Indonesia Akt: The VIRGIN

Andre44

New member
okgra5yffnvox7drufti.jpg


44ldzpswcs41ycmxuj20.jpg


69yjr2ms0m7oo168lud.jpg


6h01bt2mobp5kcczqmtn.jpg


0dccvqf76s0zsb80ol2.jpg


sumber http://www.cewemontok.com
 
Bls: The VIRGIN...mereka lesbi apa bukan ya??

kayaknya sih iya...
tp ga twlah, ntar mrk marah lg klo liat tulisan gw
skrg kan harus hati2 nulis di dunia maya
bisa dipenjara
kayak mbak prita..
iicch takut...!!!
 
Bls: The VIRGIN...mereka lesbi apa bukan ya??

Kenapa harus takut??? Tulis aja Tuan, gakpapa kok; yang penting tidak untuk memprovokasi. Saya kira kita masih aman kok, dari jeratan hukum yang memang harus direvisi --- sepanjang tidak untuk merugikan orang banyak yang mengadu domba. Santai saja Tuan....=b==b=
 
Bls: The VIRGIN...mereka lesbi apa bukan ya??

0dccvqf76s0zsb80ol2.jpg


cantik nya darah
masak darah lesbi sih
darah kamu kan cantik,mau ngak jadi pacar ku
biar ngak ada gosip murahan lagi
 
Bls: The VIRGIN...mereka lesbi apa bukan ya??

sayang klo bener L=p=
moga ja ga=b=
mitha klo ga tomboy keren jg loh<3D
 
Bls: The VIRGIN...mereka lesbi apa bukan ya??

darah itu ngak lesbi
darah udah jadi pacar ku
jangan di kasih tahu wartawan ya
 
Bls: Indonesia Akt: The VIRGIN

117037large.jpg


The Virgin Cari Pacar Yang Lebih Laki-Laki
Tentang Kriteria Pria Idaman

JAKARTA - Berstatus single, dua personel The Virgin, Mitha dan Dara, memilih melewati Hari Valentine dengan bekerja. Pada Minggu besok (14/2) mereka akan tampil di Surabaya. "Jadi, Hari Kasih Sayang itu kami rayakan sama kru saja," kata Mitha diiringi anggukan Dara ketika ditemui di Studio Penta SCTV, kawasan Kebon Jeruk, kemarin (12/2).

Menurut mereka, Hari Valentine tidak harus dirayakan bersama kekasih. Bersama keluarga dan teman-teman pun bukan masalah. "Sejauh ini belum ada yang deketin kami. Belum ada kok yang nembak aku. Mungkin sudah minder duluan pas mau ngedeketin aku," ujar Mitha.

Padahal, lanjut Mitha, untuk kriteria pacar, dirinya merasa tidak berharap yang muluk-muluk. Menurut rekannya, Dara, pemilik nama lengkap Cameria Happy Pramita itu ingin memiliki kekasih yang macho. "Pokoknya yang lebih laki-laki daripada dia," kata Dara soal penampilan Mitha yang cenderung maskulin tersebut lantas tertawa.

Mitha tidak mau kalah mengomentari pria idaman Dara. Dia mengungkapkan, Dara yang kelahiran 9 Agustus 1991 menyukai pria yang tampan. "Kalau dia (Dara) ini sukanya yang ganteng-ganteng pokoknya," beber Mitha.

Berbeda soal kriteria, mereka punya satu kesamaan. Yaitu sepakat tidak menjadikan usaha pencarian kekasih itu sebagai prioritas saat ini. Bagi mereka, pekerjaan lebih penting. "Kami sibuk banget manggung. Kami nggak mikirin soal itu sama sekali. Tapi, bukan berarti kami menutup diri lho. Kalau mau berteman, ya kami siap sama siapa saja," papar Mitha.

Hubungan Mitha dan Dara sendiri cukup dekat. Tidak hanya sebagai rekan, tetapi juga sahabat. Dua perempuan yang berada di bawah label Republik Cinta Management (RCM) itu sering curhat dan menghabiskan waktu bersama.

"Kadang jalan-jalan. Tapi, lebih sering kami tidur. Kalau nggak gitu ya di studio, garap lagu baru atau latihan," jelas Dara.

Ketika ditanya apakah pihak label membatasi pergaulan mereka, dua gadis tersebut bersamaan mengatakan tidak. Bahkan, terang Mitha, Ahmad Dhani selaku bos RCM memberikan kebebasan sepenuhnya kepada mereka.

"Mas Dhani malah sering njodoh-jodohin kami sama siapa gitu. Pokoknya, dia proaktif banget lah kalo ngenalin kami ke orang-orang," imbuh Dara.

Namun sejauh ini belum ada yang cocok dengan mereka. "Ya masa mau dipaksakan. Kalau belum ada yagn pas ya terima saja. Nanti kalau sudah jodoh pasti datang sendiri, "kata Dara yang sempat diberitakan pernah dekat dengan bintang Kiki Farel tersebut.
 
Bls: Indonesia Akt: The VIRGIN

Mitha 'The Virgin' Ogah Dijodohin Ahmad Dhani

virgin_285.jpg


Jakarta Tak juga punya pacar, Mitha 'The Virgin' membuat Ahmad Dhani bertindak. Ia mencarikan jodoh untuk Mitha. Sayang perempuan yang doyan bergaya tomboi itu menolaknya.

"Mas Dhani sering nawarin. Ada yang bule. Tapi akunya yang memang belum mau. Masih mau sendiri," ujar Mitha kepada detikhot ditemui di studio Penta, baru-baru ini.

Saat ini Mitha memilih untuk berkonsentrasi pada karirnya dalam dunia musik. Tak punya pacar membuat Mitha juga jadi lebih banyak meluangkan waktu dengan keluarga.

Mitha mengaku tak khawatir kesulitan mencari pasangan. Walau memang seringkali pria menjauh karena gaya Mitha yang kelewat terlalu pria.

"Kalau sama aku mungkin banyak yang minder. Padahal dalamnya tetap cewek lho," jelas Mitha.
 
Back
Top