MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

Kutip:
Oleh devson View Post
kok wacana trus dan pendapat bias tanpa solusi jelas?????

jangan jadi wacana aja buktikan dulu donk??kalo g d uan lalu di ganti apa?

ebtaNas(jadi inget jangan bahula?)ato apa?

Rakyat butuh bukti konkrit bukan janji dan wacana tanpa hasil

kasihan anak sekolah yang beberapa belum wajib memilih di politisasi
" dari pada gak ada janji sama sekali
toh dengan janji mereka punya harapan suatu saat janji itu akan dikabulkan.
janji itu ibarat vitamin buat tubuh kita , penting juga kan.
dedimunadi
dedimunadi dedimunadi is offline
Village Level

Post: 75
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

Kutip:
Oleh shizukaayonara View Post
khas pendukung neo liberalisme sangat tidak suka kalau wong cilik merubah nasib.
ya mana mau orang neolib mendukung wong cilik nasibnya berubah,mereka dengan segala cara menerapkan prinsip yang kaya akan semakin kaya, yang miskin makin miskiiiiiiin.
nakjawa nakjawa is offline
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

Kutip:
Oleh dedimunadi View Post
" dari pada gak ada janji sama sekali
toh dengan janji mereka punya harapan suatu saat janji itu akan dikabulkan.
janji itu ibarat vitamin buat tubuh kita , penting juga kan.
SBy sih ga bisa menjanjikan apa-apa buat rakyat, habis janji yang kemarin saja untuk rakyat kecil sudah lupa, penanaman lahan satu juta hektar lahan, tapi sekarang belum dilaksanakan tuh.Coba kalo kita simak janji Prabowo dia siap mengundurkan diri kalau gagal. Nah ini pemimpin kita yang berani sekali ambil resiko mempertaruhkan jabatan,pemimpin ini layak kita pilih.pemimpin yang berjuang untuk mensejahtrakan wong cilik
nakjawa nakjawa is offline
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

Kutip:
Oleh nakjawa View Post
SBy sih ga bisa menjanjikan apa-apa buat rakyat, habis janji yang kemarin saja untuk rakyat kecil sudah lupa, penanaman lahan satu juta hektar lahan, tapi sekarang belum dilaksanakan tuh.Coba kalo kita simak janji Prabowo dia siap mengundurkan diri kalau gagal. Nah ini pemimpin kita yang berani sekali ambil resiko mempertaruhkan jabatan,pemimpin ini layak kita pilih.pemimpin yang berjuang untuk mensejahtrakan wong cilik
saya setuju sama nakjawa .. ....
dedimunadi
dedimunadi dedimunadi is offline
Village Level

Post: 75
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

@ bung devson, mega itu bisanya cuma kritik, tp gak bisa kasih solusi apa2.. hiahahaha.. cape deh..
nizhami
nizhami nizhami is offline
Continent Level

Post: 6.523
 
Reputasi: 155






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

Kutip:
Oleh nizhami View Post
@ bung devson, mega itu bisanya cuma kritik, tp gak bisa kasih solusi apa2.. hiahahaha.. cape deh..
PDIP itu partai oposisi jadi wajarlah kalau mengkritik, selagi kritik itu membangun gak masalah kan, justru itu menjadi cambuk buat sby untuk memperbaiki kekurangan..
dedimunadi
dedimunadi dedimunadi is offline
Village Level

Post: 75
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

Kutip:
Oleh dedimunadi View Post
PDIP itu partai oposisi jadi wajarlah kalau mengkritik, selagi kritik itu membangun gak masalah kan, justru itu menjadi cambuk buat sby untuk memperbaiki kekurangan..
setuju boz,...harusnya ini menjadi indikatornya,...katanya bangsa kita udah cerdas,...masa mengelola kritik aja ga bisa,...
ensta ensta is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

ya seperti begitu lah,janji yang katanya vitamin,kalo gue mah itu cuma lotion jerawat aja,g dipake juga g penting tuh.(kebetulan kagak jerawatan)

mestinya kalo mau janji tuh yang lebih mengena dan bisa di tuntun secara absah kayak mengangkat semua guru honorer di setiap daerah,meng optimalkan dan mengutamakan tingkatan sekolah menengah umum agar mampu bersaing dalam kompetisi pekerjaan,meningkatkan an memperbanyak pilihan sekolah kejuruan sebagai salah satu pilihan terbaik menuju pekerjaan.
dan yang lebih utama lagi memperbanyak sekolah tingkat menegah pertama dan lanjutan di setiap daerah-daerah(serta memperbaikinya).
mengratiskan sekolah buat rakyat untuk segala tingkatan sekolah(sampe SMU lah) terutama bagi,anak yatim maupun piatu,kemudian anak fakir maupun miskin baru deh menengah kebawah.

