Akan Digelar Layar Lebar Indonesia Vs MU

jozza

New member
47362.jpg


2rf9fcw.jpg


Jakarta, CyberNews. Penyelenggara lokal akan menggelar nonton bareng dengan layar lebar laga Indonesia Allstar vs Manchester United ((MU) di beberapa wilayah Jakarta, mengantisipasi ledakan penonton yang tidak mendapatkan tiket menonton langsung laga persahabatan itu di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada 20 Juli mendatang.

Hal itu dikemukakan Agum Gumelar, Ketua Panitia Pelaksana Lokal Tur MU ke Jakarta, kepada wartawan di Jakarta, Senin (1/6).

Layar lebar itu sendiri akan dipasang di Jakarta Utara dan Bekasi.

Agum yang juga mantan Ketua Umum PSSI ini menyorot pada pendistribusian tiket pertandingan Manchester United melawan Indonesia All Star ini.

"Permasalahan tiket adalah soal yang membutuhkan konsentrasi besar karena jumlah permintaannya yang cukup banyak," katanya.

Sementara Panitia sudah mulai menjual pemesanan tiket di kantor sekretariat panitia lokal, Senayan Jakartam mulai Senin. Tiket yang tersedia adalah tiket kategori 1, 2 dan 3. Panitia hanya menjual pemesanan tiket hingga pukul 12.00 WIB.

Pemesanan juga dapat dilakukan di kantor Badan Liga Indonesia di Kuningan (Jakarta) serta Aviatour (luar Jakarta), mulai 12 Juni 2009.

MU akan membawa sekitar 20 hingga 25 pemain berikut ofisial dan staf keamanan. Namun, panitia belum menyebutkan secara rinci nama-nama pemain yang dibawa. Bintang MU sendiri diantaranya Christian Ronaldo dan Wayne Rooney.

Berikut adalah harga tiket untuk menyaksikan pertandingan Manchester United melawan Indonesia All-Stars:

VVIP: Rp3.500.000
Sudah termasuk menonton sesi latihan United pada 19 Juli, pelayanan valet parking pada hari pertandingan, makanan dan minuman sepuasnya, bar dan lounge area.

VIP Barat: Rp1.500.000
Sudah termasuk menonton sesi latihan United pada 19 Juli, free flow makanan dan minuman.

VIP Timur: Rp1.000.000
Sudah termasuk menonton sesi latihan United pada 19 Juli, free flow makanan dan minuman.

Kategori 1: Rp400.000
Sudah termasuk menonton sesi latihan United pada 19 Juli dan kotak makanan.

Kategori 2: Rp250.000

Kategori 3: Rp100.000

Masih kata Ago, jumlah pemesan untuk kategori VVIP sudah melampaui 500 tiket yang tersedia. Tingginya biaya tiket ternyata tidak mengurangi antusiasme fans untuk memburu tiket mahal.

"Pecinta sepakbola tampaknya menyadari bahwa tingginya harga tiket ini sangat wajar mengingat dana untuk mendatangkan United memang besar. Di tiga kota penyelenggara Manchester United Asia Tour lainnya, yakni Kuala Lumpur, Seoul dan Hangzhou, penjualan tiket juga dilakukan melalui pemesanan mulai awal Juni nanti," jelas Ago melalui laman resmi PSSI.
 
Bls: Akan Digelar Layar Lebar Indonesia Vs MU

kata sih percuma kalo kita nonton langsung ke Gelora Bung Karno..
kalo di TV kan nontonnya bisa lebih jelas dan gak harus ngeluarin biaya mahal".. ya gak..?
 
Bls: Akan Digelar Layar Lebar Indonesia Vs MU

betul juga ya
mending nonton di tv aja
tv one bakal mengambil hak siar nya
 
Back
Top