10 Patokan buat Situs meraih Penjualan Melimpah !

aeroorigami

New member
Inilah 10 Patokan Membuat Situs Web yang Efektif Mendatangkan Penjualan Melimpah


By Joko Susilohttp://www.mesinuangku.com / http://www.bisnis-formulabisnis.co.cc

inilah-10-patokan-membuat-situs-web-penjualan-yang-efektif.jpg


Anda berencana membuat toko online? Atau sudah punya namun penjualannya tidak menggembirakan? Rasanya anda perlu tengok kembali situs web anda. Dan perhatikan kesepuluh patokan situs web efektif di bawah ini, apakah sudah melekat di situs web anda.

Untuk menghilangkan rasa penasaran anda, silakan langsung disimak.

1. Fokus di niche tertentu. Situs web anda perlu focus pada niche tertentu. Contoh yang baik misalnya seperti Arrahman Distro yang khusus menjual produk busana muslim.

2. Optimalkan SEO. Optimasi situs web anda seperti dengan menyiapkan title tags, meta description, meta keywords dan kode HTML yang dibutuhkan. Hal ini sedikit banyak ikut berperan mendongkrak posisi situs web anda di search engine.

3. Perbanyak keyword. Pada tiap halaman, isi dengan keyword utama dan tulis keyword antara 7 sampai 10 kali. Letakkan juga keyword sebagai anchor text.

4. Hindari memakai javascript dan frame. Penggunaan keduanya bisa menghambat spider search engine dalam mengcrawl secara sempurna seluruh isi situs web anda.

5. Konten prima. Lagi-lagi konten tetap jadi raja. Sekalipun itu dimaksudkan untuk toko online, konten yang memikat bisa menambah daya tarik produk anda. Sebagai contoh: umpamanya anda menjual produk obat pusing, anda mungkin bisa menulis “inilah ramuan yang disarikan dari jeruk nipis Gunung Ciremai dipadukan dengan garam pilihan dari Madura serta daun teh yang dipetik oleh tangan-tangan terampil di puncak Bogor. Dst… “ Di sini peran copywriting bisa menggugah sisi emosional dan logika calon pembeli.

6. Judul dan sub judul. Selain judul tambahkan sub judul pada tiap halaman. Tujuannya untuk meningkatkan perhatian pembaca.

7. Informasi seakurat mungkin. jelaskan spesifikasi, ukuran, jenis, bahan, atau apapun yang terkait dengan produk anda. Jelaskan dengan jelas.

8. Tes situs web di berbagai browser. Coba tes situs web anda di berbagai browser seperti FireFox, Opera, Internet Explorer, Chrome, dan lainnya. Pastikan tampilan yang anda harapkan terlihat di tiap browser. Selain browser, tes juga dnegan menggunakan layar komputer yang berbeda ukuran.

9. Tambahkan call to action. Orang sering lupa kalau tak diingatkan. Tambahkan pada akhir kalimat agar mereka segera melakukan pembelian.

10. Pelan tapi pasti. Mulai dari target yang kecil kemudian terus meningkat dan meningkat sampai akhirnya impian yang mungkin bahkan tak pernah anda pikirkan sebelumnya telah tercapai.

Segera ACTION sekarang juga!





Tetap semangat dan Salam ACTION!

Joko Susilo - Semarang
joko.gif


3 JURUS AMPUH MENGHASILKAN UANG MELIMPAH LEWAT INTERNET !
E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis
Situs: http://www.mesinuangku.com (Baca: Mesin uang ku dot com)
Pondok Bukit Agung no. 3, Semarang
Phone: 024-70250058 (call or SMS)



Dikirim oleh: J. Ganang Andi - praktisi internet marketing - http://www.beritaharianku.blogspot.com




NB : E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) dari Formula Bisnis yang diciptakan oleh Joko Susilo asal Semarang.. adalah sebuah produk E book beserta paket bisnis pendukungnya,.. berisi tentang.. Panduan 3 langkah mudah untuk meraih KESUKSESAN dan KEBEBASAN FINANSIAL masa depan hidup anda dengan cara membangun BISNIS INFORMASI dalam bentuk E BOOK lewat INTERNET !.. E book SMUO akan membimbing dan mengajarkan Anda cara nya dari awal hingga sampai dapat membuat bisnis anda menjadi MESIN UANG OTOMATIS yang akan menjamin MASA DEPAN ANDA !.. Langsung dari pengalaman pribadi Joko Susilo yang telah SUKSES BESAR yang mampu meraih hingga lebih dari Rp. 1,5 M ..HANYA dari hasil menjual E BOOK !

bookforbis.jpg


Dapatkan pula bimbingan email training untuk menjalankan bisnis e book anda..GRATIS, dan berbagai BONUS lainnya seputar pengetahuan berharga INTERNET MARKETING dari berbagai TOP INTERNET MARKETER DUNIA seharga RATUSAN DOLLAR !...

