sehat tanpa rokok

spirit

Mod
Merokok adalah bagian dari rutinitas sehari-hari bahkan menjadi suatu kebiasaan. Banyak hal yang dapat memicu seseorang untuk merokok dan yang menjadi pendorong rutinitas tersebut adalah Nikotin.

Nikotin yang terkandung di dalam rokok yang berfungsi merespon pola pikir serta imajenasi kita (secara tidak sadar) untuk berkerja dan inilah yang menyebabkan mengapa kita terus menerus mencari rokok disaat-saat tertentu.

Dalam Program AKU untuk BANGSAKU ingin sedikit aku tuliskan bagaimana cara berhenti merokok menurut versi ilmu kesehatan yang aku dapat dari pFizer.

Kita harus mengetahui apa yang menyebabkan kita menantikan Rokok. Apakah Anda merokok setelah bangun pagi, sambil minum kopi, setelah makan siang, atau ketika berbicara di telepon? Ini adalah salah satu kebiasaan kita dalam menghadapi kehidupan sehari-hari.

Beberapa orang mencoba berhenti merokok tanpa bantuan, istilahnya disebut “cold turkey” . Beberapa yang lain mencoba metode terapi sulih nikotin, yaitu menggunakan produk-produk yang mengandung nikotin rendah seperti permen karet, lozenges dan lain-lain. Namun, kenyataannya jarang yang berhasil.

Terapi Medis untuk Berhenti Merokok.

VARENICLINE adalah sebuah solusi bagi Anda yang ingin berhenti merokok dan hanya bisa didapatkan dengan resep dari dokter. Produk ini ditujukan bagi orang dewasa. VARENICLINE tidak dianjurkan untuk usia dibawah 18 tahun, wanita hamil dan menyusui serta digunakan bersamaan dengan produk berhenti merokok lainnya karena belum ada penelitian lebih lanjut. VARENICLINE harus dikonsumsi selama 12 minggu untuk lebih jelasnya tidak ada salahnya jika anda menanyakan atau konsultasi bersama Dokter di tempat anda.

Berdasarkan penelitian, beberapa efek samping VARENICLINE adalah mual, sembelit, buang angin atau muntah, dan mimpi abnormal. Gejala mual merupakan efek samping yang paling umum pada sekitar 30% pasien. Namun, hanya terjadi pada masa awal pengobatan dan sifatnya sementara.
 
Bls: sehat tanpa rokok

ya tuh banyak banget kerugian akibat merokok......ga cuma buat diri kt....tp jg buat orang lain
 
Bls: sehat tanpa rokok

masalahnya adalah para perokok juga tau akan hal itu
ak banyak berteman dgn perokok berat yang bisa menghabiskan 3 - 4 bungkus rokok kretek tiap hari
ak tanyakan kenapa mereka tidak berusaha berhenti merokok dan rata2 menjawab udah telanjur dan sulit untuk berhenti. ak menarik kesimpulan bahwa untuk berhenti merokok harus sungguh2 melakukannya...
 
Bls: sehat tanpa rokok

maksud mimpi abnormal apa nih

hmm mungkin maksudnya jeng ester tanya kalimat terakhir sendiri kan ada tulisan

"Berdasarkan penelitian, beberapa efek samping VARENICLINE adalah mual, sembelit, buang angin atau muntah, dan mimpi abnormal. Gejala mual merupakan efek samping yang paling umum pada sekitar 30% pasien. Namun, hanya terjadi pada masa awal pengobatan dan sifatnya sementara."

nah, yang disebut abnormal tu apa dunks?????
 
Bls: sehat tanpa rokok

pertama gw gabung di ii
gw curhat ttng kebiasan gw yg buruk itu
ya soal merokok...

gw dah usahain jg tuk brenti tp nyatanya
ampe skrg gw blom berhasil,,,,
emank agak susuah bwt lepas
benda putih itu,,,,!!!
 
Bls: sehat tanpa rokok

Hmmm...
Gw juga salah satu korban.
Pernah berusaha utk berhenti,tapi bawaannya ngantuk mulu dan otak gw rasanya buntu/sulit konsentrasi.
 
Bls: sehat tanpa rokok

Beraaaat,bro...
Sebagian kebiasaan buruk q yg lain udah bs aq buang/kurangi,tapi yg ini blm bisa.
 
Bls: sehat tanpa rokok

Beraaaat,bro...
Sebagian kebiasaan buruk q yg lain udah bs aq buang/kurangi,tapi yg ini blm bisa.

kadang2 teori tidak mampu mengatasi ketergantungan rokok
namun setidaknya jika kita serius menghentikannya perlahan2 saya pikir pasti bisa
 
Back
Top