Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi)




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #1   Report Post  

[Ilmu Gaib/Mantra] Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi)

Nah ini saya khusus kasih buat Rakyat II yang emang butuh mantera-mantera pelet. ini adalah sedikit koleksi yang dimiliki oleh temen saya, saya udah coba memakai salah satunya dan berhasil. Saya rasa ini terserah anda mau pakai apa gak, yang jelas ilmu-ilmu kayak gini kalo minta langsung sama dukunnya bakalan dikasih harga mahal. Sedangkan saya?? Memmberikannya secara cuma-cuma. dan jangan lupa reputasinya dong!



Doa ini dibaca setelah melaksanakan sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam, dijalankan selama 7hari berturut turut.

Allahummaj 'alni mahbuban fi qulubil..... Fabasyirni wabil ghoni, ilammi'atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin.

dihari ke 8 temui orang tsb dan nyatakan perasaan loe dijamimin diterima dech...
kalo gak percaya coba dikerjain, n buktiin hasilnya...

insya allah bermanfaat.

Ini kang Mahesa mau ngomong :
(ilmu ini gue peroleh dari mursyid gue yang dah lama gak ketemu, sebenernya gue pengen banget ketemu beliau lagi. Ada yang tau info tantang beliau KI ROGO SEJATI gak...)



---------------------------------------------------------------------------




Ilmu yang satu ini sdh seringkali gue coba dan sdh banyak di praktekin juga oleh kalangan paranormal ngetop ditanah air, kalo ada yang mau coba selamat mencoba aja dech...

Siapin beras ketan hitam sebanyak 1 genggam, terus baca mantra dibawah ini kemudian ditaburkan ditampat yang dilewati orong yang dituju.

Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si.... anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang.

Mantra ini dibaca 11x dilakukan 3x berturut turut selama 3hari



---------------------------------------------------------------------------



Buat loe yang punya buluh perindu atau mani gajah, gue punya mantra pengaktipan kekuatan peletnya dari tanah pasundan nich... Gue dapet mantra ini dari sesepuh sunda yang masih keturunan eyang kian santang.

BUat Mbah dalem karawang Saya ucapkan terimakasih atas ilmunya yang bisa gu sebarkan disini agar manfaat buat banyak orang, mohon restunya...

DEULEU AING DEULEU TEUTEUP
DI DEULEU KA JALMA ETA
HEUNTEU HURING HEUNTEU SEUREUP
SEUREUPKENEH KA BADAN KURING
YA HULLOH YAHULLOH YA HULLOH

Masukan buluh perindu/mani gajah kedalam botol minyak wangi non alkohol.
Baca mantra tsb pada tengah malam bulan purnama 99x sambil pegang batol tsb.
Minyak dapat digunakan dgn mengoleskan ditelapak tangan dan dikedua belah alis pada saat dibutuhkan dgn baca matra tsb 1x.



---------------------------------------------------------------------------


AJI JARAN GOYANG

Sebenarnya aji jaran goyang ada 5 tingkatan, gue tulis n gue jelasin satu persatu yach..

A. Mantra

NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG.
TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG
UPET UPET KU LEWE BENANG.
TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR
TAK SABETAKE SEGORO ASAT
TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP
TAK SABETAKE ATINE SI.........
PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG
ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI.

Pelet ini termasuk jenis pelet langka, penggunaannya harus dengan pengijasahaan agar jika ingin menarik kembali ilmunya dapat dilakukan oleh guru yang mengijasahkannya.

B.Tata cara

Lakukan puasa mutih selama 7 hari dgn mutih ngepel, maksudnya tiap buka hanya makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelar air putih.
mantra dibaca pada saat tengah malam 11x, terbit fajar 21x, tenggelam matahari 41x.
pada saat baca mantra bayangkan orang yang dimaksud atau sambil menatap foto orang tsb.
Malam terakhir mantra dibaca pd tangah malam sebanyak 111x.

Pada saat menjalankan ajian ini tiap malam target akan akan dihampiri bayangan ruh suci laduni yang menjalankan. Dihari terakhir target akan sangat tergila gila.

Bila sudah spt ini target harus dinikahi karna bisa gila beneran jika diputuskan begitutu saja.

Saya ijasahkan ilmu ini pada para sahabat WG.
JIka ada yang kurang jelas silahkan tanyakan langsung sblm menjalankan....

