Inilah Rahasia Besar Debus Akhirnya Terkuak !!
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Inilah Rahasia Besar Debus Akhirnya Terkuak !!

wah telat nih . . . bener tuh kata resi dj . . .

ini tuh seperti de javu awal-awal munculnya sulap di dunia yah. . . sekarang mah sulap jadi hal biasa dan bernilai jual entertain . . . tw sendiri kan, asal kata sulap dari magic yang artinya sihir.

cuman yang ngebedain sebutannya . . . pesulap dan pemain debus . . .

tapi bro, yang perlu di inget gag ada yang perlu di gembor-gemborkan dari debus. kalo ada diantara kalian yang beranggapan, "wah, ternyata triknya gini! Gw harus memberitahu orang-orang bahwa cuman tipuan belaka! biar tidak terjadi pembodohan!" kamu salah bung . . . justru yang nikmat adalah ketika kita menikmatinya seperti orang awam yang gag tau apa2. Inget2 deh ketika jaman masih kecil terus ngeliat orang ngelakuin sulap, kita terpana, terpukau dan bertanya-tanya, "bagaimana bisa gitu ya?"

yang pada akhirnya, kita tahu trik itu sendiri lama kelamaan. Dan proses pendewasaan seperti ini terasa lebih nikmat . . . ntar malah ketawa-tawa sendiri sambil ngangguk-ngangguk.

khusus untuk yang anda dapat adalah debus yang makek trik loh . . .

soalnya gag ada orang yang benar-benar tahu, yang mana yang termasuk memakai hal seperti ini . . . mana yang tidak . . .

lagipula kalau emang ternyata debus memakai trik seperti ini semua, yah orang-orang akan mulai beranggapan ini adalah sulap warisan asli Indonesiaa!
Dan emang bukan masalah bukan?

Tapi, cara menarik perhatian anda dalam tulisan kesannya debus itu jelek (menurut gw loh)

Maafkan imajinasi saia sebelumnyaaaaa . . .

btw, thx infonyaa . . . gw baru tau tentang olive oil itu. Selama ini yang gw tw, olive oil cuma buat pizza. hya hya hya hya
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Inilah Rahasia Besar Debus Akhirnya Terkuak !!

masih blm berani mencoba nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Inilah Rahasia Besar Debus Akhirnya Terkuak !!

Kutip:
Oleh bjhe View Post
wah telat nih . . . bener tuh kata resi dj . . .

ini tuh seperti de javu awal-awal munculnya sulap di dunia yah. . . sekarang mah sulap jadi hal biasa dan bernilai jual entertain . . . tw sendiri kan, asal kata sulap dari magic yang artinya sihir.

cuman yang ngebedain sebutannya . . . pesulap dan pemain debus . . .

tapi bro, yang perlu di inget gag ada yang perlu di gembor-gemborkan dari debus. kalo ada diantara kalian yang beranggapan, "wah, ternyata triknya gini! Gw harus memberitahu orang-orang bahwa cuman tipuan belaka! biar tidak terjadi pembodohan!" kamu salah bung . . . justru yang nikmat adalah ketika kita menikmatinya seperti orang awam yang gag tau apa2. Inget2 deh ketika jaman masih kecil terus ngeliat orang ngelakuin sulap, kita terpana, terpukau dan bertanya-tanya, "bagaimana bisa gitu ya?"

yang pada akhirnya, kita tahu trik itu sendiri lama kelamaan. Dan proses pendewasaan seperti ini terasa lebih nikmat . . . ntar malah ketawa-tawa sendiri sambil ngangguk-ngangguk.

khusus untuk yang anda dapat adalah debus yang makek trik loh . . .

soalnya gag ada orang yang benar-benar tahu, yang mana yang termasuk memakai hal seperti ini . . . mana yang tidak . . .

lagipula kalau emang ternyata debus memakai trik seperti ini semua, yah orang-orang akan mulai beranggapan ini adalah sulap warisan asli Indonesiaa!
Dan emang bukan masalah bukan?

Tapi, cara menarik perhatian anda dalam tulisan kesannya debus itu jelek (menurut gw loh)

Maafkan imajinasi saia sebelumnyaaaaa . . .

btw, thx infonyaa . . . gw baru tau tentang olive oil itu. Selama ini yang gw tw, olive oil cuma buat pizza. hya hya hya hya
ada Deja Vu yg paling keren.., nih dibawah.......!
Attached Thumbnails
Inilah Rahasia Besar Debus Akhirnya Terkuak !!-dejavu-desktop.jpg  
magic_reality
magic_reality magic_reality is offline
City Level

Post: 198
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: Inilah Rahasia Besar Debus Akhirnya Terkuak !!

Kutip:
Oleh magic_reality View Post
ada Deja Vu yg paling keren.., nih dibawah.......!
maksudnya deja vu yang saia gunain disini nih, cuma arti harfiah dari perancisnya . . .
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #15   Report Post  

Bls: Inilah Rahasia Besar Debus Akhirnya Terkuak !!

ohhh gitu ya,, tapi ya tetep aja tuh serem ngelihatnya,,,,,,,,,,,,, btw thx infonya!!!!!!!!!!!
yufrenz yufrenz is offline
City Level

Post: 478
 
Reputasi: 0

__________________
:wow:





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Inilah Rahasia Besar Debus Akhirnya Terkuak !!

!
hidnu
hidnu hidnu is offline
City Level

Post: 131
 
Reputasi: 0

__________________





Reply With Quote     #17   Report Post  

Bls: Inilah Rahasia Besar Debus Akhirnya Terkuak !!

^
^

Niat nulis gak sih???!!!
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Inilah Rahasia Besar Debus Akhirnya Terkuak !!

hwakakakak jangan marah dung den red.....dia kan masih mikir nulis apaan
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #19   Report Post  

Bls: Inilah Rahasia Besar Debus Akhirnya Terkuak !!

hehe seepp.. sudah di coba yang nusuk pipi pake besi...
rasanya kaya pas gw di piercing wkwkw...
ngilu ngilu gmna gtu ghehehe...
HeLLKiNG_666
HeLLKiNG_666 HeLLKiNG_666 is offline
National Level

Post: 989
 
Reputasi: 5

__________________
DiSTRuBeR oF THe PeaCe



No PaiN No GLoRY





Reply With Quote     #20   Report Post  

Bls: Inilah Rahasia Besar Debus Akhirnya Terkuak !!

Gw gag berani. Lah wong nginjek paku payung kaki telanjang, tapi gag ampe bedarah aja pingsan gw. Imunisasi kurang 1, waktu sd. Oh, gw benci hal yang nusuk2. . .Untung gw trlahir sebage cowok. . .

Wokwokwokwok
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.