Buat pria : cara membuat wanita Klepek klepek :D:D Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Buat pria : cara membuat wanita Klepek klepek :D:D




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Buat pria : cara membuat wanita Klepek klepek :D:D

Cara membuat wanita klepek klepek



LAKI-LAKI memang sering percaya diri berlebihan. Seolah dengan modal ganteng, wangi dan rapih saja, cukup untuk menggaet perempuan yang dia mau. Padahal tahu tidak, perempuan tak cuma butuh ketampanan, aroma yang wangi dan fashionable saja. Ada banyak hal yang perlu dipahami laki-laki supaya perempuan benar-benar melirik, tertarik dan kemudian punya hubungan.

Jadi, detik ini juga. Hilangkan rasa sok tahu kamu itu. Coba pelajari apa yang ada di bawah ini. Mungkin terkesan asal-asala, tapi percayalah, perempuan akan lebih melirikmu. Tidak percaya? Coba dulu deeeeh....

1. Percaya Diri
Keyakinan diri adalah kualitas utama yang sering dicari oleh wanita. Lakukan hal-hal yang terbaik misalnya kalau anda mahir bermain badminton, maka teruskan bermain badminton dan juga c0ba bermain sepakbola. Secara tidak langsung bakat dan kemahiran yang dimiliki akan menjadi lebih baik.

Berdiri tegak ketika bercakap. Tetapi cara terbaik untuk membuatkan anda yakin pada diri sendiri ialah memandang wanita tepat pada matanya. Cara ini membuatkan anda kelihatan lebih yakin dan matang. Si dia juga akan memberi tindak balas yang lebih baik.

2. Lelaki Lucu
Jangan bercakap terlalu serius atau ketawa yang dibuat-buat. Anda dianjurkan agar tidak bersama teman wanita ketika si dia bersedih. Kemungkinan ini akan membuatkan dirinya lebih berduka. Paling tidak, coba mengingati film atau kisah lucu yang anda pernah tonton lalu menceritakan kepadanya agar si dia kembali tersenyum. Bujukan dengan cara ini akan lebih masuk ke dalam hati daripada memaksakan diri mewujudkan suasana ceria. Anda boleh mencari ide agar si dia dapat melupakan krisis yang dihadapinya. Di samping itu anda juga boleh membantunya menyelesaikan kekusutan yang melanda jiwanya.

3. Romantik
Wanita sebenarnya menginginkan lelaki yang romantik. Lelaki yang romantik ialah lelaki yang pandai mengambil hati dan bijak berkata-kata. Sikap yang mengambil berat tentang diri mereka dan penyayang menjadi salah satu aspek yang sering diberi perhatian oleh wanita. Biarpun mereka kelihatan agresif tetapi dalam hal pemilihan teman lelaki kebanyakannya mencari yang romantik.

4. Lelaki Bijak
Wanita sering bermimpikan lelaki yang bijak pandai. Untuk kekuatan, selalulah berolahraga karena ini akan menambahkan jumlah oksigen ke dalam otak. Fikiran menjadi lapang dan otak mudah menerima ilmu atau perkara baru. Wanita suka lelaki yang bijak dan rajin membaca. Anda tidak harus seorang ahli akademik tetapi Anda bisa mulai belajar karena ini akan memperlihatkan anda seorang yang intelek. Selain gagah, hati wanita mudah cair dengan lelaki yang kelihatan intelek.

5. Suka Anak-Anak
Wanita menganggap seorang lelaki bijak adalah berpengetahuan luas dalam pelbagai bidang termasuk menjaga anak-anak. Hati wanita mudah tersentuh dengan lelaki yang suka anak-anak. Ini membuktikan anda layak menjadi bapa yang penyayang.

6. Bijak Berdandan
Lelaki juga hendaklah pandai merawat atau memanjakan tubuh. Selain pakaian yang sesuai dan kemas, kebersihan tubuh juga hendaklah diberi perhatian. Selain itu, kuku hendaklah dipotong rapi dan bersih.

Nah, kiat-kiat sudah tahu kan? Jangan jebak dirimu dengan kebodohan-kebodohan yang tidak perlu. Siapa tahu, di awal sudah tertarik, tapi di tengah-tengah malah jadi musnah gara-gara sikap dan omongan bodoh kamu. Jadi, camkan itu ya.....




semoga Berkenan

maaaf kalau repost

[spoiler= buka]
kalau suka sama Thread ini bantu di vote/di rate ya gan

[/spoiler]
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com

 

    Anda mengendarai mobil atau sepeda motor setiap hari?
** Download software yang membantu
banyak orang berkendara di jalan raya, klik disini **







Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Buat pria : cara membuat wanita Klepek klepek :D:D

kalo buat cewek yang kepingin bikin cowok klepek-kelepek gimana den?
Village Level

Post: 86
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Buat pria : cara membuat wanita Klepek klepek :D:D

pukul aja kepalanya pake monitor.. dijamin klepek2... wakaakakaka...
Redbastard
World Level

Post: 16.803
 
Reputasi: 218

__________________





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Buat pria : cara membuat wanita Klepek klepek :D:D

tunjukin aja slip gaji elo..
dijamin cewek klepek klepek...* berusaha kabur maksudnya*
Jiakakakakaka
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Buat pria : cara membuat wanita Klepek klepek :D:D

Kalo menurut gw sich jujur dan apa adanya aja (bener gak,ya?).
A_S_T
Continent Level

Post: 4.788
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Buat pria : cara membuat wanita Klepek klepek :D:D

mudah aja di pelet aja pakai pelet jepang
rizalolo
Mod

Post: 45.175
 
Reputasi: 254

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Buat pria : cara membuat wanita Klepek klepek :D:D

pake pelet ikan aja..
Redbastard
World Level

Post: 16.803
 
Reputasi: 218

__________________





Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Buat pria : cara membuat wanita Klepek klepek :D:D

hehehehehhe..hu'uh kirain peletnya burung jg tuh......
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 51

__________________





Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Buat pria : cara membuat wanita Klepek klepek :D:D

pelet jepang makud nya
1.bawa mobil sedan
2.bawa motor tiger
3.bawa hp
rizalolo
Mod

Post: 45.175
 
Reputasi: 254

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Buat pria : cara membuat wanita Klepek klepek :D:D

hayya jgn muluk2 atuh bang lolo....
cewek suka ma cowok yg pas....

- pas cakepnya
- pas..ti berduit
- pas..bodynya...
- pas pasanlah pokoknya pas kita perlu apa....pas...ti ada
hwekekekekekekkek...jawbn ngaco eyy
resi_dj
World Level

Post: 10.827
 
Reputasi: 51

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Cara membuat website? Movistar Internet 36
Teknik Membuat Wanita Multi ####### wagiyo Kesehatan 5
Kumpulan Cara Perawatan Buat Pria Setiap hari (Semua disatuin) indonesiaindonesia Lifestyle, Fashion, Model Rambut & Pakaian 30
Buat pria-pria yang bosen ngejomblo vahn_18 Cinta & Romantis 13


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.