Sekali lagi...selamat mencoba....

Bila ada masalah dengan ilmu ini hubungi temen saya aja di kicilik_gunturbhumi@yahoo.com


---------------------------------------------------------------------------


ALLAHUMA SAHIRLI KOLBA ....... SAHARTA ZIBALI SULAIMAN ALAIHISALAM
WALIYIN KOLBAHU KAMALAYANTAL HADIDA LIDAUDA ALAIHISALAM
BIROHMATIKA YA ARAHAMAN RAHIMIN


ket : Dibaca waktu tengah malam 111x atau 313x, visualisaikan agar dia dekat dan baik dg anda, Selamat mencoba


---------------------------------------------------------------------------


Segini sulu dari saya, ntar kalo ada lagi saya posting disini..
City Level

Post: 147
 
Reputasi: 0

dragonking: Semua mantra ilmu pelet yang anda posting disini anda ambil daril dari web gaul forum supranatural. Semua mantra tersebut adalah milik dragonking di fs wg kalau anda tidak punya ilmu jangan ambil ilmu orang..!!!!!!">

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







    #2   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Boss Kamu Punya Rapalan Mantra


Lintingan Merica Gak

Kalo Punya Aku Minta Boss!!!!


Gua Butuh Banget Booossssss
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0






    #3   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Sekalian Aku Kasih Reputasi Juga Yaaaa
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0






    #4   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Emang buat apaan Rapalan MAntra??

Ini lagi lintingan merica!!! Buat apaan loe?

Yaudah daripada Ribed mending loe gw kasih Satu ilmu lagi nih, Free!!!

MANTRA/AJI KEKAL LESTARI

Aji ini adalah mantra untuk memperkuat semua aji pengasihan yang ada, maksudnya agar bila sudah mendapat cinta dari si Dia dengan aji ini cinta Anda akan kuat terpelihara sampai jenjang perkawinan bahkan sampai mati kekal/abadi.

Sehingga si Dia tidak mudah tergoda dengan orang lain, membuatnya akan setia dan hanya Anda yang akan dicintainya. Jadi ajian ini tidak untuk mendapatkan cinta, tapi untuk memelihara cinta Anda.

Ingat...!!! Aji ini Anda gunakan untuk orang yang benar-benar Anda seriusi akan Anda nikahi. Bila Anda hanya untuk iseng, jangan pakai ajian ini karena Anda nanti tidak bisa putus dengan si Dia.

MANTRANYA SEBAGAI BERIKUT :

Bismillahirrohman nirrohim

Zatulan Dahulu jadi masuk digedung mahirat

Yahu-yaa-hu yaa hu Bernafas padamu Isrofil dan Mikail

Kau kusuruh kepada Tuhan Allah, ambilkan Roh kelawan si...... (sebutkan nama orang yang ditaksir dan nama orang tuanya)

Kawinkan padaku, serah kepada Allah berkat do'aku.

Laa illahaillallah Muhammadarusullulloh

Keterangan :

*

Dibaca setiap malam waktu akan tidur
*

Dibaca pada waktu bertemu dengan si Dia

HAL-HAL YANG MEMBUAT GAGAL :

1.

Anda melanggar pantangan & syarat. Anda koreksi kembali apakah syarat sudah dipenuhi.
2.

Anda kurang percaya terhadap ilmu ini, karena kalau kurang yakin, khodam ilmu ini juga akan malas membantu Anda. Jadi Anda harus teguh dan percaya penuh. Jangan sangsi sedikitpun, buang jauh-jauh pikiran itu.
3.

Mungkin Anda membaca rapalan mantra yang salah. Anda tidak boleh salah sedikitpun waktu membaca mantra, salah satu huruf saja salah itu sudah mempengaruhi.
4.

Mungkin Anda melaksanakan ritual ini tidak berurutan. Ritual harus berurutan dari langkah pertama sampai langkah terakhir.
5.

Mungkin Anda kurang konsentrasi. Anda harus betul-betul memikirkan ilmu ini, minta dengan penuh dan bermeditasi kepada Allah.
6.

Paling penting, Anda terkena sengkala, sebagusnya dan sebaiknya Anda melaksanakan ritual ini kalau Anda masih ada sengkala usaha ini akan gagal. Sehingga Anda harus diruwat oleh seorang Paranormal.

