Tahunya American idol 8 (2009) udah abis loh, juaranya kris allen

robot-gedek

New member
kabarnya emang kurang di perhatiin di indonesia udah kaga ada indonesian idol sih jadi masyarakat lupa


biodata dari wikipedia


220px-Kris_Allen.jpg



Latar belakang
Nama lahir Kristopher Neil Allen
Lahir 21 Juni 1985 (umur 23)
Jacksonville, Arkansas
Asal Conway, Arkansas, United States
Genre Alternative, pop rock, folk rock, akustik
Pekerjaan Singer-songwriter, musician
Instrumen Vokal, gitar, piano, viola, ukulele
Tahun aktif 2007–present
Perusahaan rekaman Jive Records/19
Situs web KrisAllenOfficial.com












berita dari poskota

kris-allen.jpg




NEW YORK (Pos Kota) - Ini dia, juara American Idol yang baru: Kris Allen. Sebagai idol, dia memiliki pesona yang lengkap, wajah ganteng, suara bagus, dan trampil memainkan berbagai alat musik: piano, biola, gitar dan okulele . Kris siap menggetarkan dunia.

Nama lengkapnya Kristopher Neil Allen . Baru 23 tahun, lahir 21 Juni 1985 di Conway, Arkansas. Dunia nyanyi bukan yang baru baginya, Sebab, 2007 lalu dia sempat merilis album solo, Brand New Shoes. Kemampuannya bernyanyi tak lepas dari aktifitasnya di gereja. dan sejumlah aksi misionaris ke beberapa negara dunia seperti Birma, Spanyol, Thailand dan Mozambik.

Tidak mungkin dia dipilih menjadi American Idol 2009 oleh pemirsa jika tidak berkualitas. Tapi, apakah kemenangan Kris Allen menjanjikan kejayaan sebagai artis besar? Carrie Underwood, juara 2005, meraih sukses besar di dunia musik country, tapi Kelly juara pada 2002 menjadi bintang radio, sementara Ruben Studdard hanya meraih sukses lebih kecil.

Bahkan para juara dua atau finalis terkadang melangkahi popularitas juara pertama. Clay Aiken, yang dikalahkan Rubben Studdard, malah kini lebih tenar. Chris Daughtry yang menempati posisi keempat di tahun Hicks, menjual satu juta kopi album pada minggu pertama rilis, dan menjadi rekor penjualan album rock tercepat.

PERUBAHAN FORMAT

Makin merosot pamornya di tahun-tahun belakangan ini, kontes pencarian bakat American Idol akan diubah formatnya oleh penyelenggara, pada musim mendatang. Produser American Idol berencana mengurangi jumlah episode audisi, namun akan menambah jumlah kontestan terpilih menjadi 36 orang dari sebelumnya 24.

Selain itu, menurut foxxnews, penulis lagu Kara DioGuardi akan masuk sebagai juri keempat selain Paula Abdul, Randy Jackson, dan Simon Cowell.

Kembali kepada Kris Allen. Apakah Kris akan sesukses Carry Underwood dan Clay Aiken, melebihi Ruben Studdaard, kita tunggu. Bagi gadis dan “jomblowati” penggila wajah ganteng nampaknya ada yang perlu disesali. Status Kris sudah menikah, Tahun 2006 lalu dia menyunting Katie O’conell Allen. (FN/ dimas)
 
Bls: Tahunya American idol 8 (2009) udah abis loh, juaranya kris allen

wis,ganteng banget ya....
udah ganteng,pinter nyanyi pula
pasti dia di kejar-kejar cwe cantik seperti aku ini
hehehehe
 
Back
Top