Kekuatan Pria yang sebenarnya Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Kekuatan Pria yang sebenarnya

[center]
mungkin kaskuser udah bosan baca tentang cewe sesekali
disini coba disajikan lagi artikel tentang cowo /pria

semoga bisa mengerti tentang arti dan penjelasannya

Kekuatan Dari Seorang Pria


Kekuatan dari seorang pria bukan terlihat dari lebar pundaknya.
Melainkan dari lebar lengannya yang merangkul dan melindungimu

Kekuatan seorang pria bukan karena nada suaranya yang berat,
Melainkan dari bisikan kata-katanya yang lembut.

Kekuatan seorang pria bukan dalam kata-kata yang ia ucapkan,
Melainkan apakah ia dapat menepati kata-katanya.

Kekuatan seorang pria bukan karena ia mempunyai banyak teman,
Melainkan apakah ia merupakan kawan yang setia dan sayang terhadap isteri dan anak-anaknya.

Kekuatan seorang pria bukan bagaimanakah ia dihormati di pekerjaannya,
Melainkan bagaimanakah ia dihormati di dalam rumah tangganya.

Kekuatan seorang pria bukan betapa keras ia dapat memukul,
Melainkan bagaimana lembutnya ia dapat menyentuh.

Kekuatan seorang pria bukan karena banyak bulu di dadanya,
Melainkan apakah ia memiliki hati suci… - yang berada di dalam dadanya.

Kekuatan seorang pria bukan betapa beratnya ia dapat mengangkat,
Melainkan betapa berat beban hidup yang dapat ia pikul.

kekuatan pria juga bukan diliat dari gedenya itunya .
tapi seberapa gede tanggung jawabnya ......
hktoyshop
Continent Level

Post: 2.382
 
Reputasi: 53

__________________
visit www.hk-toys.com

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Kekuatan Pria yang sebenarnya

bener banget neh
alhamdullilah cowoku seperti itu.
Village Level

Post: 19
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Kekuatan Pria yang sebenarnya

alhamdulillah gua ga punya cowo...
satyanagarabhakti
National Level

Post: 1.639
 
Reputasi: 2

__________________
cutest bachelor

When you hurt
Would you turn the other cheek????


:nyetirmarah:





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Kekuatan Pria yang sebenarnya

haha, satyaaaa, iyalah, kamu kan cowok
di dunia ini ga ada cowok yang perfect, paling enggak dia mengerti kita itu udah cukup buat gue
jetaime_zaaaaal
City Level

Post: 227
 
Reputasi: 0

__________________
CUTIE RACSAL

read my mind: right here, right now





Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Kekuatan Pria yang sebenarnya

kekuatan dari seorang kadal gimana ya??
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 221

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Kekuatan Pria yang sebenarnya

Yg penting punya gw gede
rx34ak
Continent Level

Post: 4.144
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Kekuatan Pria yang sebenarnya

dimana bisa ketemu cowok kayak gitu ya
di zaman globalisasi seperti ini
sweetscandy
National Level

Post: 1.336
 
Reputasi: 0

__________________
CoO_CuiiiT






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Kekuatan Pria yang sebenarnya

Kalo aku pengen punya keduanya, baik yg item mwpun yg biru..
wahyucaqeuep
National Level

Post: 1.351
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Kekuatan Pria yang sebenarnya

ada yang kurang tuh bos....

kekuatan seorang pria bukan dilihat dari seberapa jauh pengelihatannya
tapi dari apa yang dia lihat

gitu bisa gak..?? xixixixi
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Kekuatan Pria yang sebenarnya

Saya pernah membaca kalimat2 diatas, ada baiknya OP yth. selalu menyertakan sumbernya yah...oke Bosss? Tentunya sampeyan pasti tidak berkeberatan 'kan? Persoalan yang bagus!











:terimakasih::terimakasih:
delapanjagad
World Level

Post: 10.595
 
Reputasi: 33

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Sapa yang sebenarnya aku cintai chickenfighter Cinta & Romantis 150
Kekuatan Yang Dahsyat singthung Buddha 3
Israel Teroris Yang Sebenarnya..!! Bayu_erfastianto Politik, Ekonomi & Hukum 29
Sebenarnya apa seh yang cewek inginin? raafi07 Cinta & Romantis 33
Buat pria-pria yang bosen ngejomblo vahn_18 Cinta & Romantis 13


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.