anda bertanya dulu calon istri anda masih perawan tdk sebelum melamar?
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

anda bertanya dulu calon istri anda masih perawan tdk sebelum melamar?

nggg kayanya mustahil kalau tidak ditanya dulu, kalau tidak ditanya sama aja beli kucing dalam karung
robot-gedek
robot-gedek robot-gedek is offline
City Level

Post: 329
 
Reputasi: 4

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: anda bertanya dulu calon istri anda masih perawan tdk sebelum mel

Sebelum kita melanjutkan hubungan kearah yg lebih serius ada baiknya kita menanyakan dulu pada pasangan kita,apakah dia masih virgin ato ngga?Hal ini dilakukan supaya tidak ada masalah dikemudian hari.Masalah anda masih mau menerima dia ato ngga kalo sudah ngga virgin itu hak anda,Tapi biasanya kalo benar2 sayang pasti mau menerima dia apa adanya.
Denokayu
Denokayu Denokayu is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: anda bertanya dulu calon istri anda masih perawan tdk sebelum mel

tergantung...
klo seorang cow dah sayang n' cinta banget ma pacarnya
dia ga peduli msh virgin apa ga...

yang janda beranak 5 aja msh laku koq, apalagi klo cuma ga perawan...
heripagayang
heripagayang heripagayang is offline
National Level

Post: 598
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: anda bertanya dulu calon istri anda masih perawan tdk sebelum mel

ya hal ini pasti di lakukan tiap pasngan yang ingin menikah,bahkan ada tuh yang menanyakan saat pacaran,yang menjadi pertanyaan,kalo ce tersebut mengatakan tidak(artinya msh perawan) apa percaya,jadi sebaiknya sebelum menikah kita melakukan cek up kesehatan aja,tentunya ke dokter wanita yang anda percaya,trus tanyakan apa masih perawan ato tidak,semoga itu memberi keyakinan di hati anda.dan yang lebih utama cek kesehatan yang berkaitan penyakit genetis(diabetes,etc),kemudian jantung,kanker etc.sehingga tidak memberi masalah si kemudian hari/bisa menjadi tanggungan mental anda di kemudian hari,juga kesuburan(ini buat yakinin keluarga 22x agar anda tidak di cap jelek gitu)
devson
devson devson is offline
National Level

Post: 621
 
Reputasi: 1

__________________
PENGUASA PEKOPON

I AM GUNDAM
Kerokerokero kerokero





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: anda bertanya dulu calon istri anda masih perawan tdk sebelum mel

dii tes
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: anda bertanya dulu calon istri anda masih perawan tdk sebelum mel

susah itu.......jawab nya.
nokizawa
nokizawa nokizawa is offline
Village Level

Post: 89
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: anda bertanya dulu calon istri anda masih perawan tdk sebelum mel

gimana ya,ya biasa aja
bagi ku perawan nmr dua
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: anda bertanya dulu calon istri anda masih perawan tdk sebelum mel

gw bakal nanya, "Mo diperawanin gak sebelum dinikahin?"
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.794
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: anda bertanya dulu calon istri anda masih perawan tdk sebelum mel

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
gw bakal nanya, "Mo diperawanin gak sebelum dinikahin?"
hah...??? tidak mengerti
EsterAntonia
EsterAntonia EsterAntonia is offline
National Level

Post: 1.458
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: anda bertanya dulu calon istri anda masih perawan tdk sebelum mel

perawan atau tidak bagi ku tidak perlu di permasalahkan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2018, Jelsoft Enterprises Ltd.