Yang Ke 2.... Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Yang Ke 2....




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Yang Ke 2....

aku menjadi yang kedua dalam hub kami.....aku sangat sayang ama dia....kami satu kantor....tiap hari kami jumpa dan kami juga terkadang mesra2an ( wlaupun diam2).....

terkadang kami jalan berdua...tapi terkadang pacar nya datang dia antara kami tiba2.....

aku selalu yg mengalah dan menjauh saat dia bersama pacar nya.....terkadang aku cemburu..tapi mw gimana lagi.....aku tau status ku....

pernah aku ingin putus sama dia...tapi dia gak mw...dia bilang sayng ama kau dan gak ingin pisah...memang waktu dia kebanyakan habis ama aku....


baikkah aku di antara mereka....?????
pramono_boys
City Level

Post: 150
 
Reputasi: 0

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Yang Ke 2....

jadi yang ke berapa pun.. asal dicintai dengan tulus.. bagiku gak masalah..
itu bagiku loh ya.. gak tau kalo yang lain..
tapi, rasa ikhlas kamu itu sudah betul..
cuma.. apakah kamu gak terfikir untuk cari yang lain?
masih banyak yang mau mencintai kamu dengan lebih baik
memperlakukanmu layaknya pasangan.. bukan budak..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.184
 
Reputasi: 299

__________________


DUKUNG HUSEIN YAA..
via sms: ketik HUSEIN kirim ke 9288
via twitter juga bisaa.. masuk ke vote.indonesianidol.com

TERIMAKASIH

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Yang Ke 2....

TTM kah?
parker_buble
Continent Level

Post: 2.008
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Yang Ke 2....

curhat yah mas..
tenang mas, yang memutuskan baik atau tidak adalah diri kita sendiri, moral kita sendiri..
namun satu hal yang pasti, cinta tak pernah mengenal situasi...
jika mas, mencintai wanita itu.. perjuangkan donk cinta mas... toh, dia juga kan belum menikah.. jadi masih ada kemungkinan dia menjadi milik mas seutuhnya...
dhimas_vale23
City Level

Post: 122
 
Reputasi: 13






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Yang Ke 2....

selama janur kuning blm melengkung di depan rumah nya
selama dia blm di lamar oleh pacar nya itu masih milik bersama
jalanin aja seperti biasa,trus cari kesempatan untuk mengambil hati nya
biar dia bisa memutuskan pacar nya yang pertama
biar kamu menjadi yang pertama

cari celah kelemahana pacar nya yang pertama
kalau kamu sudah menemukan kelemahan pacar nya yang pertama
kamu bisa menguasai isi hati nya
rizalolo
Mod

Post: 45.175
 
Reputasi: 254

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Yang Ke 2....

kalo nurut aku, sebenarnya dari awal, hubungannya sudah salah nih, bukan berarti menyalahkan loh, cuma seharusnya selama dia masih punya cowok, walau pun janur kuning lom melengkung, ga boleh masuk ke hubungan mereka. Wlo aku tau juga itu pastinya di luar kontrol dan terjadi gitu aja. Mungkin semua ini sebenarnya ujian, ujian buat mereka n ujian untuk den pram sendiri, bagaimana mengontrol keinginan, rasa itu. Dalam pernikahan tentu juga ada banyak godaan seperti ntu, karena itu kalau ga mulai belajar mengontrol dari sekarang, kapan lagi? Palagi itu juga berhubungan dengan perasaan orang lain, cowoknya dia. Memperjuangkan cinta sih boleh2 aja, tapi cinta itu hendaknya diperjuangkan dengan baik, bukan dengan menyakiti perasaan orang lain. Kalau nurut aku nih, mundur aja dulu, toh kalau jodoh pasti akan kembali lagi. Belajar berjiwa besar, karena den pram bukanlah orang pertama dalam hubungan ntu. Dan semoga dengan mundurnya den pram bisa menjadi pembelajaran buat cewek juga, bagaimana belajar menjaga perasaan orang lain. Yup, tau juga walo pasti sakit, tapi sakit karena berjiwa besar lebih baik daripada bahagia tapi di atas tangisan orang lain...
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.560
 
Reputasi: 240

__________________
Nyi Belang







Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Yang Ke 2....

Kutip:
Oleh parker_buble View Post
TTM kah?
entahlah..
kayaknya pacar serius..

Kutip:
Oleh dhimas_vale23 View Post
curhat yah mas..
tenang mas, yang memutuskan baik atau tidak adalah diri kita sendiri, moral kita sendiri..
yup..
tapi tetep gak boleh menutup diri dari pendapat dan saran orang lain
banyak referensi itu enak..
supaya tidak salah melangkah..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.184
 
Reputasi: 299

__________________


DUKUNG HUSEIN YAA..
via sms: ketik HUSEIN kirim ke 9288
via twitter juga bisaa.. masuk ke vote.indonesianidol.com

TERIMAKASIH

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Yang Ke 2....

selama janur kuning blm melengkung
selama tuh cewe blm di lamar
hajar aja mas jalanin aja toh bersaing secara sehat dan fair play di junjung tinggi
rizalolo
Mod

Post: 45.175
 
Reputasi: 254

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Yang Ke 2....

bagiku......
kok mau sih jadi kekasih gelap, di dunia ini kan dah terlihat jelas wanita dan pria lebih banyak wanitanya.
Soo... bagi laki-laki yang mau berusaha cari jodoh, jgn takut ga kebagian jodoh..

Jgn mau dijadikan kekasih gelap. Masih banyak wanita didunia ini yang mungkin lebih mencintaimu, jika kamu terus berusaha....

Jgn kayak lolo "Sendiri itu Indah" wkakwkakwka peace.
srantala
City Level

Post: 166
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Yang Ke 2....

klo mau jd yg kedua, mmg hrs siap sakit hati. sakiiiiiiiiiiiiiiittttt bgt. klo siap ya lanjut aja.
mazhen
City Level

Post: 306
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Kita balapan, Yang postnya paling terakhir di thread ini yang menang! HulkHogan Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 504
Jutaan Uang Beredar di Internet, Siapa Yang Cerdik Dia Yang Dapat hendrahy Bisnis Online 1
Akhir2 ini banyak banget yang tawuran ya. anak kecil yang mati aiku Politik, Ekonomi & Hukum 1
Petunjuk bagi penduduk yang tinggal di daerah yang tertular flu burung nurcahyo Kesehatan 4
Obat yang syar'i bagi mereka yang di uji dengan perbuatan maksiat andy_baex Islam 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.