Pecha Kucha Night, Creative Event...

cocoi

New member
Permisi mas/mba, mau ngasi info, kalau acara Pecha Kucha Night hadir di Surabaya! Acaranya di Pool garden cafe, JAVA PARAGON HOTEL, Tgl 13 Juni 09 jam 18.30. GRATIS... sekalian networking mas sesama pekerja kreatif di Surabaya :)

FYI, untuk info lengkapnya :

Pecha Kucha (baca Peh-chak cha) adalah sebuah event kreatif skala internasional yang ditujukan bagi semua orang yang ingin mendapatkan inspirasi dari beragam topik presentasi, mulai dari disain, arsitektur, bisnis, fotografi, hingga success story bahkan ide maupun mimpi. Pecha Kucha Night ini sudah berlangsung di 200 kota di seluruh dunia. (www.pecha-kucha.org)

Pecha Kucha Night diciptakan oleh Astrid Klein dan Mark Dytham (duo arsitek yang berdomisili di Jepang).

Pada satu malam Pecha Kucha, para pembicara akan melakukan presentasi dengan konsep unik 20/20. Tiap topik hanya boleh dibawakan dalam 20 slides, dimana tiap slides hanya memiliki durasi 20 detik. Hal ini terbukti menjadi tantangan bagi para pembicara, namun hasilnya selalu menarik dan inspiratif untuk disimak oleh para pengunjung.

Informasi :
Pecha Kucha Surabaya Volume #1
akan diadakan pada tanggal 13 Juni 2009, mulai jam 18.30 di : Pool garden cafe, JAVA PARAGON HOTEL, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya.
GRATIS!


Presenter/Speaker :

YORIS SEBASTIAN
www.yorissebastian.com

Yoris dikenal sebagai anak muda yang langganan terpilih menjadi juri di berbagai kompetisi kreatif, seperti: International Young Creative Award, Young Marketers Award, Black Innovations Award dan masih banyak lagi lainnya.
Ia sekarang adalah seorang creative enterpreneur, sebagai Chief Creative Officer of Oh My Goodness (OMG) Creative Consulting, Yoris percaya bahwa “Every Business is a Creative Business”

Baru-baru ini, ia memenangkan Asia Pacific Entrepreneur Award 2008 (Most Promising Entrepreneur) untuk prestasinya dengan perusahaan barunya OMG Creative Consulting. Ia juga baru saja mengadakan event penganugerahan WOMM (Word of Mouth Marketing) Awards yang diselenggarakan oleh Majalah Swa dan Octovate Consulting Group.


BERNHARD SUBIAKTO
www.octovate.com

Bernhard lahir di Jerman, namun dibesarkan di Surabaya. Memiliki motto bahwa hidup dan kerja harus di-inspirasi dan didasari oleh PASSION, ia bersama partnernya mendirikan Octovate Group Asia pada tahun 2005, dan sekaligus menjadi CEO. Semangat (PASSION) itulah yang membawa Octovate dipandang dan diperhitungkan banyak kalangan, walau baru memasuki tahun ke-4.

Doctoradhi
Health Enterpreneur (http://www.iwannabemom.com)

Freddy H Istanto
Universitas Ciputra

Hengki Setiawan
Miracle Clinic

Jeffrey Sebastian
Blooms Photography

Edwin Nafarin
d pavilion architect (http://www.dpavilionarchitects.com)

Jiewa
Culinary Blogger (http://www.inijie.com)
Jeffrey Sebastian

Adi Rahmady & Dista Nugraha
Colors Radio

Charles Sie
Fashion Designer

Informasi lebih lanjut, hubungi :

Adhi : 031-70617799
Email : admin@pechakucha-surabaya.com

Facebook Group : http://bit.ly/RITlv
Global Site : http://www.pecha-kucha.org/cities/surabaya/1
Official Site : http://pechakucha-surabaya.com/


3507wo9.jpg
 
Back
Top