kalo janji seperti ini baru bukti peduli ma rakyat-rakyat di daerah,tapi cuma UAN
walah kelihatan kepengecutan dalam lebih memperdulikan pendidikan buat rakyat.

tau g kalian berapa orang-orang yang buta huruf di negara kita,dan usia-usia tua seperti mereka hanya mahasiswa dan pemerintah saja yang perduli,
kaum yang menggemborkan politik rakyat sekarang mana ada peduli sama mereka yang mungkin g diklasifikasikan wong cilik(kan definisi wong cilik bagi pendukung mega mereka yang dipikir terhina di kota-kota besar,bagaimana daerah hehe kagak disentuh tuh)
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

__________________
PENGUASA PEKOPON

I AM GUNDAM
Kerokerokero kerokero





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

Kutip:
Oleh dedimunadi View Post
Mudah2an kalau Mega-Pro naik jadi capres UAN akan di hapuskan !!!
Saya sangat setuju dengan pendapat bung dedi. yang ngerti seberapa muatan pelajaran yang sudah diberikan selama 3 tahun adalah guru mereka masing2. jadi ujian kelulusan seyogyanya disesuaikan dengan standar sekolah masing2.

Buta para lulusan SMP/SMA/PT di Jawa, inilah saat bagi kalian untuk memperoleh pekerjaan yang layak sesuai dengan kemampuan yang kalian miliki.
pres/wapres kita sudah jauh2 hari merancang agar kalian bisa menang bersaing dengan putra daerah. pergilah ke luar jawa. disana masa depan yang cerah sudah menanti.

Jangan takut, karena selama 5 tahun ini, mereka sudah dididik untuk menjadi bawahan kalian, mereka sudah mengalami pembodohan yang legal dan sistematis.
SarkeMaN
SarkeMaN SarkeMaN is offline
City Level

Post: 344
 
Reputasi: 2

__________________
bocah tua nakal

Ajari aku mencintai negeri ini dengan sepenuh hati





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

Kutip:
Oleh devson View Post
ya seperti begitu lah,janji yang katanya vitamin,kalo gue mah itu cuma lotion jerawat aja,g dipake juga g penting tuh.(kebetulan kagak jerawatan)

mestinya kalo mau janji tuh yang lebih mengena dan bisa di tuntun secara absah kayak mengangkat semua guru honorer di setiap daerah,meng optimalkan dan mengutamakan tingkatan sekolah menengah umum agar mampu bersaing dalam kompetisi pekerjaan,meningkatkan an memperbanyak pilihan sekolah kejuruan sebagai salah satu pilihan terbaik menuju pekerjaan.
dan yang lebih utama lagi memperbanyak sekolah tingkat menegah pertama dan lanjutan di setiap daerah-daerah(serta memperbaikinya).
mengratiskan sekolah buat rakyat untuk segala tingkatan sekolah(sampe SMU lah) terutama bagi,anak yatim maupun piatu,kemudian anak fakir maupun miskin baru deh menengah kebawah.

kalo janji seperti ini baru bukti peduli ma rakyat-rakyat di daerah,tapi cuma UAN
walah kelihatan kepengecutan dalam lebih memperdulikan pendidikan buat rakyat.

tau g kalian berapa orang-orang yang buta huruf di negara kita,dan usia-usia tua seperti mereka hanya mahasiswa dan pemerintah saja yang perduli,
kaum yang menggemborkan politik rakyat sekarang mana ada peduli sama mereka yang mungkin g diklasifikasikan wong cilik(kan definisi wong cilik bagi pendukung mega mereka yang dipikir terhina di kota-kota besar,bagaimana daerah hehe kagak disentuh tuh)
Sekarang jaman otonomi daerah coy, gak jaman lagi semua persoalan daerah dilimpahkan ke pemerintah. kalupun sebetulya itu kasih tanggung jawab pemerintah , kalau didaerah kurang makmur salah sendiri, kenapa bupati atau gubernurnya gak bisa mensejahterakan rakyatnya, banyak ko. daerah yang sdh lebih maju karna peran bupati atau pemerintah setempat.
dedimunadi
dedimunadi dedimunadi is offline
Village Level

Post: 75
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Prabowo Janji Mundur...!!!!!! chikaimoets Politik, Ekonomi & Hukum 95


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.