Untuk pemesanan KLIK DISINI : http://formulabisnis.com/order.php?id=aeroorigami










________________________________________________________________________


INFO LAINNYA:



LUAR BIASA !.. OMZET RP 150 JT/BLN BERKAT FORMULA BISNIS !

Yanuar Rizki- Malang raih omzet Rp 150 jt/ bln ! , Valentino Dinsi- Jakarta raup 9,7 jt pada peluncuran pertama ! , Norman Santoso- Jogja raih Rp 9,7 jt/ bln !..dan masih banyak lagi !..
Mereka telah MEMBUKTIKAN & MENJALANKAN 3 strategi teruji meraup uang dengan internet dari E book Sistem Mesin Uang Otomatis (SMUO) Formula Bisnis,.. ciptaan Joko Susilo asal Semarang !.. Ayo, segera GABUNG dan MILIKI e book SMUO Formula bisnis untuk HASIL NYATA dan CEPAT dengan Strategi Mujarab Promosi dari SMUO !.. Dapatkan training GRATIS via email langsung dari Joko Susilo..segera klik di : http:www.mesinuangku.com

_______________________________________________________________________


Iklan kan..situs Anda seperti PENYEBARAN VIRUS !


Anda memiliki situs website atau blog ?... Tentunya Anda ingin situs Anda memiliki BANYAK PENGUNJUNG bukan ?.. Sehingga mampu memberikan NILAI atau OMZET yang BESAR ?.
Temukan tehnik dan cara CEPAT untuk meng IKLAN KAN situs Anda agar lebih cepat dan efektif serta mempu MERAUP BANYAK PENGUNJUNG..! Bergabunglah dalam BISNIS IKLAN KU yaitu metode pemasaran/ ber iklan secara VIRAL MERKETING ( Sistem JARINGAN pemasaran)..Yang telah terbukti dan teruji menjadi KUNCI SUKSES STRATEGI PEMASARAN VIA INTERNET..! Situs anda akan mampu menyebar luas secara CEPAT seperti PENYEBARAN VIRUS !.. Hanya dengan Rp 100 ribuan saja !.. Segera klik di: http://www.bisnis-iklan-ku.co.cc/

________________________________________________________________________


Promosikan bisnis, bisnis internet, bisnis online, atau produk atau
jasa anda.. Agar semakin MENYEBAR LUAS SEPERTI VIRUS secara CEPAT di
Internet ! Dengan bergabung dalam
SITUS IKLAN "VIRAL MARKETING" di
alamat ini:
- http://www.iklanwidget.com/index.html?ref=458
- http://www.plazaiklan.com/?id=aeroorigami
- http://www.bisnisiklan.com/?id=ganang
Dapatkan komisi yg. cukup lumayan dengan mengajak setiap orang
bergabung di dalamnya !

_________________________________________________________________________

Bosan ?..Temukan bacaan menarik,berita ,aneka hiburan dan foto artis !

Kunjungi situs artikel bacaan berita harian dan hiburan menarik di :
http://www.beritaharianku.blogspot.com

_______________________________________________________________________

Ayo.. gabung di milis IKLAN GRATIS KU..!

Iklan kan produk anda agar semakin cepat menyebar luas dengan TARGET PASAR YANG TEPAT !.. secara GRATIS lagi.. ! Di milis IKLAN GRATIS KU dgn. alamat: http://finance.groups.yahoo.com/group/iklan_gratis_ku/ ! DAPATKAN TIPS DAN TRIK seputar Bisnis Internet, bisnis online, cara cari uang internet, Strategi teruji cara promosi dan ber- iklan di internet..,Cara MELIPAT GANDAKAN PROFIT dll. !..Semuanya GRATIS !

_________________________________________________________

Miliki.. miniatur pesawat tempur dari kertas! Unik dan Langka !

Miliki .. miniatur pesawat/ replika pesawat/ pesawat model militer modern terbuat dari kertas. Dibuat semirip mungkin dan detail seperti aslinya ! Bagus untuk koleksi/pajangan atau hadiah yang unik dan langka bagi penggemar miniatur pesawat! Selengkapnya klik di:http://www.geocities.com/indonesia_papermodel/miniatur_pesawat.html
 
Last edited:
Bls: 10 Patokan buat Situs meraih Penjualan Melimpah !

ini masuk kemana yah?
SEO apa dagangan??
 
Back
Top