Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi)




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #221   Report Post  

Bls: Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi)

eh semua pada ribut baca mantra, ne gue mau ngasih ilmu tapi bkan ilmu pelet pa mantra mantra..mua kan....?????
gue mau ngasih cara mudah masuk surga mau gak..???
cara nya sangat mudah persaratan nya hanya dua:
1: Jauhi segala larangan tuhan
2:Jalan kan segala perintah nya

MUDAHKAN!!!!!!!!
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







    #222   Report Post  

Bls: Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi)

ilmu gaib is tokcer -------------------------------------------------------->gue pendatang baru suka dg hal yg baru termasuk ilmu dan pelet2 baru.........smua ilmu yg dijual dipasar melalui buku ternyata bisa dijalanin asalkan kita yakin.......wkwkwkwkwk
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






    #223   Report Post  

Bls: Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi)

mantra buat bayar utang ada ga bos?
sibodoh
Home Level

Post: 6
 
Reputasi: 0






    #224   Report Post  

Bls: Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi)

wah kalo tuh ilmu d pelajari n leluhurnya gak terima bs berakibat fatal. mending kalo mau mempelajari ilmu itu harus dateng langsung ke orang yang bener2 mengerti masalah ini. terima kasih
nokia2323c
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0






    #225   Report Post  

Bls: Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

owhh...gtu toh..
haruky
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






    #226   Report Post  

Bls: Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Kutip:
Oleh megha View Post
btw gw punya mantera buat bikin penglihatan jadi tembus pandang, Wedeh... bisa ngeliat yang macem-macem punya nih!!!
mau tuhh.., hehehe..
haruky
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






    #227   Report Post  

Bls: Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi)

w stujuma apa yg lo bilang...gw dah prnah buktiin uasa nya allah dlm idup w,,walo amoe skarang w msh bolong2 ibadah tp hati w tatap satu k allah amin
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






    #228   Report Post  

Bls: Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi)

ribet bgt yg kayak gitu, kita kan uda punya Tuhan yang senantiasa mendengarkan do'a dan melihat usaha" kita. cayo aja deh.... ^_^
masochist
Village Level

Post: 20
 
Reputasi: 1

__________________
"aku adalah pohon yang tumbuh di keteduhan"
I DON'T LIKE THAT YOU'RE CALLING ME A LIAR!
#####acker_37@yahoo.com





    #229   Report Post  

Bls: Re: Cari Pelet/Susuk Mantap diMEDAN

Kutip:
Oleh dianapple View Post
yupS~
pesimis banget tuh~
harus semangat dunk~
cewek banyak~
setuju...
haruky
Home Level

Post: 10
 
Reputasi: 0






    #230   Report Post  

Bls: Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi)

wekekekeke... gw sependapat ma Masochist..

buat apa ribet2 pergi ke dukun.. minta mantra atau ilmu pelet cuma buat naklukin orang yang kita suka..

Ndak gentle banget dah orang2 yang pake ilmu pelet..
Redbastard
World Level

Post: 16.803
 
Reputasi: 218

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
ILMU PELET 100% ORIGINAL "no fake" (Yang tertarik Silahkan Masuk) paiman_oke Pengumuman, Press Release, Petisi & Review Produk 11
Pertanyaan dan Solusi Seputar Pelet (Kolaborasi) pudink_13 Misteri & Supranatural 22
Jual Kitab Mantra Mausadi Lainnya 1


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.