Bisnis Online Twitter dan Mendapatkan Ribuan Follower Gratis

logicb0x

Member
Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada banyak jalan untuk mencari Twitter Followers uang melalui bisnis online dan beberapa teknik yang saya berikan sebagian besar adalah teknik yang tidak biasa dilakukan oleh orang lain, baik secara blackhat, grey hat maupun white hat. Jika sebelumnya saya telah menjelaskan bagaimana mencari duit dengan cara menjual traffic blog anda secara blackhat kini saya akan menjelaskan bagaimana mencari duit melalui twitter, namun ini bukan dengan cara mengikuti program revtwt yang pernah saya jelaskan pada artikel sebelum ini.

Kali ini bisnis online yang akan saya jelaskan berhubungan dengan Follower Twitter anda, dimana anda akan mendapatkan $1 per 1,000 follower atau dengan kata lain anda akan mendapatkan $5 apabila memiliki 5,000 twitter, caranya bagaimana? Cukup mempunyai Twitter account dengan followers minimal 1,000 dan mempunyai account di Digitalpoint Forum.

Caranya sangat mudah, karena hal ini saya telah saya lakukan dan beberapa member Forum juga melakukan hal ini. Anda cukup membuat postingan tentang penawaran jasa iklan melalui twitter yang akan dilihat oleh ribuan member anda. Untuk pembayaran saya memilih Paypal. Dalam 1 bulan saya mendapatkan sekitar $5 - $10, lumayan kan untuk nambah-nambah duit dari bisnis online. Mudah bukan? Ya memang dari segi teori sih mudah-mudah aja, namun prakteknya anda harus menciptakan kata-kata promosi yang dahsyat namun wajar.

Lalu bagaimana mendapatkan ribuan follower twitter? Salah satu caranya adalah dengan meng-add twitter saya dan memberikan komentar di artikel dan sertakan twitter anda, maka saya akan meng-add balik anda. Itu adalah salah satu untuk mendapatkan satu follower yaitu dari saya saja. Untuk mendapatkan ribuan follower anda dapat bergabung ke beberapa program twitter viral yang bekerja seperti Viral Marketing. Beberapa program tersebut antara lain TweeterGetter dan ViralFollowers anda cukup bergabung dan mempromosikan url yang diberikan oleh kedua program tersebut. Mudah bukan? Ya, kan teori

http://tweetergetter.com/bambosi
http://viralfollowers.com/bambosi/vu/

Sumber: http://www.bambosi.com/article/bisnis-online-twitter-dan-mendapatkan-ribuan-follower-gratis
 
Bls: Bisnis Online Twitter dan Mendapatkan Ribuan Follower Gratis

berbarti aden udah banyak uang dong dari program ini?

boleh nih den di screnshot penghasilan onlinenya <3D
 
Back
Top