Film Indonesia: Punk In Love Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

PUNK IN LOVE : 9 Juli 2009 Dibioskop



PUNK IN LOVE

Tanggal rilis : 09 Juli 2009
Genre : Komedi

Sutradara : Ody C. Harahap


Pemain :

Vino G. Bastian

Andhika Pratama

Yogi Finanda

Aulia Sarah

Catherine Wilson

Davina Veronica


SINOPSIS

Diawali oleh percobaan bunuh diri yang menghebohkan kota Malang, empat anak Punk, Arok (Vino G. Bastian), Yoji (Andhika Pratama), Mojo (Yogi Finanda), dan Almira (Aulia Sarah) tanpa pikir panjang memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk menyatakan cinta pada seorang cewek pujaan. Dengan modal hati dan rambut jigrak kebanggaan, perjalanan sepanjang pulau Jawa yang maunya biasa malah jadi luar biasa.

Kebanjiran, kejar-kejaran dengan bis maut di sepanjang jalur Pantura, berantem dengan tukang sate, dan seabrek petualangan konyol tapi seru akhirnya dilakoni di sepanjang jalan. Bromo, Cepu, Pati, Semarang, Cirebon, jadi saksi jungkir-baliknya anak-anak Punk ini mempertahankan idealismenya, sekaligus membuka jati diri mereka satu demi satu: rambut boleh jigrak tapi hati tetep... dangdut!

Tayang di bioskop mulai 9 Juli 2009, Punk in Love siap menjungkir balik penonton dengan tawa!
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: PUNK IN LOVE : 9 Juli 2009 Dibioskop

wah film kayak nya blh juga tuk di tonton
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: PUNK IN LOVE : 9 Juli 2009 Dibioskop

boleh ni film ditonton
sweetscandy
National Level

Post: 1.336
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: PUNK IN LOVE : 9 Juli 2009 Dibioskop

serius nih dah keluar tanggal 9?? saya cek ke salah satu situs cinema indonesia kok nggak ada ya?

penasaran
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #5   Report Post  

gue gak suka film ini. kenapa, ya??



Diawali oleh percobaan bunuh diri yang menghebohkan kota Malang, empat anak Punk, Arok (Vino G. Bastian), Yoji (Andhika Pratama), Mojo (Yogi Finanda), dan Almira (Aulia Sarah) tanpa pikir panjang memutuskan untuk pergi ke Jakarta untuk menyatakan cinta pada seorang cewek pujaan. Dengan modal hati dan rambut jigrak kebanggaan, perjalanan sepanjang pulau Jawa yang maunya biasa malah jadi luar biasa.

Kebanjiran, kejar-kejaran dengan bis maut di sepanjang jalur Pantura, berantem dengan tukang sate, dan seabrek petualangan konyol tapi seru akhirnya dilakoni di sepanjang jalan. Bromo, Cepu, Pati, Semarang, Cirebon, jadi saksi jungkir-baliknya anak-anak Punk ini mempertahankan idealismenya, sekaligus membuka jati diri mereka satu demi satu: rambut boleh jigrak tapi hati tetep... dangdut!

Tayang di bioskop mulai 9 Juli 2009, Punk in Love siap menjungkir balik penonton dengan tawa!

Jenis Film :
Comedy
Produser :
Raam Punjabi
Produksi :
Mvp Pictures
Durasi :
0


Pemain :
Vino G. Bastian
Andhika Pratama
Yogi Finanda
Aulia Sarah
Catherine Wilson
Davina Veronica
Sutradara :
Ody C. Harahap
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.200
 
Reputasi: 317

__________________
Get 300$ ?? click me!

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Punk In Love

seru nih film
nnton ahh kalo dah keluar tapi kalo belum ya belum mau nnton
valkrie
City Level

Post: 378
 
Reputasi: 1

__________________
[ROSIN LOVERS]





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Film Indonesia: Punk In Love

kayaknya menarik ceritanya...
bmehk
City Level

Post: 101
 





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Film Indonesia: Punk In Love

jadi penasaran mau nonton..
ides
City Level

Post: 113
 
Reputasi: 2

__________________
Paket Tour Tahun Baru 2013





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Film Indonesia: Punk In Love

unik juga kayanya filmnya
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Film Indonesia: Punk In Love

ntar kirim link film bajakan nya yach gan...
Home Level

Post: 9
 
Reputasi: 0

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Film Asia : Love Phobia Krisna_aji_K TV & Film 9
Film Indonesia: Lost In Love KalinaMaryadi TV & Film 1
Film Indonesia: In The Name of Love KalinaMaryadi TV & Film 3
Film indonesia: Eiffle.. I'm in Love kurdadia TV & Film 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.