Kumpulan Mantra dan Ilmu Pelet (Kolaborasi)
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #21   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Iya mau Loe gw Sihir jadi Kodok??
jangan macem-macem ya, di indonesiaindonesia ada Dukun nya juga Lho!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

       





    #22   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Pantas banyak sekali acara kayak beginian di televisi Indonesia, habis banyak penggemarnya yach! wah sukses deh;ada rencana membikin Klenik Club?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197






    #23   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Hahaha.... Gak tau deh!!
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547






    #24   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Heran, hr gini pada doyan make mantra. Mantranya pake diposting lagi.......hehehe, klo yg make mantra ga punya ilmu berhasil gak???? Uztadz aku jg bisa gituan, tapi katanya pake nama2 Allah aja......ga pake mantra lainnya
cat_girl
cat_girl cat_girl is offline
National Level

Post: 1.211
 
Reputasi: 5






    #25   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Ada lagi gak mantera dari tanah pasundan?Klo ada tlg jbrin smua ya ! PLZ!
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






    #26   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

weeeeeeeeeeee ada kagak mantraaa tukk jatuhkan seseorang ?? :P
lelaki
lelaki lelaki is offline
National Level

Post: 1.932
 
Reputasi: 8






    #27   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Kutip:
Oleh lelaki View Post
weeeeeeeeeeee ada kagak mantraaa tukk jatuhkan seseorang ?? :P
Kalau ngejatuhin orang sih tidak usah memakai mantra..atau sudah coba Mantra nya Anggun?
wnks wnks is offline
Continent Level

Post: 4.396
 
Reputasi: 197






    #28   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Asalamualaikum.
apa d jaman skarng nie bs d pake amalan ky geto.yg gw tau klo ilmu pelet cm bs d pake ma orang yg ga pernah jalanian ibadah pa gie kena aer wudhu,skrng lo intropeksi dulu deh.bener ga klo semua itu datang'a dr kodam ilmu pelet.ntu hanya mainan soket(astilah gaul setan).nah meding skrng lo pasrah pa yg lo terima pd diri lo...!!!.hanya ALLAH TA ALLA yg dpt berikan lo rizki.jodoh.jgn percaya ma yg nm'a gituan.coba lo minta ma yg pnya dunia dan isi'a.cukup lo berdoa sehabis solat 5 wkt,INSYAALLAH pa pun permintaan lo bakal d kabulin.klo lo mang sayang ma ALLAH TA ALLA.........,nah ntu ja deh pesan gw.moga2 bs bermanfaat kelak maupan dunia dan akhirat.sama ja lo celengin,buat bekal lo nanti d alam sana.kan enak tuh punya celengan ga usah d tanya lg pa yg lo lakuin d dunia.kita nie hidup hanya sementara,di dunia kt bs seneng2 tapi d sn.NAUZHUBILLAMINZALIK.jgn sampe pintu neraka bs kt cek in.moga2 brkat tulisan nie bs memberi lo barokah n karunia dr ALLAH SUBHANALLAH TA ALLA (amin ya robal alamin).
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






    #29   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

makasih coy
tapi gue pesen olong gunakan untuk tujuan bae-bae
jangan karena ingin dapakan ubuhnya
kalo gue sih ya gitu deh
silahkan hubungi gue08566636686
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






    #30   Report Post  

Re: Kumpulan Mantera-mantera Pelet!!

Oke deh aQ ud trlanjur liat tulisanNy....^^

aQ mw tny....ad gak yg gak ssah kyk yg diatas...?
guest
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pertanyaan dan Solusi Seputar Pelet (Kolaborasi) pudink_13 Misteri & Supranatural 22


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.