Gw gak tanggung jawab kalo emang ini ilmu dipake buat yang enggak-enggak!! Gw cuma mau berbagi & server tempat gw berakin mantera kagak tanggung jawab lho!!
City Level

Post: 147
 
Reputasi: 0






    #5   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

bagus lah matra abang trim ya atas mantranya.bang boleh mintak mantra supaya gw percaya diri.oya sama gw mintak mantra kebal/TAHAN tenbak
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






    #6   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

gw juga ada mantra dari emak erot kalau yang ini mah cuman untuk membesarkan venis aja kalo ada yamg berminat/mau membesar kan venisnya bacaanya.mut2 datanglah kemari aku ingin embesarkan venisku.setlah dibaca 3X tpergi kedapu untuk ngambil gula satu genggaman lalu tidur2 tapi gulanya tarok di venis ya jangan di lantai ingat itu.udah itu aja
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






    #7   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

aku maunya mantra itu yang gak usah susah2 bacaanya.tapi orang itu kalo ngelirik kita langsung tergila2 gitu.ada gak ya?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






    #8   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Kutip:
Oleh Buchori View Post
Nah ini saya khusus kasih buat Rakyat II yang emang butuh mantera-mantera pelet. ini adalah sedikit koleksi yang dimiliki oleh temen saya, saya udah coba memakai salah satunya dan berhasil. Saya rasa ini terserah anda mau pakai apa gak, yang jelas ilmu-ilmu kayak gini kalo minta langsung sama dukunnya bakalan dikasih harga mahal. Sedangkan saya?? Memmberikannya secara cuma-cuma. dan jangan lupa reputasinya dong!



Doa ini dibaca setelah melaksanakan sholat hajat 4 rokaat dengan 2x salam, dijalankan selama 7hari berturut turut.

Allahummaj 'alni mahbuban fi qulubil..... Fabasyirni wabil ghoni, ilammi'atin wa isyrina sanaa fallahu khoirun hafiza wahuwa yaa arhamar rohimiin.

dihari ke 8 temui orang tsb dan nyatakan perasaan loe dijamimin diterima dech...
kalo gak percaya coba dikerjain, n buktiin hasilnya...

insya allah bermanfaat.

Ini kang Mahesa mau ngomong :
(ilmu ini gue peroleh dari mursyid gue yang dah lama gak ketemu, sebenernya gue pengen banget ketemu beliau lagi. Ada yang tau info tantang beliau KI ROGO SEJATI gak...)



---------------------------------------------------------------------------




Ilmu yang satu ini sdh seringkali gue coba dan sdh banyak di praktekin juga oleh kalangan paranormal ngetop ditanah air, kalo ada yang mau coba selamat mencoba aja dech...

Siapin beras ketan hitam sebanyak 1 genggam, terus baca mantra dibawah ini kemudian ditaburkan ditampat yang dilewati orong yang dituju.

Owah gingsir sifating urip, kang owah mung katresnanku manjing dadi sawiji sajiwo lan sarogo, kalayan jiwo rogone si.... anak turune kanjeng nabi adam, ora pisah salawase gesang.

Mantra ini dibaca 11x dilakukan 3x berturut turut selama 3hari



---------------------------------------------------------------------------



Buat loe yang punya buluh perindu atau mani gajah, gue punya mantra pengaktipan kekuatan peletnya dari tanah pasundan nich... Gue dapet mantra ini dari sesepuh sunda yang masih keturunan eyang kian santang.

BUat Mbah dalem karawang Saya ucapkan terimakasih atas ilmunya yang bisa gu sebarkan disini agar manfaat buat banyak orang, mohon restunya...

DEULEU AING DEULEU TEUTEUP
DI DEULEU KA JALMA ETA
HEUNTEU HURING HEUNTEU SEUREUP
SEUREUPKENEH KA BADAN KURING
YA HULLOH YAHULLOH YA HULLOH

Masukan buluh perindu/mani gajah kedalam botol minyak wangi non alkohol.
Baca mantra tsb pada tengah malam bulan purnama 99x sambil pegang batol tsb.
Minyak dapat digunakan dgn mengoleskan ditelapak tangan dan dikedua belah alis pada saat dibutuhkan dgn baca matra tsb 1x.



---------------------------------------------------------------------------


AJI JARAN GOYANG

Sebenarnya aji jaran goyang ada 5 tingkatan, gue tulis n gue jelasin satu persatu yach..

