Gombaaaalllll..... bangggget,,,
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Gombaaaalllll..... bangggget,,,

Gombalan Cowok


1. Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’
2. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
3. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu.
4. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.
5. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.
6. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.
7. Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.
8. Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.
9. Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.
10. Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu.
11. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.
12. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.
13. Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu.
______________________________
hai para gadis...
berhati2lah klo co km
ucapin kata2 diatas
coz itu smua hanya gombal belaka!!!
heripagayang
heripagayang heripagayang is offline
National Level

Post: 598
 
Reputasi: 0

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Gombaaaalllll..... bangggget,,,

mantap blh juga nih gombalan nya
entar gue coba
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Gombaaaalllll..... bangggget,,,

ketahuan..
om lolo tukang gombal

hwehwehwehwe
heripagayang
heripagayang heripagayang is offline
National Level

Post: 598
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Gombaaaalllll..... bangggget,,,

mau doooooooooong digombaliiiiiiiiiiin................hhhhmmmmmmmmmm mmmm,,,
areyz
areyz areyz is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Gombaaaalllll..... bangggget,,,

akh di coba gak yaaaa
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Gombaaaalllll..... bangggget,,,

di coba aja bro rx
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Gombaaaalllll..... bangggget,,,

wahh,ijin kopi ya sob
TB_CUTE TB_CUTE is offline
Village Level

Post: 39
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Gombaaaalllll..... bangggget,,,

silahkan sok atuh
sekalian juga di praktekin
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Gombaaaalllll..... bangggget,,,

pikir pikir dulu akhh
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Gombaaaalllll..... bangggget,,,

blh juga tuh gombalan nya
gue mau coba mantra yang terakhir ah

Orang bilang bulan itu indah…tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik…tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik…karena ada kamu
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.