Sifat tuh bisa dirubah ga sih?
 
Go Back   Home > Psikologi & Self-Help

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: Sifat tuh bisa dirubah ga sih?

Udah ngga perlu lagi kasih contohnya soalnya dah pada pinter.
Denokayu
Denokayu Denokayu is offline
City Level

Post: 158
 
Reputasi: 1

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: Sifat tuh bisa dirubah ga sih?

Sifat Orang Bisa Berubah Asal ada Kemauan Untuk Merubahnya
terutama dari Berbagai Pihak
Contoh
kamu Punya Pacar Suka Mabuk kamu gak Suka Dia Mabuk trus kamu bilang sayang jangan suka mabuk ntar mati muda lho pasti otomatis sifat buruknya suka mabuk pasti hilang
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: Sifat tuh bisa dirubah ga sih?

sulit tuk mengubah nya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: Sifat tuh bisa dirubah ga sih?

Kutip:
Oleh rx34ak View Post
Sifat Orang Bisa Berubah Asal ada Kemauan Untuk Merubahnya
terutama dari Berbagai Pihak
Contoh
kamu Punya Pacar Suka Mabuk kamu gak Suka Dia Mabuk trus kamu bilang sayang jangan suka mabuk ntar mati muda lho pasti otomatis sifat buruknya suka mabuk pasti hilang
wew.. dasar..
kalo dari contoh diatas sih.
yang gue bisa tangkep tuh gini..
berarti sifatnya adalah : pacar orang tersebut suka mabuk..
kemudian.. orang itu gak suka sifat itu..
maka.. sifat itu berubah menjadi.. sekarang dia gak punya lagi pacar yang suka mabuk tadi.. (diputusin)
jiakakakakak...
lagian itu contoh naive banget deh.. bisa otomatis sifat suka mabuknya hilang itu dapet dari mana...??
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: Sifat tuh bisa dirubah ga sih?

Kutip:
Oleh rx34ak View Post
Sifat Orang Bisa Berubah Asal ada Kemauan Untuk Merubahnya
terutama dari Berbagai Pihak
Contoh
kamu Punya Pacar Suka Mabuk kamu gak Suka Dia Mabuk trus kamu bilang sayang jangan suka mabuk ntar mati muda lho pasti otomatis sifat buruknya suka mabuk pasti hilang
gimana kalau dia putus,pasti kembali lagi mabuk mabukan
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: Sifat tuh bisa dirubah ga sih?

nah makanya itu den lolo.....itu semua ada faktor penunjangnya..

sifat bisa dirubah, kalo ada niat dari pelakunya (kayak kata den rx)...WASPADALAH...WASPADALAH..hekkekekekk...n banyak lagi lah faktor2 lain yang mempengaruhi

mungkin saat punya pacar, trus pacarnya ga suka cowok yang mabuk- mabukan...ini termasuk faktor penunjang juga,tapi bukan berarti tiba2 sifat mabuknya akan hilang....wah itu ga mungkin...sulit juga tapi paling nggak faktor lingkungan sedikit ada dukungan deh, maksudnya dengan dia pacaran ma cewek yang sekarang, dengan seringnya ceweknya ngingatkan...lama- lama kemungkinan munculnya rasa ingin berubah dari diri si cowok untuk berhenti mabuk demi si cewek kan bisa saja ada...nah ini bisa jadi jalan lah buat melakukan perubahan.

Suatu saat kalo putus...sifat mabuk2an nya balik lagi..ya pasti ada kemungkinan untuk itu, makanya semua tergantung dari niat..
begono sih den menurut ku
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: Sifat tuh bisa dirubah ga sih?

Suka mabuk2an itu sifat atw kebiasaan buruk,sih?
Sifat kan bawa'an dari lahir,emang ada org dr lahir suka mabok? Rancu dech keknya...
A_S_T
A_S_T A_S_T is offline
Continent Level

Post: 4.779
 
Reputasi: 8






Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: Sifat tuh bisa dirubah ga sih?

iya ya.....................rancu juga sifat bukan sih????

hakakakakkak
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Sifat tuh bisa dirubah ga sih?

mabuk tuh bukan rancu.. tapi racun..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Sifat tuh bisa dirubah ga sih?

racun.....sifat juga ga???
hakhakhak
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.