mata pelajaran favoritmu di sekolah?? Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: mata pelajaran favoritmu di sekolah??

pelajaran kosong..
karena bisa tidur tiduran sambil nyanyi nyanyi....
hehehe...
nggak deng.. boongan..

gue dulu (SMA) suka fisika..
tapi.. pas penjurusan.. dikasih di sosial...
gak ketemu fisika lagi deh..
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: mata pelajaran favoritmu di sekolah??

Kalo aku paling suka sama matematika. Soalnya banyak tantangan untuk mampu mengotak atik dengan menggunakan akal kita. Pokoke nurut aku, matematika itu mengasyikkan. Tapi kenapa matematika aku sekarang lemot yah? Pa karena aku sudah ga mempelajarinya berabad2? hahah....
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: mata pelajaran favoritmu di sekolah??

Olahraga.. Bisa ngintip2 cw lg ganti baju ..
Skrg nyesel, klo tau gw dlu sk ma kimia.. Skrg musti belajar lagi soalnya.. Butana,etana,metana,propana,nanana,terajana..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: mata pelajaran favoritmu di sekolah??

paktana, onana, tu juga ya bay? yang ada rumus kimianya CH CH NTU?
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: mata pelajaran favoritmu di sekolah??

Iya.. Yg c pake tangan 4 H..
Ntr ada yg namanya parafin, olefin, napthen, aromatic.. Di proses hydro#####er di pertamina tu, gmna mutus rantai carbon (C) yg panjag tu (c-c-c-c-c-c) pake hydrogen..
Tssahh.. Gaya banget ane, bru bljr jg..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: mata pelajaran favoritmu di sekolah??

Hehehe..
Umur nyi belang sekarang emange brp?
Kök udah berabad2 gtu?
Wkwkwk..
Hm..
Btw,
Aku dulu jg paling seneng bljr matematika..
Coz,
Ku bisa hanyut dlm suatu dunia yg menyenangkan kalo udah bljr matematika..
Asik bgt..
Ku bisa have fun kalo blajar math..
Hehehe..
N cm plajaran ini yg bwtku menonjol, n terkenal di sekolah..
Hehehehe..
wahyucaqeuep
National Level

Post: 1.351
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: mata pelajaran favoritmu di sekolah??

kalo mau mutus rantai bukannya gampang bay, ga perlu pusing pusing, kan ada gunting.....
bla_bla_bla
Continent Level

Post: 7.579
 
Reputasi: 244






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: mata pelajaran favoritmu di sekolah??

Jiah.. Ak jg blum ngerti dsitu.. Klo d lapangn sh Mutusnya pake alat.. Otomatis dah.. Tgl duduk d control room.. Hehe..
biologi ak jg suka.. Apalgi yg bhas alat reproduksi manusia..
Bayu_erfastianto
Continent Level

Post: 7.877
 
Reputasi: 25






Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: mata pelajaran favoritmu di sekolah??

gue suka pelajaran menggambar..
soalnya gue gak bisa banget menggambar..
jadi.. pasti dikeluarin..
hehehe.. nongkrong di kantin dwehhh...
jiakakakakaka...
*ngasal mode on*
popoi
Continent Level

Post: 6.098
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Gratis.. Materi pelajaran Sekolah... Megha Sekolah & Pelajaran Sekolah 25
pelajaran sekolah yg kamu suka n gak dianapple Sekolah & Pelajaran Sekolah 22
Latar belakang, untuk apa dibuat forum sekolah dan pelajaran sekolah indonesiaindonesia Sekolah & Pelajaran Sekolah 6


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.