Cara menghilangkan Ngantuk,Dijamin Seger kembali 100% Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Humor
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Cara menghilangkan Ngantuk,Dijamin Seger kembali 100%

Ngantuk?? ....... minum kopi dunk




Kalau dulu sempet geger juga karena ada gelas yang bikin orang ga mau minum minumannya, kini ada gelas atau cangkir minuman yang malah bikin kamu pengen minum sering-sering !!!
Buat kamu penggemar kopi atau teh, di eropa sana dijual cangkir dengan desain aduhai nan eksotik. Kalau diisi kopi ga akan keliatannya eksotiknya sampai kamu minum pelan-pelan. Nama cangkir kopi “Undress Me Mug” atau artinya dalam bahasa jawa-nya “Telanjangi lah aku”.

Nikmati, slurrrppp … sedot pelan-pelan dan …

Waduh terpaksa saya sensor .. karena kalau enggak entar ini situs kena RUU Pornografi.

wowwwww … kamu akan merasakan kenikmatan bukan hanya dari lidah kamu saja tapi juga dari jiwa dan raga kamu.

Lihat deh bagaimana reaksi pria ini setelah minum kopinya. Matanya udah mau loncat keluar

Ternyata cangkir ini bukan hanya untuk pria aja tapi juga untuk wanita. Desainnya tentu aja cowok macho

Minum pelan-pelan … dan

Yang ini ga perlu saya sensor karena gambarnya udah sensor sendiri … hehehe

Reaksi cewek ngeliat cowok macho … ternyata cewek pikirannya ga beda yang sama cowok



semoga Berkenan

maaaf kalau repost

[spoiler= buka]
kalau suka sama Thread ini bantu di vote/di rate ya gan

[/spoiler]
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Cara menghilangkan Ngantuk,Dijamin Seger kembali 100%

Persoalan ini nanti akan segera bergeser ke Forum yang lebih tepat.













:terimakasih::terimakasih:
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Cara menghilangkan Ngantuk,Dijamin Seger kembali 100%

wkkkkkkkkkkwkwkwkwk,blh juga tuh
mau beli cangkir nya
buat nonton bola malam malam
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Cara menghilangkan Ngantuk,Dijamin Seger kembali 100%

wuich gambarnya co macho,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
mau dunk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
dimana yah kalo beli??????????
di indonesia ada gak y????????
white_eyes
National Level

Post: 745
 
Reputasi: 53






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Cara menghilangkan Ngantuk,Dijamin Seger kembali 100%

beli nya di pasar
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Cara menghilangkan Ngantuk,Dijamin Seger kembali 100%



6 HARI LAGI PILPRES
INDONESIA Perlu Suatu PERUBAHAN
dujanah
City Level

Post: 371
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Cara menghilangkan Ngantuk,Dijamin Seger kembali 100%

beli dimana tuch ngikut pesen dunk
ajipangestu
City Level

Post: 353
 
Reputasi: 3






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Cara menghilangkan Ngantuk,Dijamin Seger kembali 100%



wkakwkakwkakwa...........tampangnya wakwkkakwa
subhanluffy
World Level

Post: 12.429
 
Reputasi: 252

__________________
StRaWhAt DeViL BaTzZz

klik ini lalu beri lah makan...





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Cara menghilangkan Ngantuk,Dijamin Seger kembali 100%

gue cari di tokoh ngak ada yang jual nya
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Cara menghilangkan Ngantuk,Dijamin Seger kembali 100%

sumpah iseng banget tuh orang yg bikin... ckckckckckck...
EsterAntonia
National Level

Post: 1.459
 
Reputasi: 15

__________________
Kembali Berkarya
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
tips cara menghilangkan daki ubay Bisnis Offline & Peluang Usaha 1
Bagaimana cara menghilangkan bekas luka? HulkHogan Kesehatan 9
bagaimana cara menghilangkan flek hitam di wajah? Gia_Viana Kesehatan 40
tips cara menghilangkan daki ubay Kesehatan 0
cara menghilangkan amis saat anda memasak telor dadar... vitchamin Memasak & Makanan 2


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.