Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

wah dulu pas gw smp gw n temen2 pernah pake pelet2n eeeee akhirnya malah gagal juga akhirnya gw kecewa bgt,akhirnya gw n tmn2 gw tembak cw idaman mereka masing2 eeee akhirnya diterima semua......beruntung pake pelet malah gak dapet e giliran bersih malah dapet heheheheh:mantapp:
brandalz
brandalz brandalz is offline
City Level

Post: 274
 
Reputasi: 0

       





    #12   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Maap Nympang Muntahin Mantera, ini dari temen gw yang tinggal diMalaysia. Tapi sumpah.... gw gak pernah make beginian Sumpaaaaaah!!

Bismillahirrahmanirrahim

Nur Allah Nur Muhammad
Nur kucinta tiada berobah
Cahaya Allah Cahaya Muhammad
Cahaya Maryam Siti Fatimah 3x

Cara pakai:
bacalah doa tersebut tatkala hendak melangkah kaki keluar rumah
setelah dibaca doa tersebut , tiupkan kedua telapak tangan, lalu usapkan pada wajah dan seluruh tubuh yang terjangkau tangan kita itu

doa ini sangat ampuh untuk menarik perhatian dan simpati siapapun, tapi doa ini mengandung suatu godaan yg cukup besar,, ialah rata-rata yg menjadi suka dengan pengamal doa ini ialah isteri orang atau pacar orang

nah silahkan lewati godaan itu dengan bijaksana dan tanggung jawab... jangan langsung maen embat saja ya
entar ente bisa diembat pulak ama suami atau pasangan cewe itu, gempor kaan ... jadi urusan polisi hehehe..

setelah itu dilalui dengan selamat,

selamat membuktikan diri anda akan sangat disayangi oleh semua mahluk yang memandang dirimu... amin
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






    #13   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

nih lagi nih..

ini doa mandi nur cahaya

Niat ingsun adus nur cahyane Allah
padang gumilang cahyane Rasulullah
murub mancur cahyaning Dzatullah 1x


keterangan:
- bacalah doa ini ketika mau mandi di pagi hari
- niscaya siapapun yang mau mengamalkan ini, akan dikaruniai kesehatan, terhindar dari kesialan, dimudahkan rejekinya, awet muda, dan wajahnya akan terlihat bercahaya menebar pesona pengasihan..
bagi wanita akan terlihat manis dan cantik walau muka pas-pasan
bagi pria, akan terlihat tampan menawan, walau muka
sangat kesian
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






    #14   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Kagak pernah Nyoba...!!!

Mantera Pekasih

bagi pekerja marketing / pedagang/ spg/ sales


Solallohu alaihi wasalam 7x
Solallahu `ala Muhammad 7x

sopo kang tak adepi, tuman podo ngunjungi
titah mahluk sakpadane urip
podo asih sergep ngunjungi
tetep podo nekone

keterangan :
mantera ini akan mengaktifkan nur cahaya di mata kita
mengalir kekuatannya pada tangan ketika salaman
maka itu sebaiknya, siapapun yg datang karena tertarik
oleh pancaran sorot mata kita, segera disalami tangannya

yang semoga dengan cara itu, tempat usaha menjadi ramai dan laris, rejekipun mengalir lancar
para pengunjung merasa senang
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






    #15   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Satu lagi Dah...

Bismillahirrohmannirrohim

Kucibuk air honing
nur ilahi memandang awakku
sendi serilang
mas kumambang bertabur di wajahku
karena Allah dan Muhammad

dibaca ketika mandi pagi,
sebaiknya sebelum matahari terbit
di baca 7x di air dalam gayung/tembok
dilakukan untuk 3 gayung pertama.

minimal dilakukan 7 pagi.
Insya allah akan bertambahlah cahaya pada tubuh dan wajah kita. wallahua'lam
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






    #16   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Ini pelet bukan ya? Auah lap.. Posting aja Dah!!!

Bismillahillazi la yadurru ma'as mihi syaiun fil ardhi wala fis sama'i waguwas sami'ul alim.. di baca 10x pagi dan 10 x sore

menjauhkan dari ganguan jin
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






    #17   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

tanks bro bwt infox. gw lgi btuh bnget................................
zoids2101
zoids2101 zoids2101 is offline
City Level

Post: 151
 
Reputasi: 0






    #18   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Lanjutkan dong teman² bir tambah asyik, sharing pengetahuannya.
jadi hanya bersifat sharing pengetahuan saja, tidak ada yang menggurui sifatnya...oek..oke
bayujati
bayujati bayujati is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






    #19   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

btw gw punya mantera buat bikin penglihatan jadi tembus pandang, Wedeh... bisa ngeliat yang macem-macem punya nih!!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

indonesia: Sebelumnya Solve Answer





    #20   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

waduh manteranya dhen megha kluar semua tuh...klo gitu gw ga berani macem2 ntar malah dibacakan mantranya lagi ;;;kabur....
aLHOu
aLHOu aLHOu is offline
City Level

Post: 111
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pertanyaan dan Solusi Seputar Pelet (Kolaborasi) pudink_13 Misteri & Supranatural 22


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.