Film Hollywood : Public Enemies

Krisna_aji_K

New member
MOV600.jpg


John Dillinger (Johnny Depp) adalah seorang perampok bank berkharisma yang aksinya membawanya menjadi musuh publik no 1, yang menjadi target J. Edgar Hoover (Billy Crudup) dan agen top FBI Melvin Purvis (Christian Bale). Namun Dillinger justru menjadi pahlawan bagi masyarakat. Pesonanya mendekatkannya pada hampir semua orang, mulai dari kekasihnya Billie (Marion Cotillard) sampai masyarakat luas yang kecewa pada bank-bank yang telah menjerumuskan Amerika ke masa depresi. Pengejaran panjang dan berliku antara FBI dan kawanan Dillinger dibumbui pengkhianatan dan orang-orang bermuka dua, yang pada akhirnya mengakhiri masa jaya Dillinger.


Directed by: Michael Mann
Cast: Johnny Depp, Christian Bale, Marion Cotillard, Channing Tatum, Billy Crudup, Lili Taylor
Duration: 143 min
 
Bls: Film Hollywood : Public Enemies

[ Kamis, 10 Desember 2009 ]
Johnny Depp Berkunjung ke Tokyo untuk Promosi Film Public Enemies
TOKYO - Film terbaru Johnny Depp Public Enemies menuai sukses di beberapa negara. Termasuk Indonesia. Namun, di Jepang, film itu baru diputar. Kemarin (9/12) Depp berkunjung ke Tokyo untuk mempromosikan film tersebut. Dalam promo itu, Depp menyarankan kepada penduduk Negeri Sakura untuk melihat filmnya.

Tidak hanya menyarankan, tapi dia juga sangat merekomendasikan film yang berkisah tentang perampok bank Amerika itu. Meskipun, dia sendiri belum melihat aktingnya di film tersebut. ''Tapi, saya mendengar banyak hal bagus tentang film ini,'' ujar Depp saat melakukan konferensi pers di Tokyo Hotel. Aktor yang kini berusia 46 tahun itu menyatakan bahwa dirinya sangat menyukai film itu bukan tanpa alasan.

Meski belum pernah melihat hasilnya sama sekali, rupanya Depp punya hubungan emosi tersendiri dengan peran John Dillinger yang dimainkan. Sejak kecil, Depp memang mengagumi Dillinger.

Sosok perampok asal Amerika itu memang fenomenal. Dia seperti Robin Hood versi modern. FBI bahkan kalang kabut untuk menangkap dia. Meskipun, pada akhirnya, dia tewas terbunuh di tangan mereka. Gara-gara fenomena yang dibuatnya itulah, dia dijuluki FBI sebagai public enemy no 1 atau musuh masyarakat nomor satu.

kaget ey..
di Mafiawars :D ada film ini..
dan gue berperan memainkannya
yes yes yes :D
 
Bls: Film Hollywood : Public Enemies

emang bagus kek na..
aku liat beberapa scene na di mafiawars :D
 
Bls: Film Hollywood : Public Enemies

Haha perampokan bank elit jaman dulu. Keren keren keren..

Bener kata hakimnya, "Kalau kamu gak punya pengalaman di lapangan, kamu tidak pantas memimpin.. Kinerjamu sangat diragukan.." hahaha..

Gue suka karakternya John Dillinger yang apa adanya..
 
Bls: Film Hollywood : Public Enemies

Ew bener-bener berasa atmosfir Mafia Warsnya.. Sayang waktu job itu gue gak selesai. Tapi gue bangga, pernah maenin na. Haha

Oh filmnya bagus bangett.. Pesan cewe na gak begitu bagus. Marion Cottilard..
 
Back
Top