Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

Megha

New member
Dalam Kesedihan, Manohara Dugem di Bali?


manohara01x.jpg


Jakarta - Di balik kisah sedih yang sedang dihadapi Manohara Odelia Pinot tersimpan kisah lainnya. Kabarnya, setibanya di tanah air, Manohara malah menyempatkan diri dugem di sebuah klab malam di Bali bersama ibunya dan seorang pembalap berinisial RH.

Menurut sebuah sumber, cewek berusia 18 tahun ini sebenarnya tidak pernah tidur bersama suaminya, Tengku Muhammad Fakhry. Setiap kali, putera mahkota Kesultanan Kelantan ini meminta 'jatah' nya, model cantik ini selalu menghindar dengan alasan sedang menstruasi. Bosan dengan permintaan suaminya, dia pun kabur ke Indonesia.

Dalam email yang dimuat di forum sebuah situs hiburan, disebutkan kalau ternyata kaburnya Mano atas permintaan sang ibu, Daisy Fajarina. Pasalnya, Daisy punya utang sebesar Rp 5 miliar yang belum dibayarkan. Sehingga dia pun mengandalkan menantunya dengan meminta kiriman uang. Sayangnya, Fakhry bukan lelaki yang bodoh untuk menuruti permintaan mertuanya itu.


manohara.jpg


Fakhry tidak memenuhi keinginan Daisy itu, sehingga ia pun harus menerima konsekuensinya. Selama dua bulan menikahi cewek blasteran Indonesia-Prancis ini, sekali pun ia belum pernah berhubungan intim layaknya suami istri dengan Mano, hingga akhirnya Mano kabur ke Indonesia.

Di Indonesia, baik ibu maupun anak, berusaha mengarang cerita sedih agar masyarakat Indonesia tersentuh dan mendukungnya. Namun kesedihan yang diperlihatkan keduanya hanyalah di depan media. Karena, tak lama setelah tiba di Jakarta, Manohara dan Daisy pergi dugem (dunia gemerlap) ke Bali bersama salah seorang pembalap.

Kebahagiaan menyelimuti mereka saat dugem di Bali, seperti menjelaskan bahwa tidak ada sesuatu penyiksaan yang terjadi pada putri Reiner Pinot Noack sebelumnya. Saat ini, semua orang dibingungkan oleh perilaku ibu dan anak ini. Benarkah terjadi penyiletan di dada Mano dan penyiksaan seksual? Entahlah, tapi yang jelas, sesampainya di Jakarta, Mano tidak langsung melakukan visum atas dirinya, ia malah asyik tampil di hampir semua stasiun televisi. (mer/WO)




No comment dagh, saya cuma bisa geleng-geleng kepala aja
 
Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

manohara1.jpg



manohara2.jpg



Daisy%20dan%20Manohara.png



n589385144_5304979_9036.jpg



n589385144_5304977_8251.jpg











1-OCKaligis2.jpg

OC Kaligis : Manohara Bohongi Publik
Kasus kekerasan rumah tangga yang dialami Manohara Odelia Pinot oleh suaminya Pangeran Fakhry sedikit terkuak. OC Kaligis salah satu kuasa hukum yang membela Manohara menarik diri. menurut pengacara berambut perak itu, Mano telah membohongi publik.

Menurutnya, laporan Mano yang mengaku dadanya disilet hanya omong kosong dan sama sekali tidak terbukti. OC Kaligis merasa buang-buang waktu karena Mano tidak serius menindaklanjuti kasus kekerasan terhadapnya.

"Memang benar saya akan menarik diri. Awalnya saya akan mendampingi Manohara karena kasus tersebut. Hingga kini Mano belum melaporkan kasus kekerasan ke polisi. Soal laporannya yang mengaku dadanya disilet hanya omong kosong," terangnya saat dijumpai di Pengadilan Tipikor, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Jumat (05/06/09).

Kekecewaan OC Kaligis memang cukup beralasan. Waktu Mano belum kembali ke Indonesia, ibunya Daisy Fajarina selaku berkoar lantang soal penyiksaan anaknya. Kini saat Mano kembali, dia malah sibuk tampil di televisi. OC Kaligis mengaku membantu Mano karena soal kemanusiaan bukan karena bayaran.
Sumber













http://juliaperek.blogspot.com/2009/...ara-pinot.html
http://www.wartaone.com/articles/583.../Halaman1.html
 
Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

ah itumah foto dulu egha

liat perbedaan bentuk tubuhnya




n558979028_1103840_8488.jpg


Ya kita liat aja den, andai dia dan sang ibu benar , toh nanti kebenaran akan terungkap sendiri atau tenggelam dengan sendirinya.


dari pada urusin soal manohara yang penuh dengan kejanggalan ini mending perjuangkan hak-hak TKI kita yang telah banyak berjasa memberikan devisa kepada negara , bahas tuntas prita dari segala jeratan hukum , dan lebih baik usut tuntas masalah david yang penuh misteri di singapore.
 
Last edited:
Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

manohara1.jpg


wewwwwwwwwwwwww,cantik ya
manohara aku mau janda mu
walaupun kamu udah janda aku akan selalu menerima mu apa ada nya
 
Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

............................................gak pernah mau comment masalah yang satu ini....................................
 
Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

Kerennn dapat di mana bro

photo yg hasil siksaaan ada gak
 
Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

bener tuh foto..editan kali...atw kali ja orang yg mirip
 
Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

serapat2 nya bangkai di bungkus, pasti akan tercium juga
 
Bls: Foto Dugem Manohara Beredar di Internet (Heboh !!)

lah bukannya dari awal memang kasus ini penuh rekayasa...

(upss semogaa tulisan ku gaa dilaporinnnn ama yang berwajib, katanya UU ITE ituu) ihh tatutttt
bebek.gif
 
Back
Top