khusus cowok

dhimas_vale23

New member
kalau ada cewek yang suka sama lo dan dia cenderung agresif tapi lo gak suka sama dia... dan dia tuh pengen banget ketemu lo setiap hari... apa yang lo lakuin untuk menolaknya? tapi pake bahasa yang halus.. supaya dia ga tersinggung...
 
Bls: khusus cowok

Mungkin bisa coba begini:
Gw saat ini suka sama loe,tapi cuma sebatas teman atw sahabat aja. Gak tahu deh kalo nanti kedepannya.
Nb: kalimat diatas bukan berarti saya ngajarin anda bohong.
Tapi bukankah kita gak tahu apa yg akan terjadi esok atw dimasa dpn? Mgkn saat ini kita "BELUM" merasakan sesuatu,tapi bagaimana kalau Dia adalah jodoh yg diberikan TUHAN untuk kita...???
Semoga bisa membantu anda,maaf kalau salah,ya...
 
Bls: khusus cowok

kalau ada cewek yang suka sama lo dan dia cenderung agresif tapi lo gak suka sama dia... dan dia tuh pengen banget ketemu lo setiap hari... apa yang lo lakuin untuk menolaknya? tapi pake bahasa yang halus.. supaya dia ga tersinggung...

sign0001.gif
.. weeww ahh biarin ahh aku ikutan ahh...(nyamar cowok mode: on)

ehem..ehem..gini den, buat penolakan yang halusssss.... wee>8ohalus euy.. hekekekk, jadi gini,,buat penolakan yang halus...wee>8o>8o haluuuuuuss..jiakakakkka kok jadi begundang,,,udah ahh

gini bos menurutku, klo si cewek pengen ketemu mulu dan dirimu tidak mau, bilang aja kamu sibuk apa, ato ngapain...tiap dia telpon juga....hindari perbincangan mesra, coba masukkan pembicaraan tentang cewek lain yang kamu taksir(pura2 lagi naksir orang juga gpp), nah terus sisipkan di banyak pembicaraan, misalnya konteksnya kamu mau muji tuh cewek, coba bilang gini "wew, hebat kamu...sapa dulu nih, temenku." atau "hebat banget temenku yang satu ini" atau kalo konteksnya kamu minta tolong "ayo dunks......kita kan temen" dan sebagainya.
nah menurutku dan berdasarkan survey, seharusnya dengan dibegitukan saja, cewek pasti dah ngrasa kalo si cowok ternyata ga suka sama dia. jadi cewek akan mundur dengan perlahan. itu seharusnya terjadi bagi cewek yang ngerti.

Nah kalo si cewek ternyata ngotot...ya terpaksa...
jujur aja kamu bilang sama dia..apalagi kalo si cewek dah nembak kamu...jawab aja sesuai perasaan kamu saat itu, kalo kamu nganggap dia hanya sebagai teman, ya bilang aja kalo alasan penolakan kamu ini memang karena kamu menganggap dia sebagai teman saja.
misal " sory suketi, bukannya selama ini kita berteman" atau
"maaf suketi, aku hanya menganggapmu teman, nggak lebih" atau
"maaf suketi sayang, diriku lebih nyaman berteman sama kamu" atau
"maaf suketi, selama ini kita berteman, dan aku merasa nyaman akan hal itu...aku nggak mau ada permasalahan diantara kita, aku pingin kita tetap saliing terbuka, nah coba bayangkan kalo kita jadian...lalu ada masalah, aku ga ingin kita bertengkar n merusak persahabatan kita. apa kamu tidak merasa hal yang sama?"
gitu aja menurutku dah cukup, jangan mengada- ada dengan jawaban misalnya kamu bilang sementara belum bisa suka lah ke dia, atau malah kamu suruh tunggu jawabanmu dalam jangka waktu sekianlah...atau yang lainnya...karena jawaban palsu seperti itu malah menyakitkan menurutku.. karena kamu telah memberi harapan kosong. Nah iya kalo respon si cewek dengan kamu beri harapan kosong itu dia menunggu sambil mencari yang lain....masih tidak apa, la kalo ekstrimnya,si cewek malah menunggumu terus...nunggu saat kamu bakal suka ke dia.. kan kamu bilang "maaf, saat ini aku belum bisa suka kamu" nah tuh....brati dia ga salah kan klo menganggap kamu nantinya akan suka ke dia, namanya orang suka..kan berharapnya yang indah2...dia nungguin sampe kapan coba? kasihan kan malah, dia menghabiskan beberapa waktunya buat menunggu saat kamu akan suka dia padahal kenyataannya sampai kapan pun sepertinya kamu nggak suka dia...

makanya mending jujur, jangan beri harapan kosong pada orang lain...kan dirimu hanya takut supaya cewek ga tersinggung, cukup menjawab dengan jujur tapi pakai intonasi pengucapan yang halus dan raut muka yang sungguh sambil menatap wajahnya...menurutku sudah cukup, tambahan bonus lagi, bisa juga sambil megang ke dua tangannya / pegang bahunya sambil kamu tatap matanya..lalu katakan yang sejujurny dari dalam hatimu...aku yakin cewek bisa merasakan kejujuranmu, ketulusanmu n keresahanmu. Kan cewek selama ini lebih menggunakan perasaan<3D<<3)<<3)

gitu dah, pokokna jangan beri harapan kosong bin palsu ya bang.....siip moga bisa ngebantu yak
 
Bls: khusus cowok

wew.. pemeran utamanya "SUKETI".,,. hahhaahaha.. menyeramkan...
Jangan2 nama aslimu Suketi, boi.. hhihihihihi..
 
Bls: khusus cowok

hwikikikikikikik........tau aja dirimu......ngikutin pilm nya jyuga yak...........
yah di skrip nya suketi sih.......tulis ajya
 
Bls: khusus cowok

Trim's udah mau sharing "pengalaman pribadi" anda di thread ini jeng resi_dj...
 
Bls: khusus cowok

huhuhuhuhuhuhuhu.."pengalaman pribadi" apaan maksudna??? yang mana????

suketi? hehehehe ..no comment
pengalaman pribadi asli??... no comment
 
Back
Top