Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

Dalam Kesedihan, Manohara Dugem di Bali?




Jakarta - Di balik kisah sedih yang sedang dihadapi Manohara Odelia Pinot tersimpan kisah lainnya. Kabarnya, setibanya di tanah air, Manohara malah menyempatkan diri dugem di sebuah klab malam di Bali bersama ibunya dan seorang pembalap berinisial RH.

Menurut sebuah sumber, cewek berusia 18 tahun ini sebenarnya tidak pernah tidur bersama suaminya, Tengku Muhammad Fakhry. Setiap kali, putera mahkota Kesultanan Kelantan ini meminta 'jatah' nya, model cantik ini selalu menghindar dengan alasan sedang menstruasi. Bosan dengan permintaan suaminya, dia pun kabur ke Indonesia.

Dalam email yang dimuat di forum sebuah situs hiburan, disebutkan kalau ternyata kaburnya Mano atas permintaan sang ibu, Daisy Fajarina. Pasalnya, Daisy punya utang sebesar Rp 5 miliar yang belum dibayarkan. Sehingga dia pun mengandalkan menantunya dengan meminta kiriman uang. Sayangnya, Fakhry bukan lelaki yang bodoh untuk menuruti permintaan mertuanya itu.




Fakhry tidak memenuhi keinginan Daisy itu, sehingga ia pun harus menerima konsekuensinya. Selama dua bulan menikahi cewek blasteran Indonesia-Prancis ini, sekali pun ia belum pernah berhubungan intim layaknya suami istri dengan Mano, hingga akhirnya Mano kabur ke Indonesia.

Di Indonesia, baik ibu maupun anak, berusaha mengarang cerita sedih agar masyarakat Indonesia tersentuh dan mendukungnya. Namun kesedihan yang diperlihatkan keduanya hanyalah di depan media. Karena, tak lama setelah tiba di Jakarta, Manohara dan Daisy pergi dugem (dunia gemerlap) ke Bali bersama salah seorang pembalap.

Kebahagiaan menyelimuti mereka saat dugem di Bali, seperti menjelaskan bahwa tidak ada sesuatu penyiksaan yang terjadi pada putri Reiner Pinot Noack sebelumnya. Saat ini, semua orang dibingungkan oleh perilaku ibu dan anak ini. Benarkah terjadi penyiletan di dada Mano dan penyiksaan seksual? Entahlah, tapi yang jelas, sesampainya di Jakarta, Mano tidak langsung melakukan visum atas dirinya, ia malah asyik tampil di hampir semua stasiun televisi. (mer/WO)




No comment dagh, saya cuma bisa geleng-geleng kepala aja
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

ah itumah foto dulu egha

liat perbedaan bentuk tubuhnya
chickenfighter
World Level

Post: 15.285
 
Reputasi: 36

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Blog Touchscreen   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)
























Kutip:

OC Kaligis : Manohara Bohongi Publik
Kasus kekerasan rumah tangga yang dialami Manohara Odelia Pinot oleh suaminya Pangeran Fakhry sedikit terkuak. OC Kaligis salah satu kuasa hukum yang membela Manohara menarik diri. menurut pengacara berambut perak itu, Mano telah membohongi publik.

Menurutnya, laporan Mano yang mengaku dadanya disilet hanya omong kosong dan sama sekali tidak terbukti. OC Kaligis merasa buang-buang waktu karena Mano tidak serius menindaklanjuti kasus kekerasan terhadapnya.

"Memang benar saya akan menarik diri. Awalnya saya akan mendampingi Manohara karena kasus tersebut. Hingga kini Mano belum melaporkan kasus kekerasan ke polisi. Soal laporannya yang mengaku dadanya disilet hanya omong kosong," terangnya saat dijumpai di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (05/06/09).

Kekecewaan OC Kaligis memang cukup beralasan. Waktu Mano belum kembali ke Indonesia, ibunya Daisy Fajarina selaku berkoar lantang soal penyiksaan anaknya. Kini saat Mano kembali, dia malah sibuk tampil di televisi. OC Kaligis mengaku membantu Mano karena soal kemanusiaan bukan karena bayaran.
Sumber












http://juliaperek.blogspot.com/2009/...ara-pinot.html
http://www.wartaone.com/articles/583.../Halaman1.html
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
ah itumah foto dulu egha

liat perbedaan bentuk tubuhnya





Ya kita liat aja den, andai dia dan sang ibu benar , toh nanti kebenaran akan terungkap sendiri atau tenggelam dengan sendirinya.


dari pada urusin soal manohara yang penuh dengan kejanggalan ini mending perjuangkan hak-hak TKI kita yang telah banyak berjasa memberikan devisa kepada negara , bahas tuntas prita dari segala jeratan hukum , dan lebih baik usut tuntas masalah david yang penuh misteri di singapore.
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)



wewwwwwwwwwwwww,cantik ya
manohara aku mau janda mu
walaupun kamu udah janda aku akan selalu menerima mu apa ada nya
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

............................................gak pernah mau comment masalah yang satu ini....................................
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

bisa memperkeruh masalah
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

Kerennn dapat di mana bro

photo yg hasil siksaaan ada gak
rx34ak
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

bener tuh foto..editan kali...atw kali ja orang yg mirip
yotab
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

serapat2 nya bangkai di bungkus, pasti akan tercium juga
ade_marvin
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Foto ##### Elisabeth Wong Politisi Malaysia Beredar jozza Politik, Ekonomi & Hukum 3
daftar tmpt dugem n clubbing yg paling serun heboh... vitchamin Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.