Tebak sifat orang di atas kamu
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Tebak sifat orang di atas kamu

sedikit childist... smart boy..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Tebak sifat orang di atas kamu

Hehe kamu bisa aja Ryo..

kemungkinan kamu itu orangnya UNIK, suka sama petualangan, Menyukai sesuatu yang baru, mau cari tau & belajar, punya daya imajiner yang tinggi, agak pendiam tapi kayaknya kamu itu baik & penurut. Kamu itu kayaknya Moody (suka berubah-rubah suasana hatinya) tapi wajar aja kamu kan masih ABG suka sama sesuatu hal yang baru & tipe orang yang optimis. saya suka sekali
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.425
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Tebak sifat orang di atas kamu

2 bintang bwt pembuka persoalan...
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Tebak sifat orang di atas kamu

ehem...ehem..ikutan ya jeng....
salah-bener.....cuman nebak loh yak...

Den Red => humoris, spontan..uhuuyy, serius (mudah konsentrasi), PD, sportif

Jeng bla => sabar, dewasa, open minded, menganut prinsip "Let it flow", nrimo..(kata orang jawa gitu)

neng megha=> friendly, humoris, suka dg hal baru, rasa keingin tahuan tinggi, PD, optimis

den Ryo => abstrack..(hehehe), humoris,cerdas..

getoowww dahh
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Tebak sifat orang di atas kamu

Lumayan pnter kli y
subhanluffy
subhanluffy subhanluffy is offline
World Level

Post: 12.414
 
Reputasi: 252






Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Tebak sifat orang di atas kamu

Wew aku blm bisa nebak,kira2 den Subhanluffyluffy itu orangnya rajin ibadah,orngnya punya prinsip yg kuat,etos kerjanya tinggi.ah sok tahu deh aku
Denokayu
Denokayu Denokayu is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Tebak sifat orang di atas kamu

bijaksana bijaksini kadang bijaksono walopun suka bijaksitu yang akhirnya bijaksawah
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Tebak sifat orang di atas kamu

pmalu n kreatif
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Tebak sifat orang di atas kamu

Kutip:
Oleh chickenfighter View Post
bijaksana bijaksini kadang bijaksono walopun suka bijaksitu yang akhirnya bijaksawah
Maksud ayam apa sih...?lagi baca mantra yah....
Denokayu
Denokayu Denokayu is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Tebak sifat orang di atas kamu

@bh tak berisi
wah wah wah sayang ga ada isinya

@denok are you?
kan sruh jelasin mungkin penjelasannya kurang lengkap bisa hubungi call center kami yang tertera dibalik bungkusan
chickenfighter
chickenfighter chickenfighter is offline
World Level

Post: 15.244
 
Reputasi: 38

__________________
SUDAH BEDA APA EMANG BEDA

Recent Blog: Resmi Jadi Kakek   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Pemaaf atau pendendam, yang mana sifat kamu? bla_bla_bla Psikologi & Self-Help 16


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.