cari info tentang kamera slr

srigalaceta

New member
Buat rekan - rekan..

Saya tertarik sama fotografi nih, terutama tentang pemandangan alam, scenery yang beautiful. Apalagi negara kita kan luar biasa pemandangannya.:finger:

Sekarang yang saya punyai hanya kamera digital saku Pentax Optio, udah lama cuman 5 mp, tapi mayan udah shooting pake makro, bunga2 kecil, trus semut, abis itu biasanya bawa buat shot temen - temen. Nah waktu dibawa keluar, saya jadi malu, liat temen2 pada bawa kamera SLR yang digital, wow....udah keren, pake blitz, trus lensanya panjang bisa ngezoom sampai puluhan kali ya...top abizz, maunya ngefoto....malah jadi objek foto deh...ha..ha...:))

Buat rekan yang tahu kamera DSLR yang mantap, sama lensnya, bisa kasi infokah...kegunaan untuk pemandangan luar, bujet sekitar 8 jtan.

Mohon pencerahannya dengan bujet sekian, trus klo ada spek - spek lain yang bagus, bisa kasi infonya sekalian, biar kita semua tahu...[<:)

Thengkyu buat semua yang lewat....peace for u all

Yuk kita abadikan alam Indonesia yang kaya dengan fotografi.
 
Bls: cari info tentang kamera slr

banyak SLR yang baru udah bisa 12 mp kyk cannon D500 cm 7jtan atau yg second jg ada sekitar 5 jtan bisa dicari dimetro ps baru kl u dijakarta .
 
Back
Top