Lengan pemain basket selamatkan nyawa lumba lumba

ramon

New member


Seekor lumba-lumba bernama Linda yang tinggal di taman laut di Cina terpaksa harus di tolong seorang mantan pemain basket.

Pasalnya si Linda yang biasa tampil menghibur di Hangzhou Polar Ocean Park, provinsi Zhejiang itu menelan semacam bantalan plastik dan gak bisa dikeluarkan alias nyangkut di perutnya.

Adapun Linda ketahuan menelan bantalan plastik setelah dirinya kehilangan rasa ketertarikannya melakukan trik yang biasa Linda lakukan, yaitu mencur ikan dari keranjang/ ember saat tampil di taman tersebut.

“Dia nampak sangat sedih dan gak mood makan sama sekali. Kami semua khawatir dia sakit,” ujar jubir taman itu

Para pegawai di taman laut sana sendiri sebenarnya udah mencoba mengeluarkan bantalan itu dengan menggunakan peralatan dokter hewan, tapi peralatan itu gak bisa meraih bantalan yang ada di dalam perut Linda.

Hal hasil, setelah pihak Hangzhou Polar Ocean Park minta bantuan kepada biro atau kantor olah raga setempat, maka datang deh Zhang Youliang menolong Linda.

Zhang Youliang sendiri adalah mantan pemain basket yang memiliki tinggi 7 kaki 1 inci (sekitar 215,9 cm) dan memiliki lengan yang panjangnya lebih dari 1 meter.

Dengan di bantu lebih dari 10 pekerja taman laut, akhirnya , setelah usaha yang ke-2, Zhang pun mampu merogoh masuk ke dalam perut Linda dan mengambil bantalan plastik yang nyangkut di perut Linda.

Menurut dokter hewan, butuh 1 minggu buat Linda untuk bisa sembuh total.

sumber : Ananova.com
 
Bls: Lengan pemain basket selamatkan nyawa lumba lumba

untuk dunk,layup, air jump, hahaha ini dia kegunaan tangan pemain basket selain yang tertulis diatas. dia bisa membantu kesulitan lumba lumba ;)
 
Bls: Lengan pemain basket selamatkan nyawa lumba lumba

coba itu taman laut manggil maling..
pasti tangannya lebih panjang
 
Back
Top