A. Mantra

NIYAT INGSUN AMATEK AJIKU SIJARAN GOYANG.
TAK GOYANG ING TENGAH LATAR, CEMETIKU SODO LANANG
UPET UPET KU LEWE BENANG.
TAK SABETAKE GUNUNG JUGRUG WATU GEMPUR
TAK SABETAKE SEGORO ASAT
TAK SABETAKE OMBAK GEDHE SIREP
TAK SABETAKE ATINE SI.........
PET SIDHO EDAN ORA EDAN SIDHO GENDENG ORA GENDENG
ORA MARI MARI YEN ORA INGSUN SING NAMBANI.

Pelet ini termasuk jenis pelet langka, penggunaannya harus dengan pengijasahaan agar jika ingin menarik kembali ilmunya dapat dilakukan oleh guru yang mengijasahkannya.

B.Tata cara

Lakukan puasa mutih selama 7 hari dgn mutih ngepel, maksudnya tiap buka hanya makan 3 kepal nasi putih dan 1 gelar air putih.
mantra dibaca pada saat tengah malam 11x, terbit fajar 21x, tenggelam matahari 41x.
pada saat baca mantra bayangkan orang yang dimaksud atau sambil menatap foto orang tsb.
Malam terakhir mantra dibaca pd tangah malam sebanyak 111x.

Pada saat menjalankan ajian ini tiap malam target akan akan dihampiri bayangan ruh suci laduni yang menjalankan. Dihari terakhir target akan sangat tergila gila.

Bila sudah spt ini target harus dinikahi karna bisa gila beneran jika diputuskan begitutu saja.

Saya ijasahkan ilmu ini pada para sahabat WG.
JIka ada yang kurang jelas silahkan tanyakan langsung sblm menjalankan....

Sekali lagi...selamat mencoba....

Bila ada masalah dengan ilmu ini hubungi temen saya aja di kicilik_gunturbhumi@yahoo.com


---------------------------------------------------------------------------


ALLAHUMA SAHIRLI KOLBA ....... SAHARTA ZIBALI SULAIMAN ALAIHISALAM
WALIYIN KOLBAHU KAMALAYANTAL HADIDA LIDAUDA ALAIHISALAM
BIROHMATIKA YA ARAHAMAN RAHIMIN


ket : Dibaca waktu tengah malam 111x atau 313x, visualisaikan agar dia dekat dan baik dg anda, Selamat mencoba


---------------------------------------------------------------------------


Segini sulu dari saya, ntar kalo ada lagi saya posting disini..
Semua ilmu yang anda posting disini adalah milik padepokan kami yang diizajahkan langsung pada saya Ki Cilik Guntur Bhumi (dragonking). Anda bertanggung jawab atas semua yang anda posting dari FS WG tanpa konfirmasi pada kami:evil::evi
Anda harus mempertanggung jawabkan perbuatan anda kepada guru besar kami Ki Rogo Sejati.
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #9   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Kutip:
Oleh dragonking View Post
Semua ilmu yang anda posting disini adalah milik padepokan kami yang diizajahkan langsung pada saya Ki Cilik Guntur Bhumi (dragonking). Anda bertanggung jawab atas semua yang anda posting dari FS WG tanpa konfirmasi pada kami:evil::evi
Anda harus mempertanggung jawabkan perbuatan anda kepada guru besar kami Ki Rogo Sejati.
Wah kebetulan nih yang punya muncuL....

kasih liat dong profile padepokan Anda!!

Oh iya Den mas saya mau tanya, kalo seorang anak bisamelihat hal-hal gaib sebut saja bisa melihat.. Apakah bisa mata batinnya ditutup supa ndak bisa melihat hal kayak gitu lagi?? kayaknya kasihan kalo harus melihat seorang anak menjerit ketakutan kalau mau tidur..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 543






    #10   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Ok bosss THX yaaaaa


gak buat apa2 kok

klo yang rapalan lintingan merica sebenrnya dah punya Tapi dari lampung, gua cuma mau bandingin aja artinya
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
ILMU PELET 100% ORIGINAL "no fake" (Yang tertarik Silahkan Masuk) paiman_oke Pengumuman, Press Release, Petisi & Review Produk 11
Pertanyaan dan Solusi Seputar Pelet (Kolaborasi) pudink_13 Misteri & Supranatural 22
Jual Kitab Mantra Mausadi Lainnya 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.