Taman Seks Pertama Di Cina

Redbastard

New member
Cina membangun taman bertema seks pertama. Taman tersebut berfungsi untuk memberikan pendidikan seks bagi seluruh warga negeri tirai bambu tersebut.

sexgarden02.jpg



Taman bernama Taman Cinta ini akan dibuka pada bulan Oktober 2009 di Provinsi Chongqing, Cina. Nantinya akan ada tiruan raksasa alat vital wanita dan pria, lalu patung tubuh telanjang dan monumen tentang sejarah seks.

"Seks adalah tema yang tabu di Cina tapi semua orang harus mempunyai akses lebih untuk memperoleh informasi tentang hal tersebut," kata manajer taman, Lu Xiaoqing kepada China Daily.

chinas-sex-park-for-real.jpg


Menurut Lu, di dalam taman tersebut juga akan digelar berbagai seminar tentang teknik melakukan seks dan metode seks yang aman.

"Kami membangun taman tersebut untuk kebaikan masyarakat. Saya yakin sebagian masyarakat setuju, tapi taman tersebut tidak boleh terkesan vulgar dan menjijikan," kata Lu.

Sumber:sarimingeek.com
 
Bls: Taman Seks Pertama Di Cina

Om saya pernah ngasih foto-fotonya di email saat berlibur ke china, emang disana banyak banget monumen atau patung-patung yang saya rasa kurang pantas jika dilihat anak dibawah umur. Herannya, om saya nggak menemukan sama sekali tuh plang atau adanya aturan/larangan untuk tidak menggunakan taman ini untuk tempat bercinta.

Semua patung & monumen yang dipajang di tiap tempat memang memiliki nilai seni tinggi, tapi saya khawatir kalau-kalau tempat ini nantinya akan menjadi tempat wisata prostistusi jika tidak ada aturan tegas kepada pengunjung. jangan sampe deh!!
 
Bls: Taman Seks Pertama Di Cina

klu itu di indonesia pasti di fatwakan haram hehehehehe I love indonesia
 
Back
Top