Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #141   Report Post  

Re: Cari Pelet/Susuk Mantap diMEDAN

Kutip:
Oleh Algibran View Post
klo yg non muslim gw kurang tau tar deh gw tanya ma tmn gw yg non muslim..

PokokNYa Resiko Di Tangggung sendiri loh.....

BTW kok blm da kabarnya??Ditunggu loh...
Kawasaki
Village Level

Post: 61
 
Reputasi: 0

__________________

 






    #142   Report Post  

Re: Cari Pelet/Susuk Mantap diMEDAN

silahkan menghabiskan uang anda untuk mencoba hal yg anda kira berguna ternyata tidak ada efek,melainkan hanya prasaan anda saja
fresco_hypno
City Level

Post: 279
 
Reputasi: 0






    #143   Report Post  

Re: Cari Pelet/Susuk Mantap diMEDAN

saya kaga suka pake susuk/pelet,he....
Village Level

Post: 55
 
Reputasi: 0

__________________
Mampir kesini bos : forum baru






    #144   Report Post  

Re: Cari Pelet/Susuk Mantap diMEDAN

Kutip:
Oleh Algibran View Post
ni gw ada tau sedikit ttg plet moga2x ,berguna tapi kebanyakan cara muslim ma kejawen/jawa

1) SEMAR MESEM
srikandhi abang iya lakinira si arjuna,adegku togog,lungguhku semar,sira welas asih ndulu badan saliraku si.....(nama cewe atau cowoyang di mau dideketin)

syarat: tahan nafas baca 3x tanpa putus,ketika akan mau bertemu



good luck
gilb ada efek samping nya ngak
nih semar mesem nih kalau
gue ngak tahan nih ilmu

kan biasa nya ada epek samping nya nih
rizalolo
Mod

Post: 45.525
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






    #145   Report Post  

Re: Cari Pelet/Susuk Mantap diMEDAN

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
gilb ada efek samping nya ngak
nih semar mesem nih kalau
gue ngak tahan nih ilmu

kan biasa nya ada epek samping nya nih

ngak ada tapi klo cw/cowo udah kna plet klo di tinggal bisa gila,
Algibran
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





    #146   Report Post  

Re: Cari Pelet/Susuk Mantap diMEDAN

Kutip:
Oleh Algibran View Post
ngak ada tapi klo cw/cowo udah kna plet klo di tinggal bisa gila,
wewwww,maut juga nih pelet gib
tapi buat yang melakukan ngak
ada efek samping nya gib
kalau terjadi kesalahan
rizalolo
Mod

Post: 45.525
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






    #147   Report Post  

Re: Cari Pelet/Susuk Mantap diMEDAN

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
wewwww,maut juga nih pelet gib
tapi buat yang melakukan ngak
ada efek samping nya gib
kalau terjadi kesalahan
plg ngak berhasil
Algibran
City Level

Post: 342
 
Reputasi: 1

__________________
yg mau uang jajan ... seminggu bisa dpt 20 Dolar Mayan Buat Jajan, Enak banget Dah ... wkakakak ... Gabungnya Aja gratiss ...

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=Algibran





    #148   Report Post  

Re: Cari Pelet/Susuk Mantap diMEDAN

bos aya mau cari imu pelet yg ampuh
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






    #149   Report Post  

Re: Cari Pelet/Susuk Mantap diMEDAN

wewwww,buat pelet cewe ya bos
rizalolo
Mod

Post: 45.525
 
Reputasi: 261

__________________
Pangeran kegelapan






    #150   Report Post  

Re: Cari Pelet/Susuk Mantap diMEDAN

aaaaaaaaaaaaa~
kurang ajar~
jangan dunk~
klo cinta ditolak mikir positif dunk~
kan mungkin belom jodoh~
Tuhan itu udah menggariskan jalan hidup, jodoh nasib kita~

agama apapun begitu~
kita suka sama seorang cewek dan mw serius trus ditolak~
mungkin Tuhan gak jodohin kita sama tuh orang~
ada yang lebih baiK~
percaya deh sama TUhan~
TUhan kan maha penyayang~
dianapple
National Level

Post: 1.095
 
Reputasi: 125

__________________

Recent Blog: untukmu yang tak menyadariku   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
ILMU PELET 100% ORIGINAL "no fake" (Yang tertarik Silahkan Masuk) paiman_oke Pengumuman, Press Release, Petisi & Review Produk 11
Pertanyaan dan Solusi Seputar Pelet (Kolaborasi) pudink_13 Misteri & Supranatural 22
Jual Kitab Mantra Mausadi Lainnya 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.