kata2 aja
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

kata2 aja

iseng aja nulis, dulu pernah nulis buat siapa aja ya lupa, wow bagus banget menurut gue sih gue suka kata2 yang membuat orang bisa diam sejenak, karena kata2 ini mungkin romantis jadi gue masukin sini aja, bukan puisi bukan lirik, cuma kata2, ada kata2 yang bagus banget tapi gue agak lupa nanti kapan2 gue tulis, ini gue tulis yang inget yang lain


meskipun sakit untuk dikatakan
aku merindukanmu
aku tak pernah berpikir akan seperti ini

kau tau itu nyata
setiap aku melihat wajahmu aku merindukanmu
aku ingin kau tau kau telah membuatku gile
aku akan melakukan apapun untuk membuatmu melihat
tapi aku tak yakin kau mengerti apa yang telah kau lakukan padaku
tak bisakah kau melihat
kau adalah malaikat di mataku, setiap hari...
kau menjauh dariku
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

       





Reply With Quote     #2   Report Post     Original Poster (OP)

Dulu pernah 3 ce klepek2 karena kata2 ini, semuanya nanya.... "apa ini buat gue?"


Jika tuhan menyuruhku untuk berlutut di depanmu
aku akan melakukannya

Jika aku harus menyebrangi ribuan samudra hanya untuk menemuimu
aku akan melakukannya

Jika aku harus mendaki gunung tertinggi hanya untuk memelukmu erat
atau aku harus menukar hidupku hanya untuk semalam denganmu
maukah kau menerimaku?


aku minta maaf jika ini terdengar bodoh
aku hanya khawatir
karena aku mencintaimu
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

ini dari bonjovi, tapi lupa yang mana


ketika kau mengucapkan doamu
mencoba untuk mengerti

aku telah melakukan kesalahan bodoh
aku hanyalah seorang laki2

ketika dia mendekatimu
ketika dia lebih mendekat

ketika dia mengatakan kata2 itu, dan kau pun mendekat untuk mendengarnya
aku berharap aku adalah dia, karena itu adalah kata2ku!
untuk mengucapkannya padamu...sampai akhir zaman

aku akan tetap mencintaimu...

jika kau menyuruhku untuk menangis untukmu
aku akan melakukannya
jika kau menyuruhku untuk mati untukmu
aku akan melakukannya
aku tidak ada harganya... untuk mengatakan ini kepadamu

aku akan ada disini sampai matahari tidak lagi bersinar
sampai surga terbakar
dan bumi tidak lagi berbohong
kau akan tetap jadi milikku
dan aku mencintaimu
selalu
selalu
selalu
selalu
selalu
selalu
selalu
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

sekarang aku baru sadar
kalau aku mencintaimu
bagaimana aku bisa merindukanmu

dimanakah tanganku
dimanakah hatiku
aku hanya bisa melihat didalam kegelapan

aku mencoba untuk gila
karena memikirkanmu

kenapa aku tidak tau!
bahwa saat itu aku memiliki kesempatan
bahwa aku mempunyai kesempatan
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

dia adalah langit dan bumi adalah aku
mencoba untuk menutupi
tetapi semua orang bisa melihatnya

tidak akan!tidak mungkin aku akan mengatakannya! tidak! tidak!
aku mengeluh, aku mendesah, mengapa aku menolak hal itu
itu hanyalah kebiasaan
aku tak akan berkata aku sedang jatuh cinta

kukira hatiku telah belajar suatu hal
jika kau memulainya dengan baik
akan sangat sakit juga akhirnya
kecuali kau mati sampai mengeluarkan hati mu


setidaknya akhirnya tidak kencang2 aku tak akan berkata aku sedang jatuh cinta.... hehe
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

hmmm asik juga nulis2 lagi, ayo tulis terus, dulu waktu smu kelas 2 hobi nulis kata2 begini


aku akan mengucapkan keinginanku, pergi ke surga, dan membuatmu menangis


satu2nya gadis yang ku perdulikan telah meninggalkanku mencari hidup baru
tapi sedikit yang dia tahu ketika dia pergi hari itu
bersamanya ia membawa hatiku...
aku tak bisa mencintai yang lain ketika hatiku masih berada di suatu tempat jauh disana
oh dengarkanlah kepadaku
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

dan mungkin ketika kau menyentuhku aku akan menjadi pahlawan
aku akan menyelamatkanmu dimanapun kau berada
dan membawakan apapun yang kau perlukan
aku tak perduli apa yang terjadi pada diriku


aku bersinar seperti lilin yang menyala di dalam gelap
ketika kau bilang kau mencintaiku


aku ingin kau melihatku seperti apa adanya aku
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

jika kau bisa melihat kebelakang
ke dunia yang telah kau tinggalkan
jika kau bisa sekali lagi melihat ke hatiku
hanya sekali lagi

setiap aku memejamkan mataku selau terbayang detail wajahmu
sekali lagi aku menyadari hanya kau yang bisa menempati ruang kosong di hati ini


ahhh terlalu norak kayaknya nih, harusnya diperbaiki nih
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #9   Report Post  

aku tidak takut setan
aku tidak takut mati
aku tidak takut kiamat
tapi satu yang aku takuti
yaitu kehilangan kamu.
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Kutip:
Oleh Movistar View Post
aku tidak takut setan
aku tidak takut mati
aku tidak takut kiamat
tapi satu yang aku takuti
yaitu kehilangan kamu.
ah boonk, buktinya tadi malem kamu ngibrit duluan ada bayangan putih2
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.