Taklukkan High Quality Rival

Kalina

Moderator
Taklukkan High Quality Rival
INDAHNYA dunia kalau hati dipenuhi bunga-bunga cinta. Sekolah jadi lebih giat, belajar juga lebih semangat. Hm, tapi rupanya punya gebetan nggak segampang itu lho! Soalnya bukan cuma kita aja yang menaruh hati ke dia. Aw aw aw. Abisnya, target kita emang sosok istimewa sih. Daripada sibuk sakit hati mending kenalin tipe rival beratmu sekaligus cara ngatasinnya. (dee/nor)

She's a professor

Saingan berat kita ranking satu. Langsung deh kita ngerasa kebanting abis. Boro-boro peringkat satu, dapet ranking sepuluh aja udah ampe jungkir balik. He he. Tenang gals! Meski rivalmu adalah ensiklopedi berjalan, bukan berarti dia langsung menang.

Gampang aja, kamu nggak perlu nguasain semua pelajaran. Cukup kuasai pelajaran yang paling dibenci gebetanmu. Ajari dia dengan cara yang fun. "Fisika tuh nggak ribet kok, nih aku bagiin cara seru buat membabat soal-soalnya." Dijamin, dia bakal terkesan sama kamu.

She's an athlete

Baru lari satu putaran lapangan aja kita udah ngos-ngosan. Beda banget sama saingan kita yang jago olahraga. Larinya gesit kayak kuda. Lompatnya tinggi kayak kodok. Mana bisa kita ngalahin dia?

Bisa banget kok. Kalau sainganmu jago di olahraga mainstream, kamu harus tampil beda buat narik perhatian gebetan. Kuasai cabang olahraga lain. Misalnya, anggar, gulat, atau sekalian aja angkat besi. Dijamin, gebetanmu bakal berdecak kagum. You've got the point!

She's a superstar

Setiap langkah dia berjalan, pasti banyak yang nyapa. Mulai satpam depan sampai penjaga kantin belakang. Arghh!!! Kita langsung frustrasi karena merasa invisible dan nggak seeksis dia. Dalam hati kita mikir, mana mau gebetan sama putri malu kayak kita.

Ouch! Buang jauh-jauh pikiran burukmu. Nggak perlu memaksakan diri buat menjelma kayak saingan kita. Seenggaknya mulailah ramah ke semua orang. Tumbuhin rasa percaya dirimu. Nggak perlu nunggu disapa, senyum manismu yang tulus ke orang-orang bakal bikin gebetan jadi luluh.

She's a princess

Mobilnya aja mentereng, dandanannya ngejreng. Ditambah lagi wajahnya ayu. Cowok-cowok di sekolah berebut jadi pasangan date-nya. Sialnya, kok kalian malah memilih cowok yang sama sih. Huks, medan perang ini nggak adil. Gitu kan pikiranmu?

Wajah cantik mungkin sering jadi pertimbangan utama bagi kaum adam. Percayalah sama kalimat ajaib ini, rasa nggak mengenal rupa. Siapa yang bilang kamu nggak cantik? Cemas berlebihan bikin kita nggak sadar sama kelebihan kita. Jangan nyerah dulu! Ingat, kalau sainganmu adalah Cinderella, kamu adalah ratu sejagat.

She's complete

Kita bukan dia. Pinter masak, jago menjahit, ahli merangkai bunga, plus sifatnya yang sangat keibuan. Duh, kalau ada cewek sekomplet dia, gimana gebetan mau noleh ke kita yang masih serampangan gini. Bisa masak telur aja udah untung banget.

Ho ho. Keahlian semacam itu bisa kok dipelajari. Toh, kamu punya banyak waktu buat melatihnya. Hm, bakal jadi poin plus kalo kamu juga mempelajari keahlian lain. Misalnya, benerin genting, nimba air, atau reparasi barang elektronik. Kamu bisa jadi cewek super yang girlie sekaligus kukuh. Gebetanmu pasti sadar kamu so special.


Sumber : forum.megaxus.com
 
Last edited by a moderator:
Back
Top