produk china bagus gak seh? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Jual & Beli > Pengumuman, Press Release, Petisi & Review Produk
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

produk china bagus gak seh?

aku bingung banget neh....
denger-denger produk china gak baik untuk kulit khususnya pemutih
soalnya aku pake sabun pemutih dari china neh...
emang cocok banget di pakenya...tapi katanya hanya mula-mula saja cocok...
seterusnya klo di pake bakal menimbulkan effek kurang baik buat wajah...dan bisa bikin kulit wajah ancur..
aku jadi takut neh apa harus di berhentikan saja pemakaiannya..
tolongin aku dong....
aku harus gimana...
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #2   Report Post  

Kalo emang udah terasa efek buruk penggunaannya mah mendingan langsung berhenti dan mengganti dengan produk lain. Semoga beruntung!
irigster
National Level

Post: 776
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Haha ini sih jangan semoga beruntung, tapi harus di cari informasi yang tepat, informasi yang tepat jangan gosip tapi benar2 dari orang yang pernah pakai


produk cina seperti juga produk indonesia pasti ada yang bagus ada yang gak, meskipun bagus juga bisa cocok bisa gak, jadi ..... ng ng ng (ada yang mau menambahkan????)
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #4   Report Post  

produk cina.. ?? ?? tp..

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
aku bingung banget neh....
denger-denger produk china gak baik untuk kulit khususnya pemutih
soalnya aku pake sabun pemutih dari china neh...
emang cocok banget di pakenya...tapi katanya hanya mula-mula saja cocok...
seterusnya klo di pake bakal menimbulkan effek kurang baik buat wajah...dan bisa bikin kulit wajah ancur..
aku jadi takut neh apa harus di berhentikan saja pemakaiannya..
tolongin aku dong....
aku harus gimana...

hmm... gitu ....


gw setuju.. sama.. irigster

lebih baik berhenti.... kalo emang udah berasa effect nya...


tp emang.. cy.... ga cuma produk dalam bidang perawatan kulit aja.. yang kurang bagus... melainkan .. dalam bidang .. teknologi pun ... sama halnya...

kalo boleh di bilang... " ada uang, ada barang " .. .. terus.. "engkohnya ngomong deh .. : hayyaa... lu olang punya uang belapa ... nanti owe pasti ada balangnya ... "

itu kan berarti .. dia bisa bikin barang apapun dengan harga sesuai kemampuan .. tp .. kualitasnya... ???? patutt di pertanyakan ..


hehehe.. jadi ngelanturr... kalo saran gw .. ne .. buat gia ..

untuk perawatan wajah ga usahh.. repot2.. asall ... rajin aja.. setiap setelah melakukan aktifitas.. selalu .. membasahi wajah ... lalu di elap pake tisuu.. tp... jangan pass lagi keringetan yaa... ntar.. malah panuaan lagieee...

lintangts
City Level

Post: 181
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

sebaiknya jangan dech

Kutip:
Oleh giapianawati View Post
aku bingung banget neh....
denger-denger produk china gak baik untuk kulit khususnya pemutih
soalnya aku pake sabun pemutih dari china neh...
emang cocok banget di pakenya...tapi katanya hanya mula-mula saja cocok...
seterusnya klo di pake bakal menimbulkan effek kurang baik buat wajah...dan bisa bikin kulit wajah ancur..
aku jadi takut neh apa harus di berhentikan saja pemakaiannya..
tolongin aku dong....
aku harus gimana...
klo bisa sehh jangan gunakan produk china buat kecantikan soalnya banyak yg pake merkuri bikin kanker kulit okey
National Level

Post: 1.876
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

makasih atas sarannya...
aku jadi takut neh....
mudahmudahan seh aku gak kena kanker kulit...amien
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #7   Report Post  

QC nya indo dulu yg perlu dibenahi...
Jangan asal ada duit pelicin, produk apapun biar membahayakan tetep di lepasin...
Karena nggak mesti juga barang mahal, berarti mutunya bagus. ati2x ama trik dagang seperti itu.
Village Level

Post: 57
 
Reputasi: 0

__________________

Recent Blog: 2 manusia super di jembatan   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Saya terbantu sama post nya lintangts yang bilang jangan membasuh muka kalau lagi keringetan nanti panuan, dulu tau juga informasi itu tapi sekarang lupa, kasih reputasi point ahh
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #9   Report Post  

Produk china seh selama ada stiker/nomer badan POM ASLI ga papa, artinya dah lulus uji mutu. kalo belum ya, BAHAYA..

dulu ada tetangga yang hancur mukanya gara gara extraderm loh...
Village Level

Post: 42
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

tapi belum ada effeknya sampai sekarang....
gimana donk?.
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cewek Ideal kayak gimana seh? Gia_Viana Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 44
Sebenarnya apa seh yang cewek inginin? raafi07 Cinta & Romantis 33
kolor ijo ada gak seh? indonesiaindonesia Misteri & Supranatural 16
pandangan cwo,cwe sexy baik gak seh? Gia_Viana Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 13
Benar gak seh? Gia_Viana Islam 28


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.