rante babi Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Jual & Beli > Jasa & Freelancer
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

rante babi

ass wr wb..saudara ku,aku berniat meminjamkan rante babi milik ku untuk ritual,bagi yang berminat silahkan hub saya..perlu di ketahui benda ini siap untuk bekerja sama,dah alhamdulillah telah 9 kali sukses aku pergunakan dalam pemilihan kepala desa baik di jawa maupun sumatera
aldee82
Home Level

Post: 11
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: rante babi

Silahkan, capres/cawapres, anda berminat ?
Roelly
National Level

Post: 874
iTrader: (0)
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: rante babi

Kutip:
Oleh aldee82 View Post
ass wr wb..saudara ku,aku berniat meminjamkan rante babi milik ku untuk ritual,bagi yang berminat silahkan hub saya..perlu di ketahui benda ini siap untuk bekerja sama,dah alhamdulillah telah 9 kali sukses aku pergunakan dalam pemilihan kepala desa baik di jawa maupun sumatera
Kasih unjuk fotonya dong bozz...
Village Level

Post: 62
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: rante babi

kagak ada yg kayak gitu....itu nihil... yg ada cuman kepercayaan kpd Tuhan YME
dewanta
Village Level

Post: 87
iTrader: (0)
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: rante babi

Persoalan ini bersifat pribadi, dan akan segera berpindah ke Forum yang lebih tepat...
Terimakasih partisipasinya...
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
iTrader: (0)
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: rante babi

haram tuh..
haram...

nih.. motor gue aja dibilang haram...






jiakakakakakak
(^^,)
popoi
Continent Level

Post: 6.098
iTrader: (0)
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


Fitur baru : iTrader, yaitu catatan Feedback/Testimonial positif atau negatif, dari pembeli atau penjual yang pernah bertransaksi sebelumnya untuk masing-masing member, hanya untuk di forum Jual & Beli dan sub forumnya.

Berikanlah iTrader untuk penjual atau pembeli yang pernah melakukan transaksi dengan anda. Langkahnya :
- Klik link iTrader pembeli/penjual yang dituju untuk masuk ke halaman iTradernya
- Pada halaman iTradernya, klik "Submit Feedback For Username"
- Selanjutnya anda sudah dapat memberikan Feedback positif atau negatif pada iTrader nya

Dapatkan dan kumpulkan iTrader, semakin banyak semakin terpercaya untuk bertransaksi.
Jika iTrader anda masih nol (0), dapatkanlah iTrader pertama anda dengan melakukan transaksi pertama anda di forum Jual & Beli ii

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cara Mencegah FLU BABI !!! Bayu_erfastianto Humor 12
Cunda si Pemotong Babi singthung Buddha 0
Boneka babi Megha Cinta & Romantis 4
Babi Panggang buddye8910i Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.