sulap foto artis jadi vector
 
Go Back   Home > Art & Design > Photoshop

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Artwork Saya] sulap foto artis jadi vector

yo...bagi pencinta vector mania
bagi u..u...yang bisa bikin desig vector artis
pajang disini ya,...ni beberapa salah satu yang g bikin
mangsih .....gak terlalu mirip2 banget..masih harus bnyak blajar....partisipasinya ya.......

Attached Thumbnails
sulap foto artis jadi vector-girll6.jpg  
agussetiawan
agussetiawan agussetiawan is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: sulap foto artis jadi vector

photoshop kah ? susah pake pen tool ajariiiiiiiiiiiiiiiiiiin kk
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Persiapan Upload Data   





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: sulap foto artis jadi vector

tuh g pake illustrator,,,,,,,emang agak susah sih...
agussetiawan
agussetiawan agussetiawan is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: sulap foto artis jadi vector

nah klo ilustrator kan gabungan antara corel ama potosop tapi lom diajarin di kampusssssssssssssssssssss

mending didalami di PS apa Ilustrator?
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Persiapan Upload Data   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: sulap foto artis jadi vector

Sugoii. . :O
memai
memai memai is offline
City Level

Post: 296
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: sulap foto artis jadi vector

bikin vector pake corel juga bisa.....tergantung enak pakenya aja
agussetiawan
agussetiawan agussetiawan is offline
Village Level

Post: 21
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: sulap foto artis jadi vector

klo pake corel sih pembentukannya gampang tapi buat pewarnaanya susahhh
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.245
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Persiapan Upload Data   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: sulap foto artis jadi vector

tutorialnya pls !!!
Landax
Landax Landax is offline
Village Level

Post: 63
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: sulap foto artis jadi vector

mana tutorialnya kan kasian bgi pemula.... ditunggu cara caranya ya guys....


dewiq_lovers_eMo
dewiq_lovers_eMo dewiq_lovers_eMo is offline
Village Level

Post: 58
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: sulap foto artis jadi vector

Kutip:
Oleh dewiq_lovers_eMo View Post
mana tutorialnya kan kasian bgi pemula.... ditunggu cara caranya ya guys....


tutornya please. . .
bagi" ilmu masuk surga...amiin. .
memai
memai memai is offline
City Level

Post: 296
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
sulap foto artis jadi vector agussetiawan Photoshop 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.