ask ASMA SURYANI
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Bls: ask ASMA SURYANI

hihihihih
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh

       





Reply With Quote     #22   Report Post  

Bls: ask ASMA SURYANI

kok hihihi
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #23   Report Post  

Bls: ask ASMA SURYANI

pengen aza
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh






Reply With Quote     #24   Report Post  

Bls: ask ASMA SURYANI

jiah... ini masyarakat senior yang nggak bener nih..
masak ngajarin oot gini sih..???
popoi
popoi popoi is offline
Continent Level

Post: 6.094
 
Reputasi: 31

__________________
The one and only pop


Jangan pernah menyerah dalam melakukan hal - hal yang baik
www.masterpunker.blogspot.com

Recent Blog: Keracunan RC   





Reply With Quote     #25   Report Post  

Bls: ask ASMA SURYANI

woi.. jangan oot donkk.. (padahal samanya ) back to topic ah..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #26   Report Post  

Bls: ask ASMA SURYANI

ASMA' SURYANI adalah salah satu cabang ilmu hikmah yang mempunyai kemampuan yang tinggi, ASMA' SURYANI mempunyai kemampuan yang multi guna, kegunaan utama ASMA' SURYANI adalah untuk keslamatan, pengobatan dan mampu menaklukan bangsa jin. ASMA' SURYANI ini juga sangat berbahaya bagi orang yang mengamalkanya bila tidak hati2 dalam belajar.
ASMA' SURYANI ini bisa diturunkan baik secara lisan atau tulisan, paling bagus diajarkan secara tertulis agar mudah dipahami secara keseluruhan, karena bila seseorang yang diturunkan ASMA' SURYANI tidak memahami apa yang diajarkan, maka ASMA' SURYANI bisa mencelakakan dirinya sendiri.
Dalam menurunkan ASMA' SURYANI tidaklah melalui proses yang berbelit belit yang penting sang guru tahu tata cara menurunkan ilmu yang akan diajarkan kepada orang lain atau murid baru.
Selama menurunkan ASMA' SURYANI sang guru harus bersih dan orang yang akan diisi juga harus dalam keadaan bersih, agar ilmu yang diturunkan sempurna dan tidak berbahaya bagi sang murid baru. Setelah pengisian ilmu, yang harus dilakukan sang murid adalah memulai wirid untuk pengasahan agar ilmu yang baru dipelajari menjadi lebih tinggi.
ASMA' SURYANI bisa digunakan bila kita dalam keadaan tenang. Bila ingin menaklukan bangsa jin maka kita harus meningkatkan ilmu ASMA' SURYANI pada level tertinggi, maka seluruh bangsa jin akan takluk kepada kita, bahkan dia akan menghormati dimanapun kita berada, Bahkan bila kita mengobati penyakit non medis jin yang ada dalam tubuh orang yang akan kita obati akan gemetaran dan ketakutan. Bila ilmu ini jatuh kepada orang jahat ( dukun jahat ) maka ilmu ini bisa untuk menaklukan tuyul dan berbagai jenis pesugihan dan kekayaan dimuka bumi ini, jadi sebenarnya ilmu ini sangat berbahaya bagi orang lain dan diri sendiri bila tidak bisa mengontrol atau menggunakan dengan baik.
Sedangkan untuk keslamatan bisa dibaca tiap hari. ASMA' SURYANI juga bisa digunakan untuk kekebalan dan lembu sekilan, serta memantulkan orang yang menyerang kita walaupun orang yang menyerang kita mempunyai ilmu yang sangat tinggi. Dalam keadaan kita tenang maka ilmu ini akan bekerja dengan sempurna.
Orang yang menggunakan ASMA' SURYANI dengan keadaan marah maka sebagian tubuhnya sudah dikuasai oleh jin jahat bahkan dia sendiri tidak tahu apa yang akan dilakukanya, karena bila menggunakan dalam keadaan marah maka jiwanya sudah menyatu dengan jin jahat dan dia sendiri yang akan dikendalikan oleh jin, apabila terjadi hal semacam itu, maka jalan satu satunya adalah memusnahkan ilmu ASMA' SURYANI didalam tubuhnya. Dan orang yang memusnahkanyapun harus mempunyai kemampuan mengisi dan memusnahkan suatu ilmu yang diatas ilmu ASMA' SURYANI, apabila orang tersebut tidak mempunyai kemampuan itu, maka sang penyembuhpun bisa mengalami keadaan yang serupa.
Jadi apabila ada yang menurunkan ASMA' SURYANI dengan lisan atau dengan mendengarkan kaset maka ilmu itu bisa menyebabkan kejiwaan, karena bisa merusak saraf otak. Sebaiknya ilmu apapun seharusnya ditulis agar mudah dipahami secara perlahan lahan, bukan memaksakan otak menerima secara langsung sesuatau ilmu yang baru dan tidak dipahami terlebih dahulu. Dan ulasan yang tertulis diatas adalah sebagian tahapan penting bila anda ingin menurunkan ASMA' SURYANI atau orang yang akan menerima ilmu itu. Penjelasan diatas adalah beberapa kegunaan inti dari ASMA' SURYANI, walaupun masih ada kegunaan ASMA' SURYANI yang lainya
semoga ulasan ini bermanfaat bagi orang yang ingin belajar ASMA' SURYANI
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #27   Report Post  

Bls: ask ASMA SURYANI

laya itu....lah tapi mr.pop juga nih masak mau adu OOT (baca: otot) ma jeng suryani
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #28   Report Post  

Bls: ask ASMA SURYANI

@ den red...
jiahhhhhhhhh kudu bayar 5 bintang dirimu......itu postinganku di halaman pertama......ahhh kamu nih...............aku duluan loh yang kasih bocoran tentang jeng suryani di halaman pertama...

red hutang 5 bintang sama resi
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________

Recent Blog: I'm Allive   





Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: ask ASMA SURYANI

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
@ den red...
jiahhhhhhhhh kudu bayar 5 bintang dirimu......itu postinganku di halaman pertama......ahhh kamu nih...............aku duluan loh yang kasih bocoran tentang jeng suryani di halaman pertama...

red hutang 5 bintang sama resi
weeeekk... gak jdi.. keburu ku edit.. hahahah..
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: ask ASMA SURYANI

tuh suryaninya menghilang
rx34ak
rx34ak rx34ak is offline
Continent Level

Post: 4.143
 
Reputasi: 9

__________________
Orang Aneh

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.