peru, Pelengkap nasi gorengnya di bubuhi dengan susu.
Di Thailand, Ciri khasnya adalah paduan daun ketumbar dan kecap ikan.
Pertanyaan:
Kenapa Dinamakan nasi goreng???
Gw cb jwb nih...,
Pertanyaannya kan "Kenapa Dinamakan nasi goreng???"

So.., jawabannya karena selain sedang laper, Dina emang doyan makan nasi goreng....

Tul ga...., kalo betul kasih bintang ya......
the_4_kid
Village Level

Post: 31
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Nasi Goreng.. lelaki Memasak & Makanan 15
Nasi Goreng Ala Bos andree_erlangga Humor 6
Nasi Goreng andy_baex Memasak & Makanan 0
Nasi Goreng Kambing andy_baex Memasak & Makanan 0
Nasi Goreng Oriental andy_baex Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.