kata2 aja
 
Go Back   Home > Cinta & Romantis > Kata-Kata Romantis & Rayuan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

siapa bilang gw ngibrit
orang ge kebelet he he he....
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

aduh......kamu kbelet apa sih...pengen ngapain tuh?ngomongi cinta itu gak ada habisnya,apalagi usia remaja kaya aku...klo kamu-kamu apa sih artinya cinta...?
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #13   Report Post  

hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga

itu kata bung aji roma irama
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #14   Report Post  

klo menurit kamu apa....cinta itu datang dan pergi dengan sendirinya.....
jatuh cinta menurut persi kamu bagaimana seh rasanya...?
klo aku seh...menyenangakan..karena kita menjadi bersemangat...kadang juga suka salting gitu deh....
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #15   Report Post  

kl gw cinta itu membingungkan kadang cinta bisa bikin orang lupa.
walau pun hujan badai mereka tidak akan kalah apa bila mereka punya cinta ke pada lawan jenisnya......
btw gw bingung apa ang gw tulis he he he.....
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #16   Report Post  

soalnya karna cinta sekarang pala gw puuuuuussssiinnggg.......
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #17   Report Post  

cinta harus di bawa happy....
cinta....tidak akan membahayankan buat siapapun....
klo cinta membawa masalah....selesaykan dengan cinta pula...
Gia_Viana Gia_Viana is offline
World Level

Post: 10.649
 
Reputasi: 304






Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

yang gue tau cinta itu adalah suatu pilihan

lu jual gue beli
ambil atau tidak

hmmm kok jadi ngomongin cinta sih???? gak ada kata2 yang menarik atau katanya romantis?
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109






Reply With Quote     #19   Report Post  

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
yang gue tau cinta itu adalah suatu pilihan

lu jual gue beli
ambil atau tidak

hmmm kok jadi ngomongin cinta sih???? gak ada kata2 yang menarik atau katanya romantis?

tapi menurut gw kata cinta itu terlalu romantis buat gw
siapa sich yang ga mengenal cinta ......
Movistar
Movistar Movistar is offline
National Level

Post: 547
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #20   Report Post     Original Poster (OP)

mungkin hanya intuisi,
sesuatu tanda tanya,
seperti di matamu, aku melihat masa depan

aku seperti menemukan sahabat sejatiku,
aku percaya jika aku akan tergila2 karena dirimu

Jika kau melihat kemataku,
disitu masih ada bagian dari diriku yang masih berdoa,
berharap mendapatkanmu kembali
indonesiaindonesia
indonesiaindonesia indonesiaindonesia is offline
Admin

Post: 6.133
 
Reputasi: 109

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.