Suasana pencontrengannn

Bls: Suasana pencontrengannn

sepi banget tadi cuma ada petugas,saksi dan penjaganya aja,bahkan g ngantri,dah jam 9 lewat sih jadi tadi betiga langsung aja nyontreng gitu.
tapi kalo diliat di jalan kayaknya lebih banyak yang golput ketimbang yang milih gitu,pas tadi jalan-jalan bentar i lampu merah yang jari tangan kanannya ada bukti tinta bisa di hitung dengan 1 tangan aja gitu.maklumlah kota perantauan pelajar gitu.
 
Bls: Suasana pencontrengannn

Tadi waktu aku pergi ke TPS lumayan banyak,ga tau siangnya gimana. Waktu itu orang-orang pada teriakin "LANJUTKAN!">8|

Waktu aku kelar contreng, temanku iseng nanya sama nenek yang baru aja datang "nenek mo pilih apa?" tanpa sungkan2 si nenek angkat tangan dan teriak "Mega Pro!!!".

kayaknya masih rame waktu pemilihan legislatif yang lalu>%|
 
Bls: Suasana pencontrengannn

Parah, di daerah rumah saya antusias warga untuk ikut memilih atau menggunakan hak pilihnya sedikit. Sedangkan yang antusias banget malah orang-orang pendatang, bener-bener deh!! Sebentar biar saya upload dulu gambar-gambarnya ;)
 
Bls: Suasana pencontrengannn

wah2...

sayang ga ada yang mengabadikan suasana saat pilpres yaaaa
 
Bls: Suasana pencontrengannn

Ditempat tinggal aku sebenarnya pencontrengan seru soalnya ada dorprise,bazar dan santunan anak yatim.Tapi sayang karena aku tinggal di rumahku sendiri baru 2thn dan suamiku blm sempet ngurus surat2 spt ktp,kk otomatis kami ngga dapet kartu pemilih.Berhubung ktpku masih alamat mertuaku ya aku contreng disana,abis contreng kita jalan ke ancol trus ke PRJ.Capek banget soalnya penuh banget,nyari tempat parkir aja ampe susah.Tapi jangan kawatir ntar aku cari dokumentasinya di skretariat rw.Pas aku pulang tadi pagi tenda untuk TPS nya lumayan mewah yah kaya orang hajatan.
 
Bls: Suasana pencontrengannn

wakakakkakka nich bener2 terjadi abis pencontrengan
ada orang tua yang bilang "kok ora tedhas tho" maksudnya kok ga bisa dicoblos tho
 
Back
Top