masakan paling hebat yang pernah kamu buat
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: masakan paling hebat yang pernah kamu buat

aku pernah coba sebuah resep nasi goreng yang aku liat di majalah. aku dah beli bahannya dan aku masak juga untuk teman-teman kostku. akhirnya aku buat dan aku sadar aku salah bikin! resepnya memakai kaldu, malah aku pakai santan!! tapi sudah terlanjur dibuat (termaksud telur yang aku coba campur pake susu), dan aku kasih masakanku untuk dicoba mereka. dan ternyata mereka katakan enak dan menghabiskan semua nasi gorengnya! (padahal yang lainnya udah pada makan). aku dah lupa nama masakannya dan entah dimana resepnya.....
shisio
shisio shisio is offline
World Level

Post: 12.423
 
Reputasi: 132

__________________
Size doesn't matter
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: masakan paling hebat yang pernah kamu buat

waduh! minta dong.......
lovelybyrne
lovelybyrne lovelybyrne is offline
City Level

Post: 469
 
Reputasi: 2

__________________





Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: masakan paling hebat yang pernah kamu buat

masak kangkung, rasanya enak banget

keluarga gw sampe pada nambah
hehehehe
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #14   Report Post  

Bls: masakan paling hebat yang pernah kamu buat

satu lagi, masakan yang pernah gw bikin
kentang balado
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Sebutin apa saja masakan yang kamu bisa dan yang mau dipelajarin? HulkHogan Memasak & Makanan 26


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.