ask ASMA SURYANI

Bls: ask ASMA SURYANI

jiah... ini masyarakat senior yang nggak bener nih..
masak ngajarin oot gini sih..???
 
Bls: ask ASMA SURYANI

ASMA' SURYANI adalah salah satu cabang ilmu hikmah yang mempunyai kemampuan yang tinggi, ASMA' SURYANI mempunyai kemampuan yang multi guna, kegunaan utama ASMA' SURYANI adalah untuk keslamatan, pengobatan dan mampu menaklukan bangsa jin. ASMA' SURYANI ini juga sangat berbahaya bagi orang yang mengamalkanya bila tidak hati2 dalam belajar.
ASMA' SURYANI ini bisa diturunkan baik secara lisan atau tulisan, paling bagus diajarkan secara tertulis agar mudah dipahami secara keseluruhan, karena bila seseorang yang diturunkan ASMA' SURYANI tidak memahami apa yang diajarkan, maka ASMA' SURYANI bisa mencelakakan dirinya sendiri.
Dalam menurunkan ASMA' SURYANI tidaklah melalui proses yang berbelit belit yang penting sang guru tahu tata cara menurunkan ilmu yang akan diajarkan kepada orang lain atau murid baru.
Selama menurunkan ASMA' SURYANI sang guru harus bersih dan orang yang akan diisi juga harus dalam keadaan bersih, agar ilmu yang diturunkan sempurna dan tidak berbahaya bagi sang murid baru. Setelah pengisian ilmu, yang harus dilakukan sang murid adalah memulai wirid untuk pengasahan agar ilmu yang baru dipelajari menjadi lebih tinggi.
ASMA' SURYANI bisa digunakan bila kita dalam keadaan tenang. Bila ingin menaklukan bangsa jin maka kita harus meningkatkan ilmu ASMA' SURYANI pada level tertinggi, maka seluruh bangsa jin akan takluk kepada kita, bahkan dia akan menghormati dimanapun kita berada, Bahkan bila kita mengobati penyakit non medis jin yang ada dalam tubuh orang yang akan kita obati akan gemetaran dan ketakutan. Bila ilmu ini jatuh kepada orang jahat ( dukun jahat ) maka ilmu ini bisa untuk menaklukan tuyul dan berbagai jenis pesugihan dan kekayaan dimuka bumi ini, jadi sebenarnya ilmu ini sangat berbahaya bagi orang lain dan diri sendiri bila tidak bisa mengontrol atau menggunakan dengan baik.
Sedangkan untuk keslamatan bisa dibaca tiap hari. ASMA' SURYANI juga bisa digunakan untuk kekebalan dan lembu sekilan, serta memantulkan orang yang menyerang kita walaupun orang yang menyerang kita mempunyai ilmu yang sangat tinggi. Dalam keadaan kita tenang maka ilmu ini akan bekerja dengan sempurna.
Orang yang menggunakan ASMA' SURYANI dengan keadaan marah maka sebagian tubuhnya sudah dikuasai oleh jin jahat bahkan dia sendiri tidak tahu apa yang akan dilakukanya, karena bila menggunakan dalam keadaan marah maka jiwanya sudah menyatu dengan jin jahat dan dia sendiri yang akan dikendalikan oleh jin, apabila terjadi hal semacam itu, maka jalan satu satunya adalah memusnahkan ilmu ASMA' SURYANI didalam tubuhnya. Dan orang yang memusnahkanyapun harus mempunyai kemampuan mengisi dan memusnahkan suatu ilmu yang diatas ilmu ASMA' SURYANI, apabila orang tersebut tidak mempunyai kemampuan itu, maka sang penyembuhpun bisa mengalami keadaan yang serupa.
Jadi apabila ada yang menurunkan ASMA' SURYANI dengan lisan atau dengan mendengarkan kaset maka ilmu itu bisa menyebabkan kejiwaan, karena bisa merusak saraf otak. Sebaiknya ilmu apapun seharusnya ditulis agar mudah dipahami secara perlahan lahan, bukan memaksakan otak menerima secara langsung sesuatau ilmu yang baru dan tidak dipahami terlebih dahulu. Dan ulasan yang tertulis diatas adalah sebagian tahapan penting bila anda ingin menurunkan ASMA' SURYANI atau orang yang akan menerima ilmu itu. Penjelasan diatas adalah beberapa kegunaan inti dari ASMA' SURYANI, walaupun masih ada kegunaan ASMA' SURYANI yang lainya
semoga ulasan ini bermanfaat bagi orang yang ingin belajar ASMA' SURYANI
 
Last edited:
Bls: ask ASMA SURYANI

laya itu....lah tapi mr.pop juga nih masak mau adu OOT (baca: otot) ma jeng suryani
 
Bls: ask ASMA SURYANI

@ den red...
jiahhhhhhhhh kudu bayar 5 bintang dirimu......itu postinganku di halaman pertama......ahhh kamu nih...............aku duluan loh yang kasih bocoran tentang jeng suryani di halaman pertama...

red hutang 5 bintang sama resi
 
Bls: ask ASMA SURYANI

@ den red...
jiahhhhhhhhh kudu bayar 5 bintang dirimu......itu postinganku di halaman pertama......ahhh kamu nih...............aku duluan loh yang kasih bocoran tentang jeng suryani di halaman pertama...

red hutang 5 bintang sama resi

weeeekk... gak jdi.. keburu ku edit.. hahahah..:))
 
Bls: ask ASMA SURYANI

ahhh...tapi kan sempet tampil......n semua orang diseluruh dunia juga tau....

pokokna red hutang 5 bintang ma resi
 
Bls: ask ASMA SURYANI

suryani bukan nya anak pak jenderal nasution kan

ade irma suryani kalau ngak salah nama panjang nya
 
Bls: ask ASMA SURYANI

pokoknya hiks...hiks...ak..aku..mina..eh..minta ..ganti ru..rug..rugiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii..............

5 ciuman??? ahh malu ahh
 
Bls: ask ASMA SURYANI

hekekekkeke.....jangan disebarin yak bang ast ghost-ship nya...

langsung dicetak aza
 
Bls: ask ASMA SURYANI

hihihihihihihihihi....ahh den red malu tp mau.....

hayya lagunya gita feat.maia dunks
 
Back
Top