Perkenalan tentang agama Sikh Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Agama

Daftar
Lupa Password?


Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Perkenalan tentang agama Sikh

Sikh
Village Level

Post: 55
 
Reputasi: 0

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Perkenalan tentang agama Sikh

Lalu??
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 221

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Perkenalan tentang agama Sikh

wah saya baru tahu nih ada agama sikh

kalau memang agama ini sudah ada sejak lama di Indonesia, kok nggak dicatat dalam buku sejarah ataupun undang-undang ya?
City Level

Post: 438
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Perkenalan tentang agama Sikh

.
Village Level

Post: 55
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Perkenalan tentang agama Sikh

Kutip:
Salam...
Gw mau perkenalkan agama yang ada sejak lama di Indonesia tetapi jarang diketahui masyarakat luas.Umatnya mencapai 80.000 jiwa di Indonesia,kebanyakan di Medan,Jakarta,Pematang Siantar,Tebing Tinggi,Binjai,Palembang.

Kutip:
Di Indonesia ada kurang lebih 3000 umat Sikh..

Gak Konsisten nih...
Redbastard
World Level

Post: 16.821
 
Reputasi: 221

__________________





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Perkenalan tentang agama Sikh

.
Village Level

Post: 55
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Perkenalan tentang agama Sikh

.
Village Level

Post: 55
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Perkenalan tentang agama Sikh

sorry, kalau boleh ralat...
Guru Nanak Dev Ji dan sembilan Guru lainnya tidak mau disebut sebagai nabi, mereka hanya mengatakan diri mereka sebagai seorang Guru yang membimbing manusia kepada jalan menuju Tuhan...

Agama Sikh juga bukan merupakan perpaduan dari agama Hindu dan Muslim, karena ajaran yang diajarkan para Guru berbeda dengan kedua ajaran diatas,
tapi memang benar kalau agama Sikh lahir dan berkembang diantara keberadaan kedua agama tersebut...

Thanks
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

Bls: Perkenalan tentang agama Sikh

ooo baru tau saya..
Tesalonika
National Level

Post: 1.765
 
Reputasi: 6

__________________


Tesalonika From Kalimantan Timur..





Reply With Quote     #10   Report Post  

Bls: Perkenalan tentang agama Sikh

wah keren, kok bisa kepikiran membuat agama baru. kayak politik aja~
bjhe
Continent Level

Post: 3.890
 
Reputasi: 38

__________________
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
perkenalan dhamyute Tempat Berkenalan Member Baru 6
perkenalan odesain Jasa & Freelancer 5
Perkenalan Saya ganteng3005 Games 2
perkenalan yayan_leon Tempat Berkenalan Member Baru 4
Perkenalan adi Science & Penemuan 10


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.