Film Indonesia: King Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Film Indonesia: King

Kisah perjuangan dan perjalanan panjang seorang anak bernama Guntur dalam meraih cita-citanya menjadi seorang juara bulutangkis sejati, seperti idola dia dan ayahnya: Liem Swie King...

Ayah Guntur adalah seorang komentator pertandingan bulutangkis antar kampung yang juga bekerja sebagai pengumpul bulu angsa, bahan untuk pembuatan shuttlecock. Dia sangat mencintai bulutangkis dan dia menularkan semangat dan kecintaannya itu pada Guntur, walaupun dia sendiri tidak bisa menjadi seorang juara bulutangkis

Mendengar cerita ayahnya tentang ”KING” sang idola, Guntur bertekad untuk dapat menjadi juara dunia. Dengan segala keterbatasan dan kendala yang ada dihadapannya, sebagai sahabat setianya Raden pun selalu berusaha membantu Guntur, walaupun kadang bantuan Raden tersebut justru seringkali menyusahkannya. Namun dengan semangat yang tinggi tanpa mengenal lelah, dan pengorbanan berat yang harus dilakukan, Guntur tak henti-hentinya berjuang untuk mendapatkan beasiswa bulutangkis dan meraih cita-citanya menjadi juara dunia bulutangkis kebanggaan INDONESIA dan kebanggaan keluarga seperti … LIEM SWIE KING..SANG IDOLA!

“KING…His spirit is in my soul”

Jenis Film :
Sport/family - Semua Umur (general)
Produser :
Ari Sihasale
Produksi :
Alenia Pictures
Durasi :
0


Pemain :
Rangga Raditya
Lucky Martin
Surya Saputra
Mamiek Prakoso
Ariyo Wahab
Wulan Guritno
Argo “aa Jimmy”
Sutradara :
Ari Sihasale
Penulis :
Dirmawan Hatta

Kutip:
kayaknya ini film yang diangkat dari kisah seorang atlit bulu tangkis itu deh
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.477
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Film Indonesia: King

kisah nya Liem Swie King ya kal
tapi bagus juga nih film,jangan hanya tentang sepak bola aja di angkat film nya
ya walaupun gue pengemar sepak bola

bagus dah ada film tentang bulutangkis
rizalolo
Mod

Post: 45.525
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Film Indonesia: King

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
kisah nya Liem Swie King ya kal
tapi bagus juga nih film,jangan hanya tentang sepak bola aja di angkat film nya
ya walaupun gue pengemar sepak bola

bagus dah ada film tentang bulutangkis
Oh iyaaa Liem Swie King..
heheheh
aku gak gitu ngerti sih.. tentang bulutangkis..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.477
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Film Indonesia: King

oh ya.. lokasi syuting na di Ijen.. seneng senengggg..
aku pernah ke sanaaaa dan alomost die di gunungnya
haahah
baru tau kemarin pas nonton Behind The Scene na
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.477
 
Reputasi: 321


Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Film Indonesia: King

aku suka film kayak gini....

keren gitu....

mbuat semakin semangat dan pantang menyerah
sweetscandy
National Level

Post: 1.336
 
Reputasi: 0

__________________
CoO_CuiiiT

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Film Hollywood: King of California KalinaMaryadi TV & Film 5
Film Indonesia: Virgin 2 - Bukan Film P*rn* KalinaMaryadi TV & Film 9
Indonesia Akt: Asha Syara KalinaMaryadi Artis & Infotainment 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.