MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

Se
Kutip:
karang jaman otonomi daerah coy, gak jaman lagi semua persoalan daerah dilimpahkan ke pemerintah. kalupun sebetulya itu kasih tanggung jawab pemerintah , kalau didaerah kurang makmur salah sendiri, kenapa bupati atau gubernurnya gak bisa mensejahterakan rakyatnya, banyak ko. daerah yang sdh lebih maju karna peran bupati atau pemerintah setempat.
benarkah???
sudah anda cek g???
jangan kemudian mengalihkan isu pendidikan menjadi tanggung jawab daerah karena otonomi,keliihatan kan janji yang g di buktikan?
makanya jangan memberi komentar buat isu pendidikan tetapi g bisa buat realisasi??
btw anggaran 20% buat pendidikan itu buat apa?????????dari APBN loh kalo cuma langsung mengalihkan jadi otonomi daerah????????

nb:tulisan anda jadi tidak bertanggung jawabkan
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

__________________
PENGUASA PEKOPON

I AM GUNDAM
Kerokerokero kerokero
       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

kasihan juga anak2 skolah yg dipelosok2 daerah, mereka belum tentu mendapat fasilitas yg layak seperti anak2 sekolah yg berada dikota, seperti buku2 ilmu pengetahuan dan fasilitas2 yg memadai...yg bs menunjang mereka untuk belaajarr.....
adio_janoski
adio_janoski adio_janoski is offline
Village Level

Post: 37
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

Kutip:
Oleh devson View Post
kok wacana trus dan pendapat bias tanpa solusi jelas?????

jangan jadi wacana aja buktikan dulu donk??kalo g d uan lalu di ganti apa?

ebtaNas(jadi inget jangan bahula?)ato apa?

Rakyat butuh bukti konkrit bukan janji dan wacana tanpa hasil

kasihan anak sekolah yang beberapa belum wajib memilih di politisasi
Betul bro, klo dHapus truzz mao dGanti apaan? memang, Potensi siswa2 yg tahu ya para guru ny sndiri, tp lingkungan tempat tinggal jg berperan besar. cb bc ini dech : http://www.analisadaily.com/index.ph...aca&Itemid=131
om_bedu
om_bedu om_bedu is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

Kutip:
Oleh devson View Post
kok wacana trus dan pendapat bias tanpa solusi jelas?????

jangan jadi wacana aja buktikan dulu donk??kalo g d uan lalu di ganti apa?

ebtaNas(jadi inget jangan bahula?)ato apa?

Rakyat butuh bukti konkrit bukan janji dan wacana tanpa hasil

kasihan anak sekolah yang beberapa belum wajib memilih di politisasi
Bung devons bukankah semuanya berawal dari sebuah wacana?

Untuk itu berilah dukungan ke Mega-pro... agar wacana itu terbukti...

dujanah
dujanah dujanah is offline
City Level

Post: 371
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

Kutip:
bukankah semuanya berawal dari sebuah wacana?

Untuk itu berilah dukungan ke Mega-pro... agar wacana itu terbukti...
kalo wacana tanpa kedetilan itu cuma sampah,kayak omongan di warung kopi,ntar kita pulang tidur terlupakan deh
ingat janji seorang calon berpengaruh besar dengan perkembangan bangsa di kemudian hari.jangan biasakan memberi janji tanpa kedetilan
adab mengumbar janji ini mesti dihilangkan,yang mesti di biasakan itu bukti
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

__________________
PENGUASA PEKOPON

I AM GUNDAM
Kerokerokero kerokero





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

iyah btul,.
setuju bang devson,.

prcuma ajah janji2,.
ntar malah ga terealisasi kan gawat,.

liat aja tuh korban lapindo,.smpe skrg ga ada jln kluarnya,.
3 tahun nungguin pemerintah dgn sia2,.

pemerintah mcm apa yg mengesampingkan kepentingan rakyatnya demi menyelematkan ICAL seorang,.
dimsci dimsci is offline
Village Level

Post: 29
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

boleh aja sih dihapus,
tp untuk tau para siswa dah pantas masuk universitas ato kerja gmn donk!!?
heripagayang
heripagayang heripagayang is offline
National Level

Post: 598
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

Kutip:
Oleh heripagayang View Post
boleh aja sih dihapus,
tp untuk tau para siswa dah pantas masuk universitas ato kerja gmn donk!!?
mau masuk universitas ada tes masuknya......mau masuk kerja juga ada tes masuknya.......gitu aja bingung bob?!!

piss donk ah
armada
armada armada is offline
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: MEGA - PRABOWO tidak Stuju Ujian Nasional!!!!!

Kutip:
Oleh dimsci View Post
iyah btul,.
setuju bang devson,.

prcuma ajah janji2,.
ntar malah ga terealisasi kan gawat,.

liat aja tuh korban lapindo,.smpe skrg ga ada jln kluarnya,.
3 tahun nungguin pemerintah dgn sia2,.

pemerintah mcm apa yg mengesampingkan kepentingan rakyatnya demi menyelematkan ICAL seorang,.
makanya kita dukung Mega -Prabowo Kita lihat wacana yang dibuat akan terbukti atau tidak...saya yakin si bakalan terwujud...
berbeda dengan pemerintahan sekarang yang janji na belum terealisasi....

chikaimoets
chikaimoets chikaimoets is offline
City Level

Post: 148
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog:





Reply With Quote     #30   Report Post  

botina
botina botina is offline
Village Level

Post: 72
 
Reputasi: 0

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Prabowo Janji Mundur...!!!!!! chikaimoets Politik, Ekonomi & Hukum